Naked Me Tampilkan postingan dengan label LOUNGE. Tampilkan semua postingan
Tampilkan postingan dengan label LOUNGE. Tampilkan semua postingan

7 Hal Yang Paling Banyak Ditakuti Manusia di Dunia

Secara umum, ketakutan-ketakutan yang banyak dialami orang di dunia, berkisar pada hal hal yang menyangkut kehidupan sehari-hari, mulai dari hubungan, keluarga, hingga keuangan. Berikut adalah 7 hal yang paling banyak di takuti orang di dunia :

7 Hal Yang Paling Banyak Ditakuti Manusia di Dunia
  1. Takut Mati. Takut mati adalah ketakutan yang paling utama yang dialami manusia. Hampir semua orang tidak siap akan mati meskipun tahu kematian itu cepat atau lambat pasti datang. Banyak orang takut dan khawatir tentang apa yang mungkin terjadi setelah kematian. Untuk mengatasi rasa takut ini, penting untuk memahami bahwa hidup adalah siklus yang terdiri dari kelahiran dan kematian, keduanya merupakan dua sisi mata uang yang sama. Ketakutan yang berlebihan terhadap kematian disebut Thanatofobia.
  2. Takut Gagal. Ketika mencoba sesuatu, selalu ada dua kemungkinan, yaitu berhasil atau gagal. Atychiphobia adalah ketakutan yang tak rasional terhadap kegagalan yang pada akhirnya membuat seseorang tidak mau berbuat sesuatu karena takut menemui kegagalan. Jika fobia tetap tidak diobati, gejalanya akan terus memburuk dari waktu ke waktu. Hilangnya motivasi dan penurunan rasa percaya diri akan segera mengikuti yang dapat menyebabkan gejala yang lebih parah seperti depresi.
  3. Takut Ditolak. Setiap orang ingin kehadirannya diterima, baik oleh lingkungan maupun orang yang disayangi. Beberapa orang bahkan ada yang begitu tergantung pada pengakuan, persetujuan atau penilaian orang lain terhadap dirinya sendiri. Orang-orang ini begitu didorong oleh kebutuhan untuk diterima sehingga kehilangan identitasnya sendiri. Beberapa orang kemudian menarik diri karena takut ditolak. Mereka ini akhirnya menjauhkan diri dari teman-teman, keluarga dan pengasuh yang merawatnya.
  4. Takut Gelap. Kecuali untuk kepentingan tidur, hampir semua manusia yang tidak dalam kondisi tidur akan takut dengan kegelapan. Daerah-daearh gelap juga sering jadi sumber kriminalitas. Ketakutan ini muncul dari ketidakpastian yang dihadapi karena tidak dapat melihat objek di sekitarnya dengan jelas. Ketakutan yang berlebihan terhadap gelap disebut Lygophobia, yaitu ketakutan yang intens terhadap sesuatu yang tidak menimbulkan bahaya secara nyata. Pada banyak kasus, ketakutan ini bercampur dengan ketakutan terhadap hantu atau sosok-sosok mistis lainnya.
  5. Takut Jatuh dari Ketinggian. Membayangkan diri sendiri berada di ketinggian sering membuat panik dan takut. Gejalanya antara lain keringat dingin, gemetar dan mual. Ketakutan yang berlebihan terhadap ketinggian disebut Hypsiphobia.
  6. Takut Kehilangan Orang yang Disayangi. Kebersamaan bersama orang yang disayangi adalah saat-saat yang paling membahagiakan dalam hidup. Ketika tiba saatnya harus mengakhiri kebersamaan tersebut, baik karena perpisahan, perceraian ataupun kematian, banyak orang yang kemudian jatuh sedih hingga depresi. Luangkan banyak waktu bersama keluarga dan teman-teman yang dicintai. Ketika tiba saatnya harus kehilangan mereka, maka kenangan yang indah akan tetap membuat orang yang ditinggalkan merasa bersemangat menjalani hidup.
  7. Takut Miskin. Jika pernah miskin atau tumbuh di lingkungan yang miskin, orang umumnya memiliki ketakutan yang sangat kuat terhadap kemiskinan. Cara terbaik untuk memerangi kemiskinan adalah dengan mendidik diri sendiri dan mempelajari bagaimana cara mendapatkan uang. Uang memainkan peran sentral dalam kehidupan kita dan layak menjadi perhatian. Namun ada kalanya orang begitu takut jatuh miskin dan kehilangan kekayaan. Ketakutan berlebihan ini disebut Peniaphobia.

10 Pekerjaan Paling Unik Selama Ini Belum Anda Tahu

Bicara soal pekerjaan kadang banyak yang mencari sebagai posisi manager, dokter, pengusaha, model, artis semua pekerjaan tadi adalah umum di impikan oleh banyak orang di dunia ini. Tetapi ada pekerjaan-pekerjaan yang unik selama ini belum anda tahu, berikut 10 pekerjaan tersebut :

10 Pekerjaan Paling Unik Selama Ini Belum Anda Tahu

  1. Pengurus Pulau "Surga". Ben Southall, 34, dari Petersfield, berhasil mengalahkan lebih dari 35.0000 pelamar dari seluruh dunia untuk tugas ini. Tau ga tugasnya ngapain? Berenang, jalan2 di pulau, main main dan istirahat di Pulau Hamilton di Great Barrier Reef, Australia, sambil bikin blog buat promosi pulau ini. Gajinya ? 1,11 Milyar selama 6 bulan ! Selama di sana dia tinggal di Villa tiga kamar plus kolam renang ! Interview - nya (interviewnya aja gw maw nih), dia tinggal datang dan tinggal 4 hari di pulau tadi, terus ujiannya adalah menyelam, makan sepuasnya di barbeque, terus rileks dan santai di SPA. Terus tinggal bikin blog, tes renang dan wawancara ... ayo siapa yang ga mau kan.
  2. Penguji Kasur Mewah. Seorang mahasiswi dari Birmingham City University ini benar-benar mendapat pekerjaan impian ini! Bayangin aja, dibayar buat tidur bo'. Roisin Madigan, 22, mendapat gaji 1.000 Pundsterling atau sekitar 20 juta perak untuk tidur di atas kasur mewah ini. Simon Horn, Ltd, adalah perusahaan yang membuat kasur-kasur mewah ini. Tugasnya unik dan menyenangkan, setidaknya Roisin harus ada di atas kasur mulai jam 10 malam sampai 6 pagi (di showroom perusahaan Simon Horn) dan kemudian membuat blog atas pengalaman tidur setiap hari.
  3. Penguji Perosotan Air. Ini pekerjaan yang pasti bikin iri semua orang yang kerjanya di belakang meja. Tommy Linch, 29, adalah seorang pekerja yang sudah berkelana sejauh 27.000 mil dalam setahun ini. Ia bekerja untuk perusahaan First Choice. Tugasnya? mengecek ketinggian, kecepatan, kuantitas air, serta pola pendaratan di kolam, plus semua urusan keselamatan. Pada tahun 2008, Tommy sudah mengecek berbagai serosotan di Lanzarote, Majorca, Mesir, Turki, Costa Del Sol, Cyprus, Algarve, Dominika dan Meksiko. Sedangkan tahun ini setidaknya akan berada di Yunani, Turki, Florida, Jamaika dan Ibiza.
  4. Penguji Penjaja Seks Komersial (PSK) Profesional. Jaime Rascone, tugasnya adalah menjadi quality control dari berbagai layanan yang disediakan oleh Madam Fiorella, karena Madam Fiorella membutuhkan seseorang yang akan memberikan "kesaksian" terakhir sebelum para pelamar kerja di tempatnya diterima. Para pelamar ke Madam Fiorella harus melakukan beberapa tahap interview, mulai dari wawancara, uji psikologis dan sesi foto. Para penguji kemudian dikurangi sampai tinggal 6 orang, yang kemudian akan diuji kemampuan seksualnya (baca : diajak ML) ama Jaime dan kemudian Jaime harus melaporkan berbagai hal mengenai bagaimana cara para gadis ini menggerakkan pinggang, apakah mereka mampu mengeluarkan suara yang dibutuhkan, sampai berbagai rekomendasi khusus buat Madam Fiorella. Dalam setahun, Jaime harus menguji minimal 70 orang pelamar !
  5. Penguji Anggur. Buat mereka yang doyan minuman ini, ini pekerjaan yang tiada duanya! Bayangkan anda akan berada di jantung Sonoma County dan "kantor" anda adalah 450 pembuat anggur! Bayangkan, anda dapat perumahan bebas, bisa belajar bikin anggur, dan kemudian online dan ngeblog! Kurang apa lagi? Gajinya? 10 juta-an per bulan booooW!!!! Pekerjaan ini didapat oleh Hardy Wallace dari Atlanta. Interviewnya sederhana, tinggal bikin video, uplod di Youtube, isi video-nya? Jelasin kenapa kamu adalah orang yang paling tepat buat pekerjaan ini!
  6. Penguji Permen. Harry Willsher, 12, adalah kepala penguji permen! Tugasnya sederhana, dia harus mencoba berbagai permen yang akan diluncurkan. Ia mendapat pekerjaan ini setelah memenangkan kontes oleh Swizzell's Matlow. Para penguji kontes ini terkagum kagum karena kemampuannya untuk menggambarkan rasa dan bau dari permen favoritnya, Drumstick Lolly. Dan tugasnya bukan hanya menguji rasa permen baru, tapi juga mengawasi perkembangan perusahaan mereka ini!
  7. Penguji Kondom. Salah satu perusahaan Australia mencari pelamar bagi pekerjaan yang dianggap sebagai "pekerjaan terbaik di dunia" : penguji Kondom! Manajer pemasaran Sam White mempekerjakan para pemuda/pemudi Australia yang berusia lebih dari 18 tahun untuk mendapat satu dari 200 posisi penguji kondom. Sayangnya pekerjaan ini tidak dibayar sih, tapi setidaknya para pelamar dapat memilih berbagai produk Durex sampai seharga $60 dan akan diminta memberikan feedback mengenai performa produk ini. Satu dari 200 penguji akan memenangkan bonus $1000!!!
  8. Penguji Game World of Warcraft. Game yang ini emang fantastis banget ! Jika anda main game ini, dan bisa dapet 200 gold dalam 1 jam dan bisa sampai level 80 dalam waktu 2 minggu, anda bisa melamar buat pekerjaan ini! Jadi intinya, anda bisa main dan dapet gaji ! Apalagi sekarang blizzard lagi nyari karyawan bahasa asing (maksudnya bukan bahasa Inggris gituh)... dan syaratnya kalo keterima gampang kok.. setidaknya online dan main 4 jam dalam 1 hari!
  9. Direktur "Fun" di Museum. Pekerjaan ini diraih seorang bocah berusia 6 tahun! Ia mendapat pekerjaan unik ini di York's National Railway Museum. Ia menggantikan Andrew Scott, yang pensiun. Sam Pointon, bocah 6 tahun ini mengirimkan lamarannya dengan surat bertulisan tangan. Akhirnya Museum mengangkat Sam sebagai direktur kehormatan dengan tugas utama memberikan ide dan saran bagaimana untuk membuat Museum itu jadi menyenangkan buat anak-anak.
  10. Fotografer Sepeda Bagi Google Maps. Google akhirnya mempekerjakan dua orang pria beruntung ini. Tugas mereka muter-muter keliling Perancis di sepeda unik. Sepeda unik ini membawa sembilan kamera, GPS, komputer dan generator, intinya adalah semua peralatan penting agar Google Map bisa muncul dalam bentuk 3D. Intinya mereka dibayar buat jalan-jalan ke berbagai pusat sejarah dan pusat turis di Prancis .. dan dibayar!

Nah anda mau mencoba jenis-jenis pekerjaan di atas ???

Bahaya Minum Teh di Mall Ternyata Ada Lho, Hati-Hatilah Karena Bisa Membuat Anda ...

Kita tahu bahwa teh memiliki banyak manfaat, bisa membuat tubuh rileks, apalagi teh hangat yang menambah efek relaksasi pada pernapasan dan pencernaan. Apa yang menyebabkan tubuh terasa lega setelah minum teh ? Ini salah satu manfaatnya.

Seperti yang udah kita tau, Teh adalah salah satu minuman yang nikmat. Cocok banget untuk menemani kita bercengkerama atau bersantai. Selain itu, Teh bisa dinikmati dimana saja, mau di rumah, di kantor, atau bahkan di tempat-tempat nongkrong seperti di mall.

Bahaya Minum Teh di Mall Ternyata Ada Lho, Hati-Hatilah Karena Bisa Membuat Anda ...

Dulu nih, setahu ane, orang bule bahkan punya waktu khusus untuk nge-teh alias tea time. Beda lagi dengan orang Jepang, tradisi minum teh (ocha) di Jepang bisa jadi upacara tersendiri. Selain nikmat dinikmati dalam berbagai suasana, teh biasanya membawa nuansa keakraban bersama keluarga dan teman.
Namun, anda perlu hati-hati kalau minum teh di mall. Bisa jadi, ketenangan dan keakraban yang diharapkan malah berubah jadi suasana tak terduga seperti di bawah ini …



Bagaimana ??? Apakah anda ingin merasakan sensasinya juga ???

7 Alasan Mengapa Anggota DPR Tidur Saat Sidang

Cerita tentang anggota DPR yang tidur saat sidang sudah kita sering dengar. Tetapi kira-kira apa ya alasan mereka tidur saat sidang ? Berikut 7 alasan mengapa anggota DPR tidur saat sidang :
7 Alasan Anggota DPR Tidur Saat Sidang
  1. Anggota DPR selalu menghargai nasehat orangtua. Kata orang tua tidur siang itu penting dan sehat, supaya terhindar dari penyakit berbahaya dan awet muda.
  2. Tidur tidak tidur, mereka dibayar. Jadi, lebih baik tidur.
  3. Pasti akan ngantuk mendengar pembicaraan berbelit, tidak berisi, penuh daya khayal, munafik, berliku, kaku, tak ada tujuan pasti arahnya.
  4. Kalau ingin menjatuhkan musuh besarnya seperti seperti Sri Mulyani anggota DPR pasti bersemangat dan pantang menyerah. Dijamin 7 hari 7 malam melek terus karena demi memperjuangkan kepentingan dirinya dan partainya.
  5. Tidak semua anggota DPR tidur. Mereka hanya tidur bila bicara soal rakyat. Tapi bila sudah bicara tentang duit, gaji, tunjangan, posisi jabatan, proyek, matanya melek smua hingga dinihari.
  6. Mereka tidak tidur. Mereka sedang merenung dan bermimpi bagaimana agar rakyatnya dan dirinya tambah kaya, setidaknya balik modal, karena gajinya banyak disetor ke kas partai, bayar cicilan vila dan mobil mewah, dan konstituen ! Pada saat yang sama gerak mereka tak bebas lagi setelah ada KPK.
  7. Karena yang dibahas dalam sidang tidak menyangkut kepentingan diri sendiri dan partainya. Seandainya menyangkut individu dan partai, pasti diskusi dan interupsi tak pernah putus.
Ini Hanya Renungan Semata. Benar dan Tidaknya Yang Jadi Anggota DPR Jangan Marah Kalau Tidak Seperti di Atas. Yang Marah Berarti Benar Adanya :D (Source)

Broadcast BBM : HATI-HATI !!! POLISI Ternyata Suka Menjebak Pengendara Motor dan Mobil Saat Razia Malam Hari

Beberapa hari ini saya telah mendapatkan broadcast BBM tentang bagaimana MODUS / akal bulus OKNUM POLISI menjebak pengendara motor dan mobil di Bandung, setelah mencari sumber beritanya di internet ternyata sudah ada yang memberitakan juga saya dapatkan dari link website ini. Bagaimana Bunyi Broadcast Blackberry Messeger Yang Telah Meresahkan Warga Itu :

Broadcast BBM HATI-HATI POLISI Ternyata Suka Menjebak Pengendara Motor dan Mobil

Beginilah Isi Broadcastnya :
= = = = = = = = = =

Info Peringatan !!!

Bagi yg demen naik ... motor/mobil !!!!!!!!
HATI-HATI ... Jika anda ketemu Polisi razia SIM STNK

INGAT BAIK !!!!

Waktu di stop polisi dan DITUNJUK berhenti di TEMPAT yg DITUNJUK
Tlg "JANGAN" ditempat yg DITUNJUK
Ada JEBAKKAN di situ
BERHENTILAH menjauh 3-5 meter dari tempat yg ditunjuk
Sbb jika kamu terhenti ditempat yg ditunjuk
Di bawahnya ada jebakkan brg narkoba terbungkus yg sdh disiapkan
Kemudian polisi bilang : " brg kamu jatuh " (Sambil menunjuk bungkusan itu)
#INGAT !!!!!!# JANGAN kamu ambil !!!
Jika kamu ambil ... Polisi segera menangkap, dan disalahkan
Jika ada yg terjebak, Segera damai di tempat, jgn dibawa kemana mana
Jika damai di tempat, Ternyata org ini tdk ada uang, Maka uang yg seadanyapun akan dikuras polisi
Ada yg sdh terjebak ... Damai 20jt baru beres
Ini sdh benar2 terjadi di
BANDUNG ... BERHATI2-LAH!!!!!!!!
    Sebarkan buat teman2 semua ... Agar terhindar dari jebakan

    Moga ini bermanfaat bg anda semua

    = = = = = = = = = =

    Entah benar atau tidak broadcast BBM tersebut. Menurut saya jika itu benar pastilah Oknum POLISI yang tidak bertanggungjawab yang melakukan trik jahat semacam itu. Karena jika trik tersebut banyak dilakukan sama POLISI saat merazia, betapa meresahkan sekali. Kita Percaya Saja Bahwa POLISI bekerja sesuai kapasitas dan mandat operasi razia malam-malam tersebut, seperti menangkal pergerakan teroris, mencegah masuknya narkoba atau yang jelas2 maksud baiknya.

    Cara Pengusaha / Pejabat Booking Artis dan Model Terkenal Papan Atas

    Fenomena artis booking-an bukanlah cerita baru. Tidak sedikit artis yang mau kencan satu malam demi uang. Namun, para artis tersebut rata-rata "bermain cantik". Wah, seperti apa itu ? Istilah "main cantik" datang dari seorang manajer artis yang tak mau disebutkan namanya. Ia menjelaskan, bermain cantik mengandung makna bahwa agar perbuatan tersebut tak terendus, mereka melakukannya di luar kota bahkan hingga ke luar negeri.

    Cara Pengusaha / Pejabat Booking Artis dan Model Terkenal Papan Atas

    "Banyaklah yang begitu, artis dan model. Mereka biasanya main cantik. Mainnya di luar kota atau di luar negeri," ungkapnya saat dihubungi wartawan detik. Dipaparkannya, bayaran para artis tersebut bisa mencapai Rp 25 juta hingga Rp 250 juta. Bahkan jika dilakukan di luar negeri, sang artis pun bisa mendapatkan bayaran dua kali lipat.
    "Kalau artis Rp 25 juta sampai Rp 250 juta. Kalau model Rp 5 juta sampai 15 juta. Itu pun untuk hitungan short time ya," paparnya. "Kalau long time harganya bisa dua kali lipatnya kalau di luar negeri," sambungnya. Ditambahkannya, sang artis biasanya di-booking oleh pengusaha dan kalangan pejabat pemerintah. Di luar negeri, sang artis pun biasanya dimanjakan dengan jalan-jalan dan dibelikan barang mewah.

    "Kebanyakan yang booking pengusaha dan pejabat pemerintah. Biasanya habis jadi teman tidur, artis di ajak shopping baju-baju dan barang-barang mewah juga," tandasnya. (sumber : detik)

    10 Jenis Orang Paling Menyebalkan Di Dalam Bioskop

    Menonton bioskop adalah salah satu bentuk hiburan yang cukup banyak digemari. Menonton film drama romantis, action, komedi dan lain sebagainya tentunya menarik. Apalagi yang kita tonton adalah film-film favorit dan kelanjutan dari film pendahulunya. Tetapi hati-hati jika ada orang-orang berikut di sekitar anda saat anda menonton film di bioskop. Berikut ini 10 jenis orang paling menyebalkan di dalam bioskop :

    10 Jenis Orang Paling Menyebalkan Di Dalam Bioskop

    1. Sang Penebak. Oh, kita semua tahu jenis penonton semacam ini sudah menonton film itu terlebih dahulu dari orang lain, dan ia menebak setiap adegan yang akan terjadi berikutnya. Entah ini karena superioritas atau kefasihan yang tidak terkendali, orang-orang semacam ini biasanya tidak bisa sekadar diberi peringatan lembut agar mereka berhenti mengoceh.
    2. Sang Komentator. Meskipun lampu bioskop sudah dimatikan, orang-orang semacam ini tetap ada, dan terus berkomentar tentang segala sesuatu yang ia lihat dan dengar di layar. Mereka akan berkomentar tentang kehidupan pribadi mereka serta penilaiannya tentang penampilan para pemain dalam film.
    3. Sang Penerjemah. Mahir dalam menggunakan bahasa asing bukanlah prasyarat untuk mendapatkan sebuah tiket film, namun jika berada dengan seseorang yang mahir menerjemahkan setiap kata dalam bahasa Inggris/Prancis/Spanyol/Ukraina ke bahasa mereka untuk memberikan pemahaman kepada temannya, ini seperti menjalani hukuman penyiksaan ala Cina.
    4. Sang Komunikator. Meskipun sudah dipasang pengumuman, peringatan, dan bahkan ancaman kematian sekalipun, manusia jenis ini tidak bisa menahan diri dari perangkap teknologi atau sekedar mengubah telepon selulernya ke dalam mode diam/silent. Mendengarkan “You Belong With Me” sebagai nada dering di tengah pemutaran film pasti benar-benar mengganggu.
    5. Sang Penggila SMS. Sejujurnya, menyeramkan ada cahaya putih berpendar di dalam ruang gelap selama penayangan film, ketika kita melihat seseorang yang duduk di samping kita yang tanpa henti mengirim pesan-pesan teks, seolah-olah tidak ada hari esok.
    6. Sang Pelahap. Sebenarnya tidak ada yang salah dengan mengunyah popcorn, nachos, coklat, hotdog, dan bahkan burger saat menonton bioskop. Namun pasti akan sangat menyenangkan jika dilakukan tanpa menumpahkan minuman, membuang sampah sembarangan, atau bahkan menumpahkan popcorn ke penonton lain.
    7. Sang Pelahap Bagian 2. Burger dan hotdog pasti asyik dimakan dengan saus. Keju dari popcorn pasti menempel pada tangan setelah dimakan. Pelajaran Moral Nomor 1: Janganlah mengusapkan sisa keju atau saus di sandaran tangan atau jok kursi bioskop, karena orang lain yang tidak mengenal kalian tidak menyadari bahwa daerah disekitar kalian itu benar-benar jorok dan menjijikkan.
    8. Sang Pecandu Toilet. Tidak terkecuali seseorang yang menderita prostat, atau sedang menjalani pengobatan diuretik, atau sangat membutuhkan Imodium, sama sekali tidak ada alasan mengapa seseorang yang cukup sehat untuk menonton bioskop perlu ke kamar mandi lebih dari dua kali dalam waktu 90 menit, dan mengganggu semua orang yang duduk di sepanjang lorong.
    9. Dua Sejoli Bertikai. Tidak ada yang lebih menyebalkan daripada duduk di samping sepasang kekasih yang sedang mengalami masalah dalam hubungan mereka dan berusaha untuk menyelesaikan permasalahan mereka ditengah-tengah pemutaran film. Itu membuat kita bimbang tentang mana yang lebih menarik: Yang ada di film, atau apa yang sedang terjadi di samping kita?
    10. Dua Sejoli Bermesraan. Kali ini kita dibuat bimbang mengenai manakah yang lebih mengganggu: sepasang kekasih yang ada di tengah drama atau sepasang kekasih yang sedang bergairah di samping kita? Bagaimana kita harus bereaksi ketika orang-orang yang duduk di samping tidak bisa meredam emosi dan secara terang-terangan melampiaskan hawa nafsu?

    Bagaimana Cara Menghadirkan Ribuan Orang Dalam Sebuah Produksi Film

    Jika Anda James Cameron dan memiliki ratusan juta dolar yang dianggarkan untuk membuat film, maka Anda mungkin akan menggunakan orang sungguhan (ekstra) atau komputer yang dihasilkan citra mewah untuk membuat orang untuk adegan, kan? Tapi bagaimana dengan semua film yang tidak memiliki anggaran seperti itu? Pernahkah Anda bertanya-tanya bagaimana mereka "membuat orang banyak?"

    Apakah Anda tahu bahwa dalam beberapa film yang Anda telah melihat mereka telah menggunakan sebuah kerumunan plastik tiup ? DreamWorks, Universal, Fox, Warner Brothers, Sony, Disney, Paramount, dan New Line adalah beberapa perusahaan yang telah menggunakan ini dalam film mereka.

    The Inflatable Crowd Company adalah perusahaan yang membuat boneka plastik maupun karet yang berguna untuk memanipulasi penglihatan penonton dimana terlihat seperti sungguhan. Perusahaan ini terbentuk pada 2002 dan film pertama yang menggunakan jasa mereka adalah SeaBiscuit. Hingga saat ini mereka sudah turut andil dalam pembuatan lebih dari 80 film termasuk yang banyak berkesan seperti, Pidato The King's Frost / Nixon, American Gangster, Spiderman 3 dan banyak lagi. Selain di film boneka plastik ini juga sering digunakan untuk acara Tv dan Iklan juga

    Proses Awal






    Pemberian Baju Belum dengan Wajah



    Pemberian Sentuhan Karakter Wajah





    Penataan Boneka di Lapangan



    Lanjut ...



    Beberapa Film Yang Menggunakan Boneka :


    Film American Gangster 2 Ada 1.500 Boneka


    Film Cinderellaman 3 Ada 11.000 Boneka


    Film We Are Marshall 3 Ada 2.400 Boneka


    Film Glory Road 3 Ada 4.000 Boneka


    Film The Changeling Ada 400 Boneka


    Film Angels and Demons Ada 550 Boneka

    Nah bagaimana ada yang mau buka bisnis keramaian seperti ini ??

    Misteri Penjumlahan Angka 1 - 9

    Mungkin selama ini anda tidak sadar bahwa penjumlahan angka pada kisaran 1 sampai dengan sembilan yang memiliki huruf depan sama ternyata menghasilkan sesuatu misteri. Coba anda perhatikan dengan seksama simulasi penjumlahan ini :

    Misteri Penjumlahan Angka 1 - 9

    Jika kita menjumlahkan dua angka yang huruf awalannya sama, maka hasilnya selalu sepuluh :

    Awalan S -> Satu + Sembilan = Sepuluh

    Awalan D -> Dua + Delapan = Sepuluh

    Awalan T -> Tiga + Tujuh = Sepuluh

    Awalan E -> Empat + Enam = Sepuluh

    Awalan L -> Lima + Lima = Sepuluh

    Nah apakah anda selama ini menyadari misteri itu ??

    Di Antara Ke 4 Kendaraan Ini Mana Yang Anda Dahulukan

    Jika ada 4 jenis kendaraan di bawah ini melintas di suatu persimpangan. Bagaimana jika anda seorang POLISI mengurutkan prioritas (mana yang harus didahulukan, kedua dan seterusnya). Mana yg harus diberi jalan dahulu, kedua, dst ??

    Di Antara Ke 4 Kendaraan Ini Mana Yang Anda Dahulukan

    Mobil 1 Isinya : Polisi Lalu Lintas Teman Kerja
    (Takut Di Bilang Sama Temen Elo Goblok Teman Sendiri Di Belakangin)

    Mobil 2 Isinya : Anak-Anak Sekolah Yang Waktunya Mepet Untuk Ikut Lomba, Terancam Diskualifikasi Kalau Terlambat
    (Wah ini generasi penerus bangsa, lebih pinter dari gue, masak gue belakangin)

    Mobil 3 Isinya : Orang Sekarat Hampir Mati Segera Butuh Ditolong
    (Wah ini nyawa men masak gua tega)

    Mobil 4 Isinya : Jendral POLISI Atasan
    (Wah kalau tidak gue dahuluin ndak naik pangkat neh)

    Misal :
    JONI Menjawab : 4 - 2 - 3 - 1
    DEWI Menjawab : 4 - 1 - 2 - 3

    .
    .
    .
    .

    Anda Akan Menjawab Apa ?

    Ritual Doa Menari Telanjang di Depan Patung Chuchok Thailand

    Ini adalah salah satu bentuk rasa syukur yang tidak lazim dilakukan, mereka mengundang wanita menari telanjang. Bagaimana bisa hal ini dilakukan, tetapi percaya atau tidak hal ini ada di dunia ini. Berikut beritanya :

    Cara manusia berterima kasih pada Tuhan atau Dewa yang mereka sembah memang berbeda-beda. Setiap agama dan kepercayaan memiliki cara menyembah yang khas, namun tujuannya sama, yaitu mengucapkan rasa syukur dan menghormati sang pencipta.

    Salah satu bentuk penyembahan yang unik ialah tradisi berterimakasih umat Budha pada Chuchok yaitu dengan menari telanjang. Chuchok adalah seorang Brahmana Serakah dalam legenda cerita Buddha Vessantara Jataka yang meninggal karena kerakusannya atas kekayaan. Di Bangkok, Thailand sendiri telah didirikan sebuah kuil khusus untuk memuja Chuchok, dan pada bulan tanggal 21 Agustus lalu diadakan upacara pemujaan terhadap Chuchok.

    Ritual Doa Menari Telanjang di Depan Patung Chuchok Thailand

    Sebagai bentuk pemujaan, umat Budha mengundang beberapa wanita penari telanjang untuk menari di depan patung Chuchok. Para wanita ini menari, berlengga-lenggok dengan pakaian minim, layaknya sedang menghibur lelaki. Para umat Budha yang menyembah Chuchok percaya dengan memberikan pemujaan berupa tarian seksi di depan patung Chuchok, para pemujanya akan diberikan keberuntungan dan kekayaan selama mereka hidup.

    Ritual Doa Menari Telanjang di Depan Patung Chuchok Thailand

    Ritual Doa Menari Telanjang di Depan Patung Chuchok Thailand

    Ritual Doa Menari Telanjang di Depan Patung Chuchok Thailand

    Ritual Doa Menari Telanjang di Depan Patung Chuchok Thailand

    Hmm, agak tidak lazim kalau hal ini di Indonesia, pasti sudah ditangkap polisi dan diserbu massa. Untungnya ini hanya ada di Thailand. Belum tentu juga gadis-gadis kalau saya pikir, ini pasti wanita panggilan. NO SARA ya !!! Kalau dari gambar-gambar hanya berpakaian bikini, mau yang terbuka silakan ke Thailand.

    Bahaya Lampu Pada Ikan di Akuarium

    Memiliki akuarium di rumah memang dapat dijadikan "hiasan hidup". Bukan hanya mempercantik suasan rumah, keberadaan akuarium juga dapat membuat penghuni rumah merasa nyaman.

    Akuarium, seperti yang kita tahu, dapat dibuat dalam berbagai ukuran. Maka dari itu, akuarium cocok diletakkan di luar maupun dalam rumah. Mulai dari rumah urban hanya sebesar studio, sampai rumah yang luar biasa besarnya.

    Bahaya Lampu Pada Ikan di Akuarium

    Namun, tahukah Anda, lampu yang biasa digunakan untuk menambah keindahan akuarium Anda tersebut justru dapat "menyakiti" ikan-ikan peliharaan di dalamnya? Berikut ini beberapa langkah dapat Anda ikuti untuk menjaga ikan-ikan Anda dari bahaya paparan cahaya lampu tersebut :
    1. Jangka Waktu. Dalam akuarium berukuran normal, Anda dapat meninggalkan lampu akuarium menyala sampai 8 atau 10 jam. Lebih dari itu, cahaya lampu akan membahayakan ikan. Selain itu, lampu membuat air menjadi panas dan tidak dapat ditinggali oleh ikan.
    2. Tanaman Akuarium. Jika Anda memiliki tanaman hidup di dalam akuarium, jangka waktu lampu menyala di dalamnya akuarium dapat bertambah sampai 12 jam (setengah hari). Lampu yang menyala justru dibutuhkan oleh tanaman di akuarium untuk berfotosintesis.
    3. Jenis Ikan. Beberapa jenis ikan di akuarium tidak menyukai lampu. Jika Anda memiliki jenis ikan tetra atau chichids, maka batasilah penggunaan lampu di akuarium.
    4. Ukuran Akuarium. Gunakan perbandingan wajar antara besarnya akuarium dan lampu yang Anda gunakan. Jangan sampai Anda menggunakan lampu 100 watt untuk akuarium kecil. Ingat, bahwa lampu yang panas dapat memanaskan air dan menyebabkan evaporasi. Air yang menguap akan membuat Anda harus selalu sigap menambah air di akuarium.
    5. Siklus Siang-Malam. Bukan hanya manusia yang membutuhkan siklus ini, ikan pun membutuhkannya. Untuk itu, pastikan Anda mematikan dan menyalakan lampu sesuai siklus hari. Seekor ikan mas koki, misalnya, lebih aktif pada siang hari ketimbang di malam hari.

    7 Misteri Unik Otak Manusia

    Kadang otak kita bekerja di dalam alam bawah sadar kita. Memimpikan sesuatu yang belum pernah terjadi, menggambarkannya pada suatu dimensi yang melibatkan panca indera dapat juga merancangnya atau membayangkannya atau tanpa sengaja membuatnya, ya semua di dalam alam bawah sadar karena mekanisme kerja otak. Setelah sadar baru kita menyadari semua peristiwa ini pernah kita bayangkan dan terjadi di dalam dunia nyata, sekali lagi tanpa sengaja. Nah kira-kira misteri apa lagi ya yang dapat kita kuak dari mekanisme unik otak manusia, berikut ini akan dipaparkan 7 misteri otak manusia :

    7 Misteri Unik Otak Manusia - @iniunik
    1. Déjà Vu
    Déjà Vu adalah perasaan ketika kita yakin pernah mengalami atau menyaksikan suatu kejadian sebelumnya, kamu merasa peristiwa itu sudah pernah terjadi dan berulang lagi. Hal ini diikuti dengan perasaan familiar yang kuat, takut dan merasa aneh. Kadang “kejadian sebelumnya” itu dikaitkan dengan mimpi, tapi kadang juga timbul perasaan yang mantap kalau kejadian tersebut benar-benar terjadi di masa lalu.

    2. Déjà Vécu
    Déjà Vécu adalah perasaan yang lebih kuat dari Déjà Vu. Kalau Déjà Vu kita merasa sudah pernah melihat kejadian sebelumnya, tapi dalam Déjà Vécu kita akan mengetahui peristiwa tersebut jauh lebih detail, seperti mengingat bau dan suara-suara pada kejadian tersebut.

    3. Déjà Visité
    Déjà Visité adalah perasaan yang tidak biasa dimana kita merasa mengenal suatu tempat padahal sebelumnya kita tidak pernah mengunjugi tempat tersebut. Kalau Déjà vu berhubungan dengan peristiwa, sedangkan Déjà Visité berkaitan dengan tempat atau geografi. Nathaniel Hawthorne dalam bukunya yang berjudul “Our Old Home” bercerita saat dia mengunjungi reruntuhan sebuah kastil, tiba-tiba merasa kalau dia sudah sangat mengenal layout dari kastil yang baru pertama kali dia datangi itu. Belakangan dia sadar kalau bertahun-tahun sebelumnya dia pernah membaca puisi karangan Alexander Pope yang menggambarkan dengan detail kastil tersebut.

    4. Déjà Senti
    Déjà Senti adalah fenomena “pernah merasakan” sesuatu. Kejadiannya contohnya seperti ini : “Kamu merasa pernah mengatakan sesuatu, dipikiran kamu mengatakan, “Oh iya aku ngerti!” atau “Oh iya aku ingat!” tapi 1 atau 2 menit kemudian kamu akan sadar kalau kamu sebenarnya tidak pernah mengatakan apa-apa”.

    5. Jamais Vu
    Jamais Vu (tidak pernah melihat/mengalami) adalah kebalikan dari déjà vu. Jadi kamu tidak mengenal sebuah situasi padahal kamu yakin sekali kalau sebelumnya kamu pernah ada di situ. Bingung? Begini gampangnya: kamu mendadak tidak mengenal orang, kata-kata, atau tempat yang sebelumnya kamu tahu. Pada percobaan yang dilakukan Chris Moulin pada 92 orang yang disuruh menulis kata “pintu” 30 kali dalam waktu 60 detik ternyata 68 orang mengalami gejala Jamais Vu, yaitu merasa kalau “pintu” itu bahkan bukan merupakan sebuah kata. Ya Jamais Vu didiagnosis karena “kelelahan otak”.

    6. Presque Vu
    Presque Vu adalah perasaan yang kuat kalau kamu akan mengalami epiphany. Epiphany sangat jarang terjadi. Presque Vu artinya “hampir melihat” dan sensasinya bisa sangat membingungkan dan aneh.

    7. L’esprit de l’Escalier
    L’esprit de l’Escalier adalah saat kita merasa bisa melakukan sesuatu yang lebih baik pada sebuah situasi setelah peristiwa itu terjadi. Contohnya begini : Kamu seorang pemain sepak bola, saat tendangan penalti kamu menendang bola ke samping kiri dan ternyata berhasil di blok kiper. Tiba-tiba pikiran kamu mengatakan, “Ahh, aku sebenernya tadi sudah yakin kalau nendang ke kanan pasti gol !!!” Jadi L’esprit de l’Escalier adalah rasa penyesalan tidak melakukan tindakan yang berlawanan dari suatu peristiwa sebelumnya.

    20 Jeritan Hati Pria Harap Wanita Mengerti

    Sebenarnya kami sayang sama kalian, tanpa kalian kami juga bukan apa-apa, dan tanpa kami pun kalian bukan apa-apa. Mengertilah bahwa kami juga bisa menjerit akan sikap dan tingkah laku kalian karena kami bukan manusia sempurna. Jadi mengertilah walau hanya untuk sesaat. Ini adalah cerita dari sisi kami, Kaum Cowok !! Kaum Adam !! Aturan Kami !! Untuk para cewek-cewek harap masuk dan melihat dengan seksama :

    20 Jeritan Hati Pria Harap Wanita Mengerti
    1. Tidak Semua cowok seperti Dedy Cobuzer. Jadi jangan harap kami bisa membaca isi pikiranmu disaat kamu manyun tanpa suara. Apa susahnya sih bilang : " Aku Laper, Aku minta dibeliin pakaian, Tolong Rayu Aku ... !! "
    2. Hari Minggu itu waktunya istirahat setelah 6 hari bekerja, jadi jangan harap kami mau menemani seharian jalan2 ke mall.
    3. Berbelanja BUKAN olahraga. Dan kami gak akan berpikir ke arah situ. Bagi kami belanja ya belanja, kalau sudah pas ya beli saja, perbedaan harga toko A dan B cuma 1,000 perak jadi nggak usah keliling kota untuk cari yang paling murah, buang-buang bensin aja.
    4. Menangis merupakan suatu pemerasan. Lebih baik kami mendengar suara petir, guntur, bom meledak daripada suara tangisanmu yang membuat kami tidak bisa berbuat apa2.
    5. Tanya apa yang kamu mau. Cobalah untuk sepaham tentang hal ini. Sindiran halus tidak akan dimengerti. Sindiran kasar tak akan dimengerti Terang-terangan menyindir juga kita gak ngerti !! Ngomong langsung kenapa !?
    6. Ya dan Tidak adalah jawaban yang paling dapat diterima hampir semua pertanyaan. It's Simple !!
    7. Cerita ke kami kalo mau masalah kamu diselesaikan. Karena itu yang kami lakukan.. Pengen dapet simpati doang sih, cerita aja ke temen-temen cewekmu.
    8. Sakit kepala selama 17 bulan adalah penyakit. Pergi ke dokter sana !
    9. Semua yang kami katakan 6 bulan lalu gak bisa dipertimbangkan dalam suatu argumen. Sebenernya, semua komentar jadi gak berlaku dan batal setelah 7 hari. Janji kami untuk menyebrangi lautan dan mendaki gunung itu hanyalah klise, jangan dianggap serius.
    10. Kalo kamu gak mau pake baju kayak model2 pakaian dalam, jangan harap kita seperti artis sinetron dong.
    11. Kalo kamu pikir kamu gendut, mungkin aja. Jangan tanya kami dong. Cermin lebih jujur daripada Lelaki.
    12. Kamu boleh meminta kami untuk melakukan sesuatu atau menyuruh kami menyelesaikannya dengan cara kamu. Tapi jangan dua-duanya dong. Kalo kamu pikir bisa melakukannya lebih baik, kerjain aja sendiri.
    13. Kalau bisa, ngomongin apa yang harus kamu omongin pas iklan aja. Ingat, jangan sekali2 ngomong apalagi pas saat tendangan finalty.
    14. Kami bukan anak kecil lagi, jadi tak perlu mengingatkan jangan lupa makan, selamat tidur, dll. Menurut kami itu hanyalah pemborosan pulsa saja.
    15. Kalo gatel kan bisa digaruk sendiri. Kami juga kok.
    16. Kalo kami nanya ada apa dan kamu jawab gak ada apa2, kami akan berpikir memang gak ada apa2. Ingat, seperti no.1 kami bukanlah pembaca pikiran. Ngomong baby ... ngomong ... !!
    17. Kalo kita berdua harus pergi ke suatu tempat, pakaian apapun yang kamu pakai, pantes aja kok. Bener. Jadi tidak ada alasan gak mau pergi ke pesta karena tidak ada baju.
    18. Jangan tanya apa yang kami pikir tentang sesuatu kecuali kamu memang mau diskusi tentang bola, game, billyard, memancing atau mungkin juga tentang teknik mereparasi mobil.
    19. Kami malas berdebat secara hati dan perasaan, ingat !! Kami hanya pakai logika.
    20. Terima kasih sudah mau baca ini. Iya, aku akan tidur di sofa nanti.

    15 Ciri Cewek Mudah Diselingkuhi

    Hubungan normal tetapi anda bisa goyah pindah ke lain hati atau membagi hati anda untuk orang lain. Menabur benih atau menyalakan api tentulah itu yang anda lakukan (selingkuh). Selama ini mungkin Anda merasa sebagai pacar yang normal, perhatian sudah Anda curahkan, kasih sayang tak pernah sedikitpun terlewatkan. Tetapi mengapa Anda masih diduakan ya? Well, mungkin Anda punya ciri-ciri berikut ini :

    15 Ciri Cewek Mudah Diselingkuhi
    1. Anda terlalu mudah membiarkan orang baru masuk pada kehidupan pribadi Anda.
    2. Anda merasa tidak percaya diri, minder, dan merasa tak bisa hidup sendiri.
    3. Anda tahu bahwa hubungan Anda tak sehat, tetapi Anda membiarkannya saja.
    4. Hampir semua hubungan masa lalu Anda bermasalah.
    5. Anda terlalu mudah jatuh cinta dan terbuai oleh rayuan pria.
    6. Anda senang mendengarkan pujian, dan lebih senang mendengarkan kata-kata ketimbang memperhatikan s ikap seseorang.
    7. Anda terlalu terbuka, dan tak segan menceritakan tentang keburukan mantan di masa lalu
    8. Anda orang yang emosional dan gampang menangis
    9. Anda menceritakan permasalahan Anda dengan menggebu-gebu, dan terkadang terlalu berlebihan saat menanggapi masalah.
    10. Yang pertama kali Anda nilai dari seseorang adalah penampilannya.
    11. Anda takut sendiri dan merasa kesepian.
    12. Anda tergila-gila pada film-film drama percintaan yang mengundang air mata.
    13. Anda cemburu buta.
    14. Anda terlalu posesif dan takut kehilangan.
    15. Anda meremehkan teman dan berpusat pada si dia saat berpacaran.

    Cowok Itu Sebenarnya Babunya Cewek, Tahu Ngak Apa Buktinya

    Selama ini, cewek punya pendapat soal cowok yang tidak fair seperti ini : cowok hanya ada dua tipe : Kalo gak BAJINGAN ya berarti HOMO ... Cewek-Cewek yang berkata seperti itu karena mereka mengganggap cowok (yang normal) adalah bajingan yang gak pernah ngerti mereka, yang selalu membuat mereka marah ... Tapi gue luruskan di sini sekarang sebenarnya cowok-lah yang sering diperbudak cewek-cewek !

    Cowok Itu Sebenarnya Babunya Cewek Tahu Ngak Apa Buktinya

    1. Cewek di Malem Minggu

    Cowok selalu menjadi BUDAK CEWEK, kalau nggak percaya pergi aja ke mall manapun saat malam minggu, (sampai detik ini rata-rata orang berpacaran saat malam minggu) lihat orang-orang yang lagi pacaran. Pasti ceweknya di depan grasak-grusuk mau belanja sedangkan si cowok di belakangnya dengan muka lesu bilang "Sayang kapan sih kita pulang ?"

    Cewek itu mengharuskan kita selalu ada untuk mereka, terutama saat malam minggu , kita diharuskan untuk menghabiskan waktu bersama pacar kita. Dan ketika kita punya rencana lain, si cewek akan membuat cowoknya memilih antara rencana lain itu atau dirinya. Contohnya seperti ini :

    Malam minggu, Seorang cowok sedang menelpon ceweknya ... :
    • Cowok : Halo, sayang maaf ya aku gak bisa malem mingguan sama kamu, soalnya aku mau nonton bola.
    • Cewek : Jadi... kamu lebih milih nonton bola daripada aku ?!!
    • Cowok : Yah, gak gitu juga. Oh iya, aku lupa, aku juga harus pergi sama mamaku..
    • Cewek : Jadi... kamu lebih milih mama kamu daripada aku ?!!
    • Cowok : Aduh, ya udah deh, sayang..aku ke rumah kamu sekarang ya..
    • Cewek : Jadi... kamu lebih milih rumah aku daripada aku ?!!!!ngakak
    • Cowok : ......
    2. Cewek Ngambek

    Cewek juga makhluk yang sering ngambek. Kalau cowok gagal "ngertiin mereka" (terutama saat si cewek sedang Menstruasi), cewek-cewek ini pasti hobi banget ngambek dan marah. Mereka ngambek di Mall, di rumahnya, di sekolah, di kampus, di mana-mana.

    Satu hal yang perlu di ingat cowok cowok yang sedang membaca artikel ini adalah : Jangan pernah bikin cewek ngambek di mobil. Kenapa ? Karena cewek yang ngambek di mobil punya permainan psikologis yang cukup licik :

    Cewek lagi sebel sama cowoknya. Cowoknya kebingungan ... :
    • Cewek : Kamu tuh ya, kamu nggak pernah ngertiin aku !!!
    • Cowok : maaf sayang, aku tuh ga tau, kamu gak suka aku ngupil di depan kamu.
    • Cewek : Ihhhh ngelawan lagi....
    • Cowok : Aku nggak ngelawan sayaaaang....
    • Cewek : DIAM KAMU !!!!
    • Cowok : i..iya sayang...
    • Cewek : Emang bener kata orang... Cowok tuh Bajingan! Kamu Bajingan !
    • Cowok : AKU BUKAN BAJINGAN !!
    • Cewek : BERARTI KAMU HOMO !!!
    Hening ...
    • Cowok : Yaudah yaudah, kamu jangan marah dong..
    • Cewek : Turunin Aku Sekarang !!
    • Cowok : Lho ? Maksud ka -
    • Cewek : Turunin Aku Sekarang !!
    • Cowok : Turunin kenapa tu -
    • Cewek : Turunin Aku Sekarang !!!!!!!!!
    • Cowok : Ya udah... iya iya aku turunin dimana ?
    • Cewek : KOK KAMU TEGA MAU NURUNIN AKU !!!
    Dan nyatanya sudah banyak cowok yang menjadi korban " Turunin Gue ajah !!! " ini. Jadi berhati-hatilah !!! Siksaan batin ini

    3. Putus

    Di saat kita merasa bahwa hubungannya udah gak cocok, pasti lambat laun cowok minta putus. Tapi, satu hal yang banyak orang gak sadar adalah : Cowok susah buat mutusin cewek !!. Jauh berbeda dengan cewek kalau mutusin cowok. Berikut adalah contoh apa yang terjadi kalau cewek mutusin cowok :

    Telepon berbunyi. Cowok mengangkat telepon :
    • Cowok : Halo...
    • Cewek : Halo..
    • Cowok : Iya ? ini kamu, sayang ?
    • Cewek : Iya ini aku lah, bego !
    Hening..
    • Cowok : Ke- Ke Kenapa sayang ?
    • Cewek : Kita udah nggak cocok.
    • Cowok : Lho ? Maksud kamu ?
    • Cewek : Kita putus !!
    • Cowok : Lho ? sayang ?
    • Cewek : KITA PUTUS !!!! .. Plak !! Telepon Ditutup
    • Cowok : Sayaaaaaaaaaaaaaaaaang..
    Putus dengan mengenaskan ...

    Lihat bagaimana begitu gampangnya cewek mutusin cowok. Di sisi lain, beginilah yang terjadi kalau cowok mau mutusin cewek.

    Telepon Berbunyi, Cewek mengangkat telepon :
    • Cewek : Halo...
    • Cowok : Halo...... Sayang, ini aku..
    • Cewek : Iya aku tahu lah, Bego !
    • Cowok : .....
    Hening
    • Cowok : Sayang....
    • Cewek : Iyaaaa?
    • Cowok : Anu..aku mau ngomong sesuatu...
    • Cewek : Apaaaa?
    • Cowok : Kayaknya.... kita udah nggak cocok deh.
    • Cewek : Maksud kamu ?
    • Cowok : Kita kayaknya..... Harus....... Putus....
    • Cewek : Tunggu dulu.... Tunggu dulu....
    Hening ...
    • Cewek : Kamu mau putus sama aku ?
    • Cowok : Iya.....
    • Cewek : Kenapaaaa ?
    • Cowok : Abis kamu marah marah terus...
    • Cewek : Aku marah gara-gara apa ?
    • Cowok : Gara gara...uhhh....gara-gara..... aku ?
    • Cewek : Nah jadi siapa yang salah ?
    • Cowok : Aku?
    • Cewek : Nah jadi putus gak ?
    • Cowok : Eng... Enggak..
    • Cewek : Kamu harus berubah ya !
    • Cowok : Iya...., sayang..
    Klik .. Telepon ditutup ..
    Enggak jadi putus ..

    Selain itu masih banyak pula kelakuan wanita, yang bisa bikin cowok-cowok jadi pembantunya cewek.

    4. Tanya Perubahan Fisik

    contoh empat :

    Lagi romantis romantisnya pacaran, si cewek ngeluarin penyataan aneh, si cowok kebingungan jawab ..
    • Cewek : yaaang aku gendut yah ?
    • Cowok : Gak ko, Kamu langsing, Sora aoi mah lewat deh !
    • Cewek : BOHONG !! Sora Aoi siapa ?
    Hening
    • Cowok : tu.. tu.. emm.. uhh.. Artis hehehe.. beneran yang kamu langsing deh..
    • Cewek : Aku gak suka cowok pembohong !! Lebih baik kamu jujur !
    Hening...
    • Cowok : Iya iya..... kamu gendut..
    • Cewek : JADI AKU INI GENDUT ?
    • Cowok : .....
    Jadi anda udah mengalami semuanya belum ??? Nah semoga cewek anda gak seperti itu ya !!! Cewek ababil yang menyiksa anda sampai tekanan batin. Akhirnya berhenti mencintai wanita dan membuat anda menjadi MAHO. Kalau dendam membuat anda akan menjadi BAJINGAN.

    Taksi Ferrari dan Porsche di Jakarta, Gratis Naik Selama Seminggu Gambarnya Ada

    Melihat semakin trending-nya orang yang penasaran terhadap taksi di jakarta yang berwarna kuning dengan mobil bermerk Ferrari dan Porsche di Jakarta, berikut galerinya dari @mm_cab :


    Lihat Yang Lain Galerinya :


    Ungkap Kicauan Akun Twitter

    Vania Revanita ‏@vaniarrr
    Dijakarta ada ndo-,-"@armandopudlian: Taxi dimana tuh ? "vaniarrr: Jirr taksi ada yg pake Ferrari F360 Modena dan Porsche Boxster S щ(ºДºщ)

    Salsabella Aretha ‏@bellaretha
    Ferrari sama Porsche dibuat jadi taksi itu sesuatu ._.

    Ayu M. Kosasih ‏@aymirkos
    Lagi heboh taksi Porsche&Ferrari, tp yang plg beruntung ya supirnya, dibayar untuk bawa Porsche&Ferrari! *nyiapinCV* *ehsalahnyiapinsim* LOL

    Putri A. K. Sulaiman ‏@putriandarina
    Baru aja ngeliat dengan mata kepala sendiri taksi ferrari warna kuning. Mbak2 sebelah sampe nanya "tadi itu taksi?" TAKSI iya TAKSI -____-

    Amor Candrasa NN ‏@AmorCNN
    Baguslah skrg ferrari dan porsche jd taksi. Tapi kapan org2 yg makan nasi aking jd makan nasi yg layak.

    Dan masih banyak yang penasaran kira-kira berapa naik taksi ini :D

    Wah, TKI di Arab Saudi Dapat Warisan Rp 50 Miliar

    Seorang tenaga kerja wanita (TKW) Indonesia yang berprofesi sebagai pembantu rumah tangga mendadak jadi miliarder setelah mendapat warisan dari majikannya. Pembantu yang bekerja di Arab Saudi ini mendapat warisan 20 juta riyal Saudi atau sekitar Rp 50 miliar.

    Berdasarkan pemberitaan koran lokal Okaz, 9 Juli 2012 waktu setempat, TKW Indonesia yang dirahasiakan namanya ini datang ke Arab Saudi untuk bekerja. Beruntung dia bekerja dengan seorang majikan yang merupakan pengusaha kaya.

    TKI di Arab Saudi Dapat Warisan Rp 50 Miliar

    Sang majikan diketahui mempunyai beragam properti dan sejumlah bidang tanah di Kota Thaif. Setelah beberapa lama bekerja, sang majikan memutuskan untuk menikahi pembantu tersebut. Namun, usia pernikahan antara majikan dengan pembantu ini tidak berlangsung lama karena majikan yang juga suaminya keburu meninggal dunia.

    Seorang pemerhati sosial di Arab Saudi, Abdullah Umar menuturkan, majikan itu meninggalkan harta benda berupa tanah dan bangunan yang terdapat di beberapa sudut kota dan di pinggiran jalan raya Kota Thaif. Karena harta belum bisa dibagikan setelah majikan meninggal, TKW itu pun memutuskan untuk menentap di Arab Saudi sampai memperoleh bagian.

    Perundingan pembagian harta warisan ini pun berlangsung cukup lama. Hingga setelah 8 tahun diproses, hakim pengadialan Syeikh Abdurrahman Al-Dakhil pada pekan silam memutuskan bahwa TKW itu berhak mendapatkan bagian dari harta peninggalan suaminya.

    Setelah harta benda peninggalan itu dijual dengan proses dilelang, terkumpullah uang 300 juta riyal Saudi. Karena masih ada ahli waris lainnya dari pihak suami, maka TKW Indonesia itu hanya memperoleh bagian sebesar 20 riyal Saudi atau sekitar Rp 50 miliar.
    Jangan lupa beramal dan membantu TKI lain yang nasibnya tidak sebaik nasib anda. Semoga AMANAH di kasih warisan.

    Keajaiban Make Up / Kosmetik, Buktikan Sendiri

    Setiap orang (wanita/pria) membutuhkan make up/kosmetik untuk membuat dirinya tampil lebih sempurna. Bahkan seseorang dikatakan berhasil jika mampu merubah wajah biasanya menjadi luar biasa (JAWA : Manglingi) atau tidak dikenal setelah memakai make up/kosmetik. Jika itu adalah mimpi, maka gambar-gambar di bawah ini membuktikan bahwa make up/kosmetik mampu merubah orang biasa menjadi luar biasa :

    Keajaiban Make Up Kosmetik Buktikan Sendiri

    KEAJAIBAN 1




    KEAJAIBAN 2


    KEAJAIBAN 3


    Bagaimana menarik bukan gambar-gambar di atas :D

    Evolusi 7 Super Hero Indonesia

    Masih ingatkah anda dengan jagoan-jagoan dan tokoh-tokoh jahat lokal Indonesia dari masa ke masa, yang dulu kita pernah tonton di bioskop ataupun televisi. Bagaimana jika tokoh-tokoh jagoan atau musuhnya itu di bawa ke arah revolusi besar-besaran di sesuaikan dengan perkembangan saat ini. Kaya gimana ya wajah mereka ? Saya sendiri punya mimpi jika mereka akan diwujudkan dalam komik/manga seperti di Jepang ataupun Anime bahkan serial televisi. Langsung saja deh inilah wajah-wajah mereka jika berevolusi :

    Evolusi 7 Super Hero Indonesia

    1. GATOTKACA REBIRTH (Gatotkaca)


    2. GUNDALA (Gundala Putra Petir)


    3. BLINDEVIL (Si Buta Dari Gua Hantu)


    4. GUNTURGEN (Panji Manusia Milenium)


    5. XRANIUM (Si Panji Tengkorak)


    6. CAROX (Si Supir Taksi)


    7. AXEMAN (Wiro Sableng 212)


    Yang ini adalah jagoan sepanjang masa tak tergantikan siapa dia

    GABAN


    MANUSIA 6 Juta Dollar


    He he he bercanda aja lho gak serius2 amat !!!
    Prev home
    Local Blogs Entertainment
    Copyright 2012 - @INIUNIK