Naked Me Tampilkan posting dengan label NEWS. Tampilkan semua posting
Tampilkan posting dengan label NEWS. Tampilkan semua posting

Pulau Ini Seharusnya Diakui Paling Barat di Indonesia

Selama ini banyak yang mengatakan bahwa Pulau paling barat Indonesia yang kita ketahui adalah Pulau Weh yang terdapat kota Sabang didalamnya. Tetapi apakah anda pernah menelusuri apakah Pulau Weh yang paling barat Indonesia ? Jawabannya : Ternyata BUKAN.

Pulau Weh sendiri hanya berkoordinat 95.25 BT. Ini saja masih kalah sama Pulau Breuh yang berkoordinat 95 BT.

Nah ini dia pulau yang benar-benar paling barat di Indonesia :

Pulau Ini Seharusnya Diakui Paling Barat di Indonesia

Garis 94.58’21” Bujur Timur melintasi daratan Indonesia paling Barat di pantai Batu Pulau Benggala. Semestinya, dengan kedudukannya yang sangat strategis ini, Benggala dimasukkan ke dalam buku pelajaran geografi. Tetapi, anak-anak sekolah Indonesia tidak mengenal pulau ini.

Pulau Ini Seharusnya Diakui Paling Barat di Indonesia

Pulau Benggala merupakan pulau terdepan yang berada paling barat berada di Samudera Hindia. Pulau ini hanya berupa batuan keras yang tidak memiliki sumber mata air, namun pulau ini sangat penting bagi posisi geostrategis dan geopolitik Indonesia. Seharusnya kita sebagai Bangsa Kepulauan yang baik wajib mengetahuinya. Hanya dengan mengetahui namanya saja kita sudah ikut andil dalam menjaga pondasi garis pantai Pulau Terdepan ini.

Pose Hot Pelajar SMA Jogja Saat Merayakan Kelulusan

Neh foto di dapet dari kaskus, bagaimana pelajar cewek sekarang berekspresi merayakan kelulusan, menurut judul di kaskus seh asalnya dari Jogja. Kota pelajar atau kota apaan ini kok pelajarnya begitu. Lihat perempuan yang ada di paling kiri dan kanan tuh ???. Udah deh langsung aja penampakannya :

Pose Hot Pelajar SMA Jogja Saat Merayakan Kelulusan

Sedihhhhhhhhh ... TERLALU !!!

Download Video Mesum Mojokerto, ABG SMKN From Warnet To Kamar, 5,39 Menit

Video mesum kembali beredar di Mojokerto. Kali ini berdurasi cukup lama 5,39 menit. Meski dalam video berdurasi 5,39 menit tersebut tidak menyebutkan salah satu sekolah di kawasan Kabupaten Mojokerto, namun beberapa pelajar mengaku sudah mengetahui video tersebut sejak beberapa hari lalu. Kini video itu beredar luas ke ponsel.

Download Video Mesum Mojokerto, ABG SMKN From Warnet To Kamar, 5,39 Menit

"Kita semua rata-rata sudah melihat video itu, sudah beberapa hari ini banyak yang mengetahui keberadaan video itu. Katanya sih, pemeran perempuannya seorang pelajar, kita bisa melihat video itu dari handphone karena banyak beredar," ungkap salah satu pelajar yang ditemui di kawasan Mojosari.

Dalam video yang diperkirakan diambil di salah satu warung internet (warnet) dan berakhir di sebuah kamar tersebut, memang tidak begitu jelas. Kamera yang digunakan untuk mengambil adegan tersebut, seperti tampak diambil oleh pemeran laki-laki. Karena gambar terlihat goyang.

Download Video Mesum Mojokerto, ABG SMKN From Warnet To Kamar, 5,39 Menit

Sementara pemeran perempuan dalam video awal terlihat salah satu sebuah komputer ada di ruangan atau sedang berada di sebuah warnet menggunakan kaos warna putih dengan rambut panjang terurai. Selang beberapa menit, keduanya berciuman di sebuah ranjang yang ada di dalam kamar. Meski durasi cukup panjang namun video yang diambil tampak tak fokus.

Menjelang akhir video, tampak wajah sekilas pemeran laki-laki dan dilanjutkan ke pemeran perempuan. Namun saat diambil gambar, wajah perempuan dengan keadaan telanjang, ditutup dengan jari-jari tangannya. Tak hanya itu, video juga memperlihatkan tubuh pemeran perempuan.

Kasat Reskrim Polres Mojokerto, AKP Effendi Lubis saat dimintai keterangan, mengaku belum mengetahui tentang beredarnya video tersebut. "Kita akan lakukan penyelidikan terkait hal ini, apakah benar pemeran dalam video tersebut adalah pelajar di Kabupaten Mojokerto," ungkapnya, Selasa (25/10/2011).

Bahkan, setelah dimintai keterangan terkait hal tersebut, Kasat Reskrim berjanji akan segera menerjunkan jajarannya untuk mengusut kasus tersebut. Pasalnya, lanjut Kasat Reskrim, peredaran video mesum yang diduga diperankan salah satu pelajar di Kabupaten Mojokerto tersebut sudah membuat masyarakat resah.

Download Video Mesum Mojokerto, ABG SMKN From Warnet To Kamar, 5,39 Menit

"Memang beberapa warga sudah mendengar tiga hari yang lalu tentang video mesum siswa SMKN. Saya sendiri dapat kabar dari anak saya," ungkap salah satu warga yang enggan menyebutkan namanya kepada wartawan saat menjemput anaknya, Selasa (25/10/2011).

Terkait siapa pelaku adegan panas yang dimainkan dua sejoli ini, beberapa pelajar menyebut sebuah nama.

Kasus video mesum ini juga menarik perhatian aparat kepolisian. Polisi akan melakukan penyelidikan.

"Kita juga masih melakukan penyelidikan. Sore nanti sekolahan terkait akan kita datangi," kata Kasat Reskrim Polres Mojokerto, AKP Efendi Lubis melalui SMS.

Gaun Ini Dibuat dari Puting Susu Sapi

SAPI menjadi salah satu hewan yang bagian tubuhnya paling banyak dimanfaatkan. Mulai dari daging, kulit, hingga susunya. Bahkan seorang perancang busana asal London menciptakan dua gaun yang terbuat dari bagian tubuh sapi yang belum pernah digunakan sebelumnya.

Rachel Freire menggegerkan London Fashion Week pekan lalu dengan rancangannya, dua helai gaun malam yang dirangkai dari puting susu sapi. Huffington Post, Kamis (29/9) menulis, Freire mengumpulkan 3.000 kulit bagian puting susu sapi dari peternakan di Inggris yang kemudian dijahit hingga membentuk gaun yang sepintas terlihat biasa saja.

Rachel Freire - Gaun Ini Dibuat dari Puting Susu Sapi - Cow Nipples

Rachel Freire - Gaun Ini Dibuat dari Puting Susu Sapi - Cow Nipples

Rachel Freire - Gaun Ini Dibuat dari Puting Susu Sapi - Cow Nipples

Sepintas bagian puting sapi dalam gaun-gaun ini nampak seperti aksen ruffles biasa, tidak terlihat seperti terbuat dari bagian tubuh hewan. Bandingkan saja dengan gaun daging milik Lady Gaga.



Sayangnya, kreativitas Freire diprotes sejumlah aktivis dari Viva, sebuah kelompok penyayang binatang yang berbasis di Inggris. Justin Kerswell dari Viva menilai Freire telah melakukan kekejaman terhadap hewan.

“Mengapa hewan ternak harus diperlakukan sedemikian buruknya, sampai mengubahnya menjadi properti di atas catwalk?” protes Kerswell kepada Daily Mail.

Tudingan ini kontan ditepis Freire. Freire mengaku tidak sembarangan mencari bahan baku gaun rancangannya itu.

“Saya mendapatkannya dari rumah jagal khusus sapi pedaging dan sudah lolos ijin dari dokter hewan,” cetus Freire.

Freire menambahkan, tindakannya ini justru dapat mengurangi limbah yang dihasilkan rumah jagal, karena banyak bagian kulit sapi yang dibuang begitu saja.

Baginya, gaun yang didesainnya itu merupakan hasil daur ulang dari kulit sapi yang akan menumpuk menjadi sampah jika tidak dimanfaatkan.

Wah Umur 29 Tahun Sudah Punya Cucu (+ Foto Lengkap Keluarga)

Shem Davies mungkin saat ini tercatat sebagai kakek termuda di Inggris. Bayangkan saja, di usia yang baru menginjak 29 tahun, dia sudah memiliki satu orang cucu.

Davies baru berusia 14 tahun ketika menjadi ayah untuk pertama kalinya. Kini, anak Davies yang bernama Tia, melahirkan bayi perempuan sepekan sebelum ulang tahunnya yang ke-15 di Bridgend, South Wales.

"Saya sangat senang dengan kelahiran cucu pertama saya," aku Davies, seperti dilansir The Sun, Jumat (15/7/2011).

Cucu Davies, Ava Grace, saat ini berada di inkubator setelah lahir 10 pekan lebih awal dengan berat 0,9 kilogram. Kendati demikian, Ava Grace dalam kondisi yang sangat baik di unit perawatan khusus bayi.

Shem Davies - Wah Umur 29 Tahun Sudah Punya Cucu Plus Foto Lengkap Keluarga - www.iniunik.web.id

Shem Davies - Wah Umur 29 Tahun Sudah Punya Cucu Plus Foto Lengkap Keluarga - www.iniunik.web.id

Davies mengaku terkejut ketika mengetahui Tia hamil. Tia mengatakan kepada Davies bahwa ia hamil dengan pacarnya yang berusia 15 tahun, Jordan Williams.

"Rasanya seperti semenit Tia masih bayi, tapi semenit kemudian dia hamil.Saya bisa saja marah padanya, tetapi apa untungnya?" imbuh Davies, yang baru tiga bulan lalu bercerai dengan Kelly, ibunda Tia.

Kelly mengaku tidak pernah berpikir anaknya bisa hamil di usia semuda itu.

"Mimpi terburuk saya adalah Tia mengulangi kesalahan yang saya lakukan karena hamil di usia muda. Saya selalu mengajarkannya mengenai kontrasepsi," tuturnya.

Kelly merupakan pekerja di kafe, sedangkan Davies menganggur. Davies juga baru memiliki anak laki-laki berusia sembilan bulan bersama pacar barunya, Robyn Thomas.

Download Video Mesum ABG Cisayong Tasikmalaya - 16 menit 37 detik - 3gp / avi / mov

Tasikmalaya - Kasus video porno kembali terjadi di Tasikmalaya, Jawa Barat, Kamis (14/7). Video mesum berdurasi 14 menit yang diduga dilakukan warga setempat beredar luas melalui telepon genggam.

Tasikmalaya kembali digegerkan dengan beredarnya video mesum pasangan muda mudi. Video mesum berdurasi 14 menit 37 detik itu diduga pelaku adalah warga Kabupaten Tasikmalaya. Kini polisi tengah menyelidiki kasus tersebut.Baru sebulan Tasikmalaya digegerkan dengan video ‘Galunggung Membara’, kini dihebohkan kembali dengan video syur lainnya.

Pengambilan gambar yang menggunakan kamera seluler ini ditengarai dilakukan di sebuah hotel, wilayah Cisayong. Video yang beredar dengan cepat tersebut sat ini tengah jadi perbincangan hangat warga Tasikmalaya. Bahkan para tukang becak pun tidak ketinggalan, mereka mengkoleksi video syur tersebut.

Adegan itu dilakukan seperti di dalam kamar hotel. Tampak tembok berwarna hijau dan tempat tidur bercat hitam. Sedangkan seprai kasur serta selimut berwarna putih. Dalam video itu tidak terdengar suara pelaku. Yang terdengar keras hanya suara televisi. Diduga kamera perekam itu disimpan di dekat televisi kamar.

Download Video Mesum ABG Cisayong Tasikmalaya - 16 menit 37 detik - 3gp  avi  mov - www.iniunik.web.id

Sepekan terakhir ini, masyarakat Kabupaten Tasikmalaya utara dihebohkan dengan tersebarnya video mesum di handphone. Video mesum itu berdurasi 16 menit 37 detik.

Dalam video yang diduga direkam secara sengaja itu, tampak seorang perempuan yang sedang terlentang di atas kasur dengan kondisi telanjang bulat. Awalnya, tubuh perempuan berparas manis itu ditutupi selumut berwarna putih.

Dalam video tampak seorang perempuan yang tidur telentang di atas kasur dengan kondisi telanjang bulat. Awalnya, tubuh perempuan berparas manis dan berambut panjang itu ditutupi selimut warna putih. Ia tersenyum menyambut lawan jenisnya. Langsung saja keduanya bersetubuh.

Lalu, perempuan berambut panjang dan berkulit putih itu tersenyum menyambut pasangan prianya. Kemudian, mereka melakukan hubungan badan layaknya pasangan suami istri.

Adegan itu dilakukan seperti di dalam kamar. Tampak tembok berwarna hijau, tempat tidur bercat hitam. Sedangkan seprai kasur dan selimut berwarna putih.

Dalam video itu tidak terdengar suara pelaku. Yang terdengar keras hanya bunyi pesawat televisi. Diduga kamera perekam itu disimpan di dekat televisi kamar.

----

Pernyataan Warga

Beberapa warga yang ditemui mengaku pernah melihat video itu di handphone. Seperti Ogie Patuzaman, warga Cisayong, mengaku pernah melihat dari salah seorang handphone milik temannya.

"Video itu beredar sekitar satu minggu yang lalu. Yang perempuan masih berstatus pelajar," kata Ogie.Ditambahkan Ogie, kamar yang digunakan adalah kamar hotel. Hal ini bisa dilihat dari propertinya.

Beberapa warga yang ditemui Radar mengaku pernah melihat video itu di handphone. Seperti Asep yang mengaku pernah melihat di salah satu konter di daerah Ciawi. Kata dia, video itu beredar sekitar satu minggu yang lalu.

Asep menduga perempuan yang ada di video itu masih berstatus pelajar. Dia mengatakan hal itu setelah melihat postur tubuh si perempuan. "Mudah-mudahan bukan pelajar," ungkap dia.

Warga lain yang enggan disebutkan namanya menduga kamar yang digunakan pelaku adalah kamar hotel dan bukan kamar rumah biasa. Mengingat, kata dia, propertinya seperti di kamar hotel.

Video yang berdurasi cukup panjang itu juga ternyata diketahui warga Kecamatan Cihaurbeuti dan Panumbangan Kabupaten Ciamis. Salah satunya adalah Rohman (25). Pemuda asal Desa/Kecamatan Panumbangan mengaku sempat melihat video itu.

Dia mendapatkan video itu dari seorang teman saat membeli handphone Nokia bekas di Tasikmalaya. Dia mengaku tidak sengaja melihat video itu. "Ada dua video yang lokasinya sama seperti di kamar hotel namun perempuannya berbeda," tuturnya.

Di tempat terpisah, seorang tokoh pemuda sekaligus ustadz di pondok pesantren Kampung Ciawi Tali Desa Padamulya Kecamatan Cihaurbeuti U Thosin (30) menyatakan warga resah dengan moral remaja akhir-akhir ini. Meski tidak pernah menonton videonya, dari informasi beberapa pemuda yang telah melihatnya, kata dia, video itu dilakukan remaja putri yang diduga masih berstatus pelajar.

Dia berharap pemerintah dan ulama makin serius mencari solusi dari dekandensi moral remaja yang semakin mengkahawatirkan. "Kasus video porno dulu hanya terdengar di televisi yang jaraknya jauh, kini ada di daerah yang katanya dekat. Mudah-mudahan informasi itu salah," harapnya.

---

Polisi Bergerak

Kabag Ops Polresta Tasikmalaya Kompol Yono Kusyono menyebutkan belum menerima laporan mengenai peredaran video mesum. "Meski belum ada laporan, kami sekarang akan menginstruksikan Kapolsek Cisayong untuk menidaklanjuti masalah video porno itu," kata Yono.

Kepala Bagian Operasi Polres Tasikmalaya Kota Kompol Yono Kusyono menyatakan belum menerima laporan mengenai peredaran video mesum. Namun demikian, pihak kepolisian akan menyelidiki video tersebut.

"Walaupun belum ada laporan, kami sekarang akan menginstruksikan Kapolsek Ciawi untuk menidaklanjuti masalah video porno itu," ungkapnya ketika dihubungi Radar via telepon kemarin petang.

Kabag Ops menyatakan tidak akan tebang pilih dalam menyelesaikan kasus seperti ini. "Video porno telah menyalahi norma dan visi Tasikmalaya yang religius islami. Kami akan proses secara hukum (pelakunya). Untuk sementara kami akan menyelidiki video tersebut," janjinya

Warga setempat, Dadang, mengaku malu karena baru satu bulan warga dihebohkan dengan peredaran video mesum Galunggung Membara, kasus serupa terulang kembali. Dalam video itu menampilkan adegan pasangan sedang melakukan hubungan intim layaknya suami istri. Kendati demikian belum diketahui secara pasti pelakunya.

Polisi pun berjanji akan menyelidiki kasus video mesum tersebut. Termasuk mengungkap siapa pelaku dan penyebarnya.(ADI/SHA)

Download Video Mesum SMK Musadadyah Garut Jawa Barat di Wisata Situ Cibeureum Samarang

Polres Garut melakukan penyelidikan kasus video mesum pelajar SMK di Kabupaten Garut, yang sudah menyebar di masyarakat. "Kalau ada pihak yang merasa dirugikan tentu kita akan selidiki, tapi selama ini kita belum mendapat laporan dari pihak terkait," kata Kepala Satreskrim Polres Garut, Yusuf Hamdani kepada wartawan, Senin (11/7).

Menurutnya, polisi akan menindaklanjutinya ketika ada pihak yang merasa dirugikan oleh tersebarnya video mesum yang dilakukan pasangan yang masih belia itu.

Download Video Mesum SMK Musadadyah Garut Jawa Barat di Wisata Situ Cibeureum Samarang - www.iniunik.web.id

Meskipun belum ada laporan dari pihak terkait, namun kata Yusuf kepolisian akan menelusuri kasus tersebut untuk mengumpulkan informasi selengkapnya.

"Kita belum bisa melakukan tindakan lebih lanjut, karena informasinya kita belum tahu lebih lengkap," terangnya.

Download Video Mesum SMK Musadadyah Garut Jawa Barat di Wisata Situ Cibeureum Samarang - www.iniunik.web.id

Sungguh ironis memang, ketika awal tahun ajaran baru 2011/2012 baru mulai, tetapi di sisi lain telah dinodai dengan beredarnya video porno salah satu siswi SMK Musadadyah Garut Jawa Barat. Video mesum tersebut telah beredar luas, bahkan telah menjadi perbincangan para wartawan berbagai media yang ada di Pemda Kabupaten Garut. Diduga, video dibuat di kawasan Wisata Situ Cibeureum, Samarang, Garut.

Kepala Sekolah SMK Mussadadyah Wahyudin yang ditemui di ruang kerjanya, Senin (7/11/2011) membenarkan jika siswi yang berada di dalam video asusila tersebut adalah siswi kelas satu di SMK Musadadyah. "Namun siswi yang berinisial FN, warga Desa Rancabango, Kacamatan Tarogong Kaler, langsung di kembalikan kepada orang tuanya (dikeluarkan), sesaat setelah pihak sekolah mengetahui keberadaan video itu," ujarnya.

Di tambahkan Wahyudin, FN mengakui perbuatan yang dilakukannya dua bulan sebelum pelaksanaan ujian akhir sekolah, dengan pacarnya alumni STM YPPT Garut. Adegan dilakukan di hari Jumat, saat para siswa laki-laki sedang melaksanakan shalat Jumat, dan para siswi putri sedang mengikuti kegiatan muatan lokal keputrian.

Menurut Wahyudin, FN tidak mengetahui kalau perbuatannya direkam dan disebarluaskan. "Saya mengetahui video ini dari ketua jurusan di SMK Musadadyah, pada tanggal 13 Juni yang lalu. Keesokan harinya saya memanggil orang tua FN, dan mengembalikannya kepada mereka. Ini merupakan tamparan hebat bagi sekolah saya. Apalagi sekolah ini memiliki kultur agama yang kuat. Namun kenyataannya kami belum dapat membendung semua siswa untuk tidak berprilaku yang tidak sesuai dengan norma agama," ujarnya.

Video mesum yang beredar di masyarakat berdurasi sekitar delapan menit, "dibintangi" seorang wanita, siswi SMK Musadadiyah Garut dan seorang pria dari alumni STM swasta di Garut.

Beredarnya video mesum yang dilakukan di objek wisata Situ Cibeureum, Kecamatan Samarang, Garut, dibenarkan Kepala Sekolah SMK Musadadiyah Garut, Wahyudin.

Menurut Wahyudin, seorang siswinya pelaku dalam video tersebut berinisial FN, warga Garut kota yang sudah dikeluarkan dari sekolah, setelah pihak sekolah mengetahui keberadaan video yang melanggar norma agama tersebut.

"Terkait beredarnya video, itu benar video salah satu siswa kita. Namun begitu video itu didapat, pada waktu itu pula orangtua siswa itu dipanggil, dan setelah orangtua dipanggil membenarkan anak itu anaknya," kata Wahyudin.

Berdasarkan keterangan siswinya, kata Wahyudin aksinya dilakukan dua bulan sebelum pelaksanaan Ujian Akhir Sekolah tahun 2011 yang dilakukan bersama salah seorang alumni dari sekolah STM.

Kedua pelaku dalam video tersebut, menurut Wahyudin, mengaku tidak menyadari kalau perbuatannya di objek wisata Situ Cibeureum itu ada yang merekamnya dengan kamera, kemudian disebarluaskannya.

"Saat melakukannya bukan sengaja direkam tapi ada yang merekam, tidak tahu siapa pelaku yang merekam mereka," kata Wahyudin. (gatra.com & kompas.com)

800 Orang Bugil dalam Perang Bantal Belgia (Foto-Foto)

BRUSSELS - 800 laki-laki dan perempuan tunggang langgang tanpa busana sehelai pun dalam perang bantal di Brussel, Belgia. Ini merupakan bentuk instalasi seni dari seniman Amerika Serikat (AS) Spencer Tunick.

Atas nama seni, instalasi yang berjudul "Sleeping Beauties" ini berlangsung di Kastil Gaasbeek, yang letaknya sekira 6 mil dari Ibukota Belgia, Brussels. Karya Tunick memang selama ini lebih banyak mengetengahkan tubuh telanjang laki-laki dan perempuan di tempat publik.

Karyanya kali ini tentu mencengangkan melihat tubuh polos tanpa sehelai benang pun, saling pukul dengan menggunakan bantal. Kurang 800 orang sepertinya menikmati perang bantal tersebut tanpa rasa risih akan tubuh polos mereka. Demikian diberitakan Daily Mail, Minggu (10/7/2011).

Aksi nyeleneh 800 manusia telanjang ini nantinya diabadikan oleh Tunick dalam sebuah foto. Ia juga mengatur para sukarelawan yang tanpa busana ini dalam berapa pose diakhiri dengan perang bantal.

Tidak terlalu sulit nampaknya bagi Tunick untuk mengatur instalasi seninya. Buktinya, 800 orang tersebut seperti bebas dan merasa nyaman dengan tubuhnya tanpa ditutupi pakaian serta berkumpul bersama di lingkungan luar kastil.

Hebatnya, Tunick tidak mengeluarkan biaya banyak untuk menyelesaikan instalasi seninya ini. Ia bahkan hanya membayar mereka dengan foto edisi terbatas sebagai kompensasi.

800 Orang Bugil dalam Perang Bantal Belgia - www.iniunik.web.id

800 Orang Bugil dalam Perang Bantal Belgia - www.iniunik.web.id

800 Orang Bugil dalam Perang Bantal Belgia - www.iniunik.web.id

800 Orang Bugil dalam Perang Bantal Belgia - www.iniunik.web.id

Spencer Tunick memang dikenal akrab memberikan karya bugil dari intepretasi seninya. Awalnya ia mengambil foto bugil dari objek di sebuah sekolah di Dulwich, London, Inggris. Seiring dengan waktu, Tunick pun makin memiliki ide gila mengambil foto objeknya dari lokasi tidak biasa.

Proyek bugil terbesar yang pernah dia lakukan adalah di Meksiko beberapa waktu lalu. Saat itu sekira 18 ribu orang, bersedia difoto bugil di pusat kota Meksiko City. Proyek ambisius ini ia sebut Zocalo. (okezone.com)

Kontes Payudara Terindah & Terbesar di Thailand

Payudara Terseksi dan Terindah - Kontes Payudara Terindah Ada-Ada saja, ternyata ada kontes payudara terindah di Thailand. Bukan hanya payudara indah saja, tentunya payudara terbesar akan mendapat penilaian tertentu dari juri. Konon katanya, pemenang kontes payudara terbesar dan terindah ini akan mendapat hadiah uang senilai 10.000 Baht (Kurs 1 Bath = Rp. 280) Berarti Setara Rp 2.800.000 (wah murah sekali yach kalau dibayangkan)

Kontes Payudara Terindah Terbesar di Thailand - www.iniunik.web.id

Peserta lomba kontes payudara terbesar di Thailand tersebut banyak diikuti oleh model-model cantik Thailand. Bahkan mungkin artis-artis Thailand, hehehe ... Yang unik dan hebohnya dari kontes payudara terindah dan terbesar ini adalah saat juri melakukan penilaian dengan memegang payudara peserta lomba, aduuuhhhhh .... diobok-obok donk, hehehe ...

Edan, Orang Singapura Ternyata Senang Melakukan Hubungan Intim di Atap Apartemen

Singapura - Tidak ada yang menyangka, bahwa tangki air sebuah apartemen di Singapura menyimpan banyak kisah, dari pembunuhan hingga kisah cinta.

Beberapa penghuni apartemen Woodlands, Singapura membuat pengakuan yang mengejutkan, mengklaim bahwa mereka telah melihat seorang pekerja asing muncul dari ruang atap tangki air dengan handuk mandi.

Mereka juga meyakini, pekerja itu telah membuat janji dengan seorang perempuan di ruang tangki air, dan mereka mandi di sana, setelah berhubungan seks.

Hal ini terungkap dalam sesi dialog antara 150 penghuni dengan perwakilan pengelola dewan kota, Public Utilities Board (PUB) akhir bulan lalu. Adapun pertemuan ini semula diadakan untuk membahas insiden pembunuhan yang baru saja terjadi di tempat yang sama.

Edan Orang Singapura Ternyata Senang Melakukan Hubungan Intim di Atap Apartemen - www.iniunik.web.id
Seperti diketahui, pada Mei lalu, sebuah mayat perempuan ditemukan di tangki penyimpanan air di atap apartemen Blok 686B Woodlands Drive 73. Hal ini terungkap setelah warga mengeluhkan kondisi air yang kuning dan berbusa.

Edan Orang Singapura Ternyata Senang Melakukan Hubungan Intim di Atap Apartemen - www.iniunik.web.id
Polisi Singapura mengatakan seorang perempuan Indonesia berusia 30 tahun itu ditemukan Senin di gedung berlantai 15, dan kasus ini sedang diselidiki sebagai pembunuhan. Mereka mengatakan pria Bangladesh berusia 27 tahun, yang merupakan kekasihnya, sudah ditangkap sehubungan kasus ini.

Surat kabar Singapura melaporkan tidak satupun dari penghuni apartemen yang melaporkan penyakit, terkait air yang terkontaminasi, meskipun beberapa sudah memasak atau mencuci dengan air tersebut.

Sementara tangki air tempat ditemukannya mayat tersebut kini sudah dipindahkan dan tangki baru mulai tersedia pada 23 Juni mendatang. (inilah.com)

Download Video Porno Ranu Pakis Bergoyang Lumajang N4rSIs0012.3gp

Lagi video bokep pelajar yang tergolong tindak asusila menghebohkan ranah maya. Kali in muncul dengan judul video cemara ranu pakis bergoyang (download video N4rSIs0012.3gp), rekaman itu di ambil di hutan cemara ranu pakis Lumajang.

Video Ranu Pakis Bergoyang merupakan video syur yang sekarang sedang menjadi perbincangan yang hangat didaerah lumajang, tepatnya di daerah obyek wisata Ranu Pakis, Klakah. Video tersebut sepertinya di ambil dengan menggunakan kamera handphone yang diberi judul N4rSIs0010 (download video N4rSIs0010.3gp) dan N4rSIs0012 (download video N4rSIs0012.3gp).

Sontak saja, dengan beredarnya video Ranu Pakis Bergoyang 3gp ini warga lumajang pun heboh. Ada dua sesi rekaman tersebut, yang pertama diberi kode n4rsis0010 berdurasi 43 detik, dan video kedua diberi kode n4rsis0012 dengan durasi 5 menit 49 detik. Sebelum melakukan perekaman itu, sejumlah pelajar sma swasta di lumajang di duga mabuk-mabukan terlebih dahulu.

Dari video tersebut terdapat adegan yang dilakukan oleh pasangan remaja yang telah menenggak minuman keras yang meperkosa gadis yang berpakaian hitam ...

Pelaku wanita dalam video Ranu Pakis bergoyang itu adalah seorang yang menderita tuna wicara dan tuna rungu, siswi berinisial PT itu pun mengakui kalau video cemara ranu pakis bergoyang direkam oleh rekannya dengan menggunakan hp nokia terbaru, waktu perekamannya pada februari lalu di lokasi wisata hutan cemara ranu pakis lumajang.

Menurut kabar yang santer beredar, gadis yang berada di video ranu pakis bergoyang adalah seorang wanita bisu. video tersebut sontak membuat warga Lumajang geger dan resah. Saat ini polisi setempat sedang menyelidiki tentang video tersebut ...

pihak polres lumajang pun terus menelusuri dan berusaha menangkap pelaku video ranu pakis bergoyang ini. Semoga saja hal serupa tdk lagi terjadi apalagi sampai diupload di ngentube, wah bisa gawat dunk..

Incoming search terms :
download video N4rSIs0012.3gp N4rSIs0010.3gp ....

Kasihan Perempuan Ini 18 Tahun Diculik, Disekap dan Diperkosa

Selama 18 tahun, Jaycee Dugard hidup dalam sekapan penculik. Ia harus melayani napsu birahi sang penyekap jika tak ingin disiksa. Ia menjadi budak untuk mengatasi masalah seksual penyekap.

Kisah itu terungkap detail dalam dokumen kesaksian korban, seperti dilaporkan Reno Gazette-Journal, yang dilansir news.com.au.

Kesaksian itu membuat El Dorado County, Amerika Serikat, menjatuhkan hukuman penjara 431 tahun kepada sang penyekap, Phillip Garrido, 60. Sedangkan istrinya Nancy Garrido, 55, menerima hukuman 36 tahun penjara, dalam kasus sama.

Dugard mengatakan pemerkosaan yang menimpanya tak jarang dilakukan di depan kamera. Terjadi selama bertahun-tahun, lebih dari sekali dalam seminggu. Namun, frekuensinya mulai berkurang menjadi dua atau tiga bulan sekali, setelah Dugard melahirkan anak pertamanya pada 1994.

Sang penyekap berhenti melakukan kekerasan seksual setelah Dugard melahirkan anak kedua pada 1997. Dari kekerasan seksual itu, Dugard yang kini berusia 31 tahun memiliki dua anak. "Dia (penyekap) tampaknya tahu saya sangat ketakutan hamil lagi," kata Dugard.

"Dia berkata bahwa dia hanya tidak dapat menahan diri, tapi dia benar-benar berusaha menghentikan semuanya. Dan, kemudian saya hamil. Itu terakhir dia berhubungan seksual dengan saya, ketika saya hamil anak kedua," Dugard menambahkan.

Dugard diculik saat sedang berjalan kaki ke halte bus di dekat rumahnya, California, 1991. Sebuah mobil tiba-tiba mendekat dan seseorang dari dalam mencoba menariknya masuk. Saat mencoba menghindar, ia disengat senjata setrum. Ia pun lunglai dan dibekap di bawah selimut di dalam mobil.

"Saya sangat takut. Beberapa bulan pertama, dia selalu memakai senjata setrum untuk mengancam saya jika tak mau mengikuti permintaannya," katanya.

Dugard baru bebas dari sekapan pada Agustus 2009. Ia ditemukan bersama dua anaknya di sebuah gedung tua, tak jauh dari kediaman pasangan penyekapnya, di Antiokhia, 64 kilometer timur laut San Francisco.

Kini, Dugard telah menyelesaikan sebuah memoar tentang siksaan yang membuat hidupnya terampas selama 18 tahun. Memoar ini dijadwalkan dirilis pada pertengahan Juli mendatang.

- - - - - -

Sungguh tragis nasib Jaycee Lee Dugard. Kala itu, 10 Juni 1991, saat berusia 11 tahun, ia diculik saat sedang menunggu bus sekolah. Setelah itu, hidupnya bagai neraka. Ia disekap di gedung tua di belakang rumah dan dipaksa menuruti nafsu bejat pelaku. Selama 18 tahun.

Ketika bebas dari cengkeraman penculik itu, Dugard sudah berusia 29 tahun. Selama disekap, ia melahirkan dua anak, yang kini berusia 13 dan 16 tahun.

Polisi pun menciduk pelaku yang ternyata pasangan Phillip Garrido dan istrinya, Nancy. Dalam persidangan pelaku, Dugard menolak datang, kesaksiannya dibacakan dengan penuh linangan air mata oleh ibunya, Terry Probyn.

"Aku memillih untuk tidak datang hari ini karena aku menolak untuk membuang waktuku, sedetik pun, ke depan Anda," kata Dugard pada pelaku, seperti dimuat Telegraph, 3 Juni 2011. "Apa yang kamu telah lakukan pada saya sangat salah, aku harap suatu hari kau akan melihatnya."

"Aku membenci setiap detik dan setiap hari selama 18 tahun itu. Kau telah mencuri hidupku dan keluargaku."

Duggard yang kini berusia 31 tahun mengatakan ia baik-baik saja dan berkata pada Phillip Garrido, "kamu tak berarti apa-apa lagi."

Hakim menghukum Garrido yang berusia 60 tahun dengan hukuman maksimal, 431 tahun. Menyebut apa yang ia lakukan sungguh bejat dan tercela.

Garrido yang pada 1976 mendapatkan pembebasan bersyarat dalam kasus pemerkosaan, mengaku bersalah atas tindakan penculikan, 13 tuduhan penyerangan seksual -- termasuk enam tuduhan perkosaan dan tujuh tuduhan melakukan tindakan cabul yang direkam di video. Sementara istrinya dihukum 36 tahun karena mengaku bersalah untuk penculikan dan pemerkosaan.

Dalam pernyataannya, Dugard juga menyebut Nancy Garrido sebagai penjahat. "Tak ada Tuhan di alam semesta yang akan memaafkan tindakan Anda." (dunia.vivanews.com)

Situs Al-Qaidah Dibobol, Cara Bikin Bom Diganti Resep Kue

Bisa dibayangkan betapa geramnya pimpinan jaringan Al-Qaidah yang kini dipimpin oleh Saif al-Adil. Situs majalah online berbahasa Inggris mereka, Inspire dibobol oleh dinas rahasia Inggris MI6.

Kejadian ini berlangsung Juni tahun lalu saat majalah itu terbit pertama kali. Majalah berwarna setebal 67 halaman itu diyakini dibuat oleh pemimpin Al-Qaidah di Yaman, Anwar al-Awlaki.

Majalah terbitan perdana itu sejatinya muncul dengan laporan utama berjudul “Membuat Sebuah Bom di Dapur Ibu Anda.” Isinya soal cara merakit bahan peledak dengan bahan baku gula, pentul korek api, lampu pijar kecil, dan dilengkapi penunjuk waktu. Insipre juga melansir artikel yang ditulis oleh mendiang Usamah Bin Ladin dan wakilnya Ayman al-Zawahiri, serta sebuah tulisan berjudul “Apa yang Diharapkan dari Berjihad”.

Semua itu hilang, diganti oleh kode-kode komputasi yang jika diklik mengarah pada laman web berisi resep-resep kue mangkok terbaik di Amerika Serikat. Web itu dilansir oleh tayangan bincang-bincang Ellen Degeneres, termasuk resep kue mangkok Mujito dan Rocky Road.

Meski begitu, dua pekan kemudian Al-Qaidah tetap bisa merilis edisi terbarunya, bahkan hingga empat terbitan. Seorang sumber mengungkapkan MI6 terus membobol versi online dari majalah itu karena dianggap sebagai alat prpoganda yang kuat untuk merekrut anggota baru.

Kepada surat kabar Washington Post, Kepala Komando Cyber Amerika, Jenderal Keith Alexander menudukung tindakan badan intelijen Inggris itu. (tempointeraktif.com)

Demi Ilmu Hitam, Bayi Dijual Rp 50 Juta

Puluhan wanita remaja hamil yang tengah ditahan oleh penyelendup manusia di satu rumah sakit, berhasil dibebaskan oleh kepolisian Nigeria.

Kepala kepolisian di negara bagian Abia, Nigeria timur, mengatakan anak-anak remaja perempuan yang berusia antara 15 sampai 17 tahun itu digunakan untuk memproduksi bayi yang kemudian diadopsi atau digunakan dalam praktik ilmu hitam

Dilansir BBC, anak-anak remaja itu mengatakan pemilik rumah sakit tersebut membayar mereka 170 dolar AS (sekitar Rp 1,5 juta) per bayi.

Badan antipenyelundupan Nigeria mengatakan bayi-bayi tersebut dijual dengan harga lebih 6.000 dolar AS (lebih Rp 50 juta) per kepala. Namun, pemilik rumah sakit membantah tuduhan bahwa pihaknya mengelola "peternakan bayi".

Menurut data yang diungkapkan PBB, setidaknya 10 anak dijual setiap hari di wilayah Nigeria. (tribunnews.com)

Tingkat Kebrengsekan Pengguna Jalan di Jakarta

Memang agak terkesan "Kasar" dan kurang sopan mengatakan pengguna Jalan di Jakarta ini "Brengsek". Tetapi dengan melihat kondisi jalanan di Jakarta yang semrawut, dan semua orang tau itu, ternyata tidak di barengi dengan mental si pengguna. Jalanan di Jakarta bisa begitu semrawut salah satunya adalah karena mental para pengguna jalannya sungguh brengsek. Nah, seperti apakah tingkat kebrengsekan pengguna jalan di Jakarta? Siapa yang paling brengsek? Silakan lihat di bawah ini :

Kenapa Mereka Brengsek ?

1. Pejalan Kaki

Di Jakarta, pejalan kaki adalah entitas paling rendah di kalangan pengguna jalan dan seringkali menjadi korban dari pengguna jalan yang lain. Namun terkadang, mereka juga bisa brengsek. Misalkan: menyebrang gak di zebra cross/jembatan penyebrangan trus gak pake lihat kiri-kanan lagi. Ini bisa bikin kendaraan ngerem mendadak trus jadi kecelakaan beruntun. Jalanan jadi macet sementara si pejalan kaki udah melenggang kangkung.

2. Sepeda



Sepeda juga pada umumnya gak brengsek. Tapi terkadang mereka suka mengganggu pejalan kaki karena mereka naik sepeda di trotoar dan terkadang suka bikin macet, karena mereka jalan di jalur cepat, padahal udah jelas kecepatan mereka gak akan secepat mobil. Cara paling bener ya emang harusnya ada jalur khusus sepeda sih.

3. Mobil

Mobil adalah korban kemacetan yang paling parah, namun terkadang mereka menjadi korban ini karena kebrengsekan mereka sendiri. Mobil-mobil yang tidak sabar seringkali melanggar peraturan seperti menerobos lampu merah, pindah-pindah jalur, atau bahkan melawan arus yang seringkali justru bukannya bikin mereka makin cepet, tapi justru malah bikin mereka dan orang lain jadi semakin kena macet.

4. Angkot Sejenis Mikrolet

Mereka sungguh brengsek. Sepertinya kuping mereka sudah di-mute dan tingkat kepedulian mereka sudah di-set jadi 0. Jangan pernah ada di belakang mereka ketika berkendara, karena mereka akan berhenti di manapun mereka mau dan mereka tidak akan peduli dengan suara klakson kamu yang membahana itu. Mungkin ada di antara kamu yang mikir kenapa angkot jenis mikrolet ini dibedakan dengan kelas Metro Mini? Nanti. Sabar.

5. Sepeda Motor

Sebenernya, pengguna motor banyak yang gak brengsek dan mengikuti aturan normal. Sayangnya, sekarang ini punya motor sungguh mudah dan semua orang bisa punya motor, termasuk orang-orang goblok yang sebenernya gak siap naik motor. Kenapa kita bilang gak siap? Karena mereka sama sekali gak peduli dengan aturan jalan dan norma yang berlaku. Sehingga biarpun ada pengendara sepeda motor yang gak brengsek, sepertinya jumlahnya sudah kalah dengan yang brengsek.

Pengendara sepeda motor yang banyak ini bisa membuat hal yang salah menjadi benar, seperti misalnya ramai-ramai menggunakan jalur berlawanan, sehingga orang yang berada di jalur yang benar sampai tidak bisa jalan lagi. Jika sudah begini, seolah-olah orang yang berada di jalur yang benar adalah pihak yang salah. Selain itu, mereka juga tidak bisa disalahkan dan seringkali lebih galak apabila mereka salah.
Belum lagi masalah jika kamu naik mobil dan mereka tertabrak, walaupun jelas mereka yang salah. Jangan harap kamu bisa menuntut apapun dari mereka. Ingat, kamu kan naik mobil, kamu orang kaya.

6. Metro Mini/Kopaja/Koantas Bima

Jujur, sebenernya poin ini adalah alesan kenapa kita sampe bikin artikel ini. Setelah dipikir-pikir, kayaknya poin ini bisa jadi artikel tersendiri. Baiklah, untuk lengkapnya kenapa Metro Mini dan sejenisnya sungguh brengsek akan kita buatin artikel sendiri.

Sedikit bocoran, kenapa mereka brengsek? Kenapa mereka berbeda dari angkot sejenis mikrolet? Minimal, angkot sejenis mikrolet masih menghargai penumpangnya sebagai manusia. Metro Mini dan kawan-kawan? Jujur kami bingung kenapa mode transportasi yang satu ini tidak dianggap sebagai pelanggaran hak asasi manusia. (malesbanget.com)

Heboh Foto Nakal Anita Hara dan Seorang Lelaki (Pacar ??)

Anita Hara (lahir di Jakarta, Indonesia, 29 Maret 1980, umur 31 tahun) merupakan seorang aktris berkebangsaan Indonesia. Anita Hara adalah seorang model iklan dan bintang sinetron Indonesia. Ia banyak berakting dengan peran yang protagonis, sehingga cewek lulusan Psikologi Universitas Atmajaya ini tidak begitu "kontroversial" dalam akting di sinetronnya.

Anita yang kerap tampil seksi ini mengaku masih ingin terus belajar dalam soal akting, termasuk dari teman syutingnya di lokasi. Dari akting, Anita menjajal dunia presenter. Ia dipercaya untuk membawakan acara infotainment Kasak Kusuk dan acara olahraga balap F1.

Tak hanya dunia akting dan presenter yang ia jajal. Dunia tarik suara pun tak luput dari mimpinya. Pada 2009, ia berencana meluncurkan album perdananya, Dasar Cowok dengan single utama sama dengan judul albumnya. Meski belum resmi rilis, namun bintang Suami-Suami Takut Istri ini kerap tampil off air untuk jadi presenter sekaligus menyanyi.

Berikut foto Nakal Anita Hara dengan Pacarnya

Bagaimana ? ... Kayaknya lagi-lagi mau naikin popularitas neh
(http://www.mantapp.com/celebrity/foto-nakal-anita-hara-dengan-pacarnya/)

Fakta dan Rekayasa Foto Rachel Maryam Duduk Di Gedung DPR

Dunia maya kini benar-benar menjadi ajang berbagai hal, aik dari segi positif maupun negatif, bahkan banyak juga digunakan sebagai alat pembunuhan karakter seseorang.

Setelah heboh foto syur Syahrini dan adiknya, juga Nadilla Ernesta kini muncul foto syur seorang anggota DPR.

Namun begitu dari hasil penelusuran di internet foto tersebut adalah hasil rekayasa tangan jahil melalui photoshop terhadap sosok Rachel Maryam.

Dari foto asli maupun foto hasil editan yang didapat di dunia maya, jika di sandingkan dengan yang asli tampak jelas foto asli sosok tersebut memakai baju merah, sedangkan yang hasil rekayasa hanya memakai baju setengah badan.

Sementara itu, Rachel Maryam menyayangkan pihaknya menjadi korban tangan jahil di dunia maya, bahkan dirinya berharap dirinya yang terakhir sebagai korban di internet.

“Semua orang tau, kalau itu hasil editan dan tidak bertanggung jawab. Aku berharap orang-orang seperti itu sadar kalau perbuatannya dapat menyakiti dan merugikan perasaan orang lain,” katanya di Jakarta, Rabu (1/6/2011) kemarin. (berita8.com)

Inilah Penyakit yang Bisa Membuat Seseorang Menjadi Jenius

Saat tubuh anda bertumbuh dan berkembang, pikiran belajar untuk mengenal dan menyaring berbagai macam objek dan informasi. Proses ini disebut dengan Latent Inhibition atau disingkat dengan LI (Indonesia : Inhibisi Laten).

Dalam beberapa kasus, manusia mempunyai kepekaan berlebih terhadap berbagai kondisi lingkungan, seperti bunyi-bunyian di dalam dan di kamar tempat anda buka kaskus, nomor seri telepon genggam di meja anda, atau merek dan tanggal produksi lampu di kamar anda. Kelainan ini disebut dengan Low Latent Inhibition atau LLI.

Tanda-tanda orang yang mengidap LLI :
  1. Anda melihat lebih banyak, mendengar lebih banyak, lebih bau dan merasa lebih melalui kontak sentuhan. Tanpa upaya sadar, pikiran Anda memiliki sebuah asupan yang lebih luas informasi.Setelah menghadapi segala bentuk rangsangan (yang menarik bagi Anda), pikiran Anda secara otomatis dismantles dan mengeksplorasi komponen-komponennya. Jadi anda dapat mendapatkan informasi tentang sesuatu yang pada terlewatkan oleh orang normal
  2. Anda biasanya mampu melihat kebohongan dan penipuan yang digunakan orang dalam kehidupan sehari-hari.
  3. Ketika belajar, Anda dapat membuat perubahan seketika. Anda dapat mempraktekkan pelajaran yang baru saja anda serap, dan mampu membuat koneksi atau asosiasi antara 2 hal atau lebih yang biasanya pada orang normal, tampak seperti tidak berhubungan sama sekali. Mudah memahami penjelasan. Anda melihat informasi latar belakang non-verbal dan ini sering memberikan gambaran yang lebih komprehensif daripada apa yang diucapkan.
  4. Anda berpikir secara jernih dengan pikiran sadar anda. Informasi tenggelam sepenuhnya dalam pikiran sadar anda tanpa pengaruh pikiran bawa sadar.
  5. Karena pikiran anda sangat teliti dan mendetail tentang hal-hal yang dianggap sepele oleh orang lain, maka anda akan sulit untuk menjelaskannya secara verbal kepada orang lain.
  6. Anda akan merasa sebal dan geregetan bila mendengarkan penjelasan orang normal karena dalam pikiran anda, orang tersebut menjelaskan tentang sesuatu yang anda anggap seharusnya sudah dijelaskan beberapa jam sebelumnya. Jadi ibarat, seseorang berbicara masih sampai di poin A, sedangkan pikiran anda sudah mencapai poin P (dalam alfabet).
  7. Anda dapat menemukan ketenangan dan ketenteraman dalam mempelajari berbagai hal yang berbau sains.

Orang yang mengidap LLI beresiko mengalami keterbelakangan mental bila orang tersebut tidak memiliki IQ yang cukup untuk memproses segala informasi yang dia dapatkan dari lingkungan sekitarnya.

Sedangkan pengidap LLI yang memiliki IQ tinggi akan menjadi seseorang yang biasa kita sebut jenius. Serial tv tentang hal ini seperti Prison Break (fobita.com)

Heboh Foto Skandal Roy Suryo dan Olga Syahputra

Kanjeng Raden Mas Tumenggung Roy Suryo Notodiprojo atau disingkat KRMT Roy Suryo Notodiprojo atau lebih dikenal sebagai Roy Suryo (lahir di Yogyakarta, 18 Juli 1968; umur 42 tahun) adalah seorang pengurus Partai Demokrat di bidang Komunikasi dan Informatika. Roy sering menjadi narasumber di berbagai media massa Indonesia untuk bidang teknologi informasi, fotografi, dan multimedia. Roy juga pernah menjadi pembawa acara e-Lifestyle di Metro TV selama lima tahun. Oleh media massa Indonesia ia sering dijuluki sebagai pakar informatika, multimedia, dan telematika. Tetapi sekarang Roy Suryo fotonya sering menjadi korban Photoshop di Dunia maya contohnya berikut ini :




Foto Skandal Roy dengan Olga ...

(Source : http://beritahumor.blogspot.com/2011/05/foto-hot-roy-dan-olga-mesum.html) via http://forum.vivanews.com/showthread.php?t=114191

Heboh Ular Kobra Ada Dalam Kereta

Penumpang kereta api di Vietnam lari ketakutan setelah menemukan sejumlah kantong berisi puluhan ular king kobra yang sangat berbisa di bawah sebuah kursi.

Seorang pegawai kereta api, Pham Quynh, mengatakan, para penumpang ketakutan ketika melihat empat tas pakaian yang berada di bawah sebuah kursi ternyata berisi ular-ular yang tengah menggeliat. Ular-ular tersebut masih hidup tetapi mulut-mulutnya telah dijahit. Quynh mengatakan, jumlah pasti ular itu tidak diketahui.



Staf keamanan kereta api kemudian menyingkirkan kobra-kobra itu, yang diduga akan dikirim ke restoran-restoran di Hanoi. Daging Ular dianggap menu yang lezat di Vietnam, tapi ular kobra dilindungi undang-udang.


Quynh mengatakan, kobra-kobra itu telah diberikan kepada polisi hutan setelah mereka diamankan pada hari Jumat (27/5/2011) dan kemudian dilepas ke alam liar pada hari Sabtu. (internasional.kompas.com)
Prev home
Local Blogs Entertainment
Copyright 2012 - @INIUNIK