Rahasia Perasaan Cinta Para Pria, Wanita Wajib Tahu

Rahasia Perasaan Cinta Para Pria, Wanita Wajib Tahu@INIUNIK Menjalin hubungan asmara dengan seorang pria yang kita cintai dan mencintai kita selalu membahagiakan. Anda pasti sering membaca tips tips hubungan asmara agar selalu langgeng. Tapi yang kali ini saya sajikan spesial karena tips ini diambil langsung dari pengalaman saya dan teman-teman saya.

Rahasia Perasaan Cinta Para Pria, Wanita Wajib Tahu

  1. Makanlah Sebanyak Biasanya. "Saya tahu kok wanita itu sering jaim saat nge-date atau malam minggu. Biasanya mereka bilang sudah kenyang saat memesan makanan, tapi begitu saya suapi makanan, dia memakannya lebih banyak dari saya. Sudahlah, pesan saja makanan sebanyak yang kalian makan di hari biasanya. Pria akan senang jika piring makan kalian bersih, daripada tidak pesan apa-apa tapi sampai rumah kelaparan." - Bagus, 26 tahun.
  2. Jangan Terus Memikirkan Kami. "Saat kalian jatuh cinta, jangan jadikan sang pria sebagai 'pusat dunia'. Sering lho saya melihat teman-teman wanita hanya memikirkan sang pria, membicarakannya sepanjang waktu, semua dilakukan demi sang pria. Bagi sebagian pria, termasuk saya, hal itu agak kurang mengenakkan. Boleh saja memberi perhatian padanya, tapi kalian pasti punya dunia sendiri. Jangan sampai kalian meninggalkan kelas kuliah atau tidak datang ke acara pernikahan saudara dekat demi menemani kami nonton sepak bola." - Firman, 27 tahun.
  3. Jangan Menghubungi Kami Setiap Saat. "Frustasi banget kalau cewek yang saya taksir selalu menghubungi saya setiap waktu. Kalau dia kirim pesan dan saya tidak membalasnya, dia langsung berpikir yang tidak-tidak. Belum lagi kalau dia menelepon setiap saat, lama-lama saya kesal. Memberi perhatian tidak harus dengan menelepon setiap satu jam sekali atau menelepon tanpa putus sepanjang malam. Jika kalian melakukannya, kami sering menganggap hal itu buang-buang waktu dan Anda tidak punya kerjaan lain. Get a life, darling!" - Hadi, 25 tahun.
  4. Anda Bukan Satu-Satunya Yang Spesial. "Biasanya, perempuan yang sedang jatuh cinta merasa spesial dan senang jika diperlakukan spesial oleh sang pacar. Jangan salah lho, kami senang-senang saja memperlakukan kalian bagai putri raja. Tapi.. kalian bukan satu-satunya orang yang ada di hidup kami. Kami punya keluarga, saudara, sahabat dan sebagainya yang bagi kami juga spesial. Kami akan senang jika Anda tidak ngambek jika saya ada jadwal main futsal dengan sahabat atau menemani kakak kami belanja." - Fuad, 26 tahun.
  5. Cewek Mandiri Itu Keren. "Saya senang-senang saja mengantar pacar saya ke sana kemari. Tapi saya juga manusia biasa yang harus membagi waktu dan banyak kegiatan. Males banget kalau si cewek ngambek karena saya tidak bisa mengantarnya ke suatu tempat, padahal saya ada perlu dengan sahabat lama. Pria senang jadi orang yang bisa diandalkan, tapi sekali-kali mandirilah, kami tidak bisa 24 jam ada untuk Anda. Kecuali untuk hal yang sangat darurat." - Roni, 25 tahun.
  6. Kami Ini (Sebenarnya) Bukan ATM Berjalan. "Sahabat wanita saya pernah bilang gini 'keseriusan pria dilihat dari kemampuannya membayar makanan atau membelikan barang untuk pacarnya' dan saya menganggap hal itu agak konyol. Iya sih.. kami biasanya tidak keberatan membayar makan atau tiket bioskop. Tapi kami akan lebih menghargai wanita yang mau bergantian bayar. Bukannya pelit, hubungan ini adalah tanggung jawab berdua, sehingga urusan financial seharusnya juga urusan berdua. Saya lebih menghargai wanita yang sigap membayar uang parkir atau mentraktir saya segelas jus saat menyetir jarak jauh daripada cewek yang menggelayut manja tunjuk benda sana-sini minta dibelikan. Saya ini bukan ATM berjalan, lain urusan jika sudah menikah, maka masalah financial 100 persen tanggung jawab saya." Johan, 28 tahun.
  7. Semua Pria Tidak Sama. "Sakit hati kalau ada wanita yang bilang semua pria itu sama. Biasanya wanita bilang begitu jika ada pria yang baru menyakiti hatinya. Langsung deh tepuk sama rata menganggap semua pria itu menyebalkan dan tuduhan negatif lainnya. Jujur deh, kalian pasti tidak suka dituduh 'semua wanita itu sama, sukanya buang-buang uang beli barang diskon yang tidak ada gunanya'," - Ito, 25 tahun.

Itulah saran dan tips dari para pria. Apakah Anda setuju, ladies?
Berlangganan Via Email Anda :
Related :

3 comments:

Ada setuju ada ga setujunya.
Gimana kalo begini, cewek bbm cowoknya nanyain kabar suatu kejadian yg sedang cowok ini lakukan lalu si cowok bilang dia ℓªğî ngobrol penting. Lalu si cewek bilang ya sdh abaikan dulu sampai ada waktu senggang baru bls bbm nya, setelah beberapa waktu, si cewek bbm ℓªğî dan si cowok bilang batre lowbatt. Suatu waktu si cewek melihat bbm si cowok ternyata pada waktu sbelum batrenya lowbatt dia sempat bbman ma kawan2nya upload photo2 kegiatan yg td ditanyakan si cewek. Menurut anda para cowok bagaimana perasaan si cewek? Dan kira2 apa jadinya yg ada di pikiran si cewek?

Ada setuju ada ga setujunya.
Gimana kalo begini, cewek bbm cowoknya nanyain kabar suatu kejadian yg sedang cowok ini lakukan lalu si cowok bilang dia ℓªğî ngobrol penting. Lalu si cewek bilang ya sdh abaikan dulu sampai ada waktu senggang baru bls bbm nya, setelah beberapa waktu, si cewek bbm ℓªğî dan si cowok bilang batre lowbatt. Suatu waktu si cewek melihat bbm si cowok ternyata pada waktu sbelum batrenya lowbatt dia sempat bbman ma kawan2nya upload photo2 kegiatan yg td ditanyakan si cewek. Menurut anda para cowok bagaimana perasaan si cewek? Dan kira2 apa jadinya yg ada di pikiran si cewek?

@atas gua : lah kan sudah ditulis ngobrol penting, ngobrol penting ya bisa aja upload photo, ngomongin bisnis,olahraga, ngomongin sepak bol dll.. yg penting si cowok udah omong maaf blom ??? karena keasikan upload jdi lowbatt.., kalau sudah ngapain dipusingin..., dan besoknya cewek bisa tanya lgs.. kemarin ngapain aja say..? kalau jawabnya meragukan baru di cek bb nya..? yg peting tanya dulu jangan main selidik2 kayak detektif aja..

Posting Komentar

Next Prev home
Local Blogs Entertainment
Copyright 2012 - @INIUNIK