Iklan Anti Rokok Yang Bikin Ngakak Guling-Guling

Ketika pertama kali saya melihat video ini, dalam hati saya adalah IKLAN apaan seh garing amat. Tetapi pas ending-nya itu yang bikin saya ngakak terpingkal-pingkal, sampai pengen guling-guling. Ups Lebay !!!. Yang jelas saya ngakak kalau lihat ini video, langsung saja deh ke TKP :

Iklan Anti Rokok Yang Bikin Ngakak Guling-Guling


Bagaimana menurut anda ??

20 Jeritan Hati Pria Harap Wanita Mengerti

Sebenarnya kami sayang sama kalian, tanpa kalian kami juga bukan apa-apa, dan tanpa kami pun kalian bukan apa-apa. Mengertilah bahwa kami juga bisa menjerit akan sikap dan tingkah laku kalian karena kami bukan manusia sempurna. Jadi mengertilah walau hanya untuk sesaat. Ini adalah cerita dari sisi kami, Kaum Cowok !! Kaum Adam !! Aturan Kami !! Untuk para cewek-cewek harap masuk dan melihat dengan seksama :

20 Jeritan Hati Pria Harap Wanita Mengerti
  1. Tidak Semua cowok seperti Dedy Cobuzer. Jadi jangan harap kami bisa membaca isi pikiranmu disaat kamu manyun tanpa suara. Apa susahnya sih bilang : " Aku Laper, Aku minta dibeliin pakaian, Tolong Rayu Aku ... !! "
  2. Hari Minggu itu waktunya istirahat setelah 6 hari bekerja, jadi jangan harap kami mau menemani seharian jalan2 ke mall.
  3. Berbelanja BUKAN olahraga. Dan kami gak akan berpikir ke arah situ. Bagi kami belanja ya belanja, kalau sudah pas ya beli saja, perbedaan harga toko A dan B cuma 1,000 perak jadi nggak usah keliling kota untuk cari yang paling murah, buang-buang bensin aja.
  4. Menangis merupakan suatu pemerasan. Lebih baik kami mendengar suara petir, guntur, bom meledak daripada suara tangisanmu yang membuat kami tidak bisa berbuat apa2.
  5. Tanya apa yang kamu mau. Cobalah untuk sepaham tentang hal ini. Sindiran halus tidak akan dimengerti. Sindiran kasar tak akan dimengerti Terang-terangan menyindir juga kita gak ngerti !! Ngomong langsung kenapa !?
  6. Ya dan Tidak adalah jawaban yang paling dapat diterima hampir semua pertanyaan. It's Simple !!
  7. Cerita ke kami kalo mau masalah kamu diselesaikan. Karena itu yang kami lakukan.. Pengen dapet simpati doang sih, cerita aja ke temen-temen cewekmu.
  8. Sakit kepala selama 17 bulan adalah penyakit. Pergi ke dokter sana !
  9. Semua yang kami katakan 6 bulan lalu gak bisa dipertimbangkan dalam suatu argumen. Sebenernya, semua komentar jadi gak berlaku dan batal setelah 7 hari. Janji kami untuk menyebrangi lautan dan mendaki gunung itu hanyalah klise, jangan dianggap serius.
  10. Kalo kamu gak mau pake baju kayak model2 pakaian dalam, jangan harap kita seperti artis sinetron dong.
  11. Kalo kamu pikir kamu gendut, mungkin aja. Jangan tanya kami dong. Cermin lebih jujur daripada Lelaki.
  12. Kamu boleh meminta kami untuk melakukan sesuatu atau menyuruh kami menyelesaikannya dengan cara kamu. Tapi jangan dua-duanya dong. Kalo kamu pikir bisa melakukannya lebih baik, kerjain aja sendiri.
  13. Kalau bisa, ngomongin apa yang harus kamu omongin pas iklan aja. Ingat, jangan sekali2 ngomong apalagi pas saat tendangan finalty.
  14. Kami bukan anak kecil lagi, jadi tak perlu mengingatkan jangan lupa makan, selamat tidur, dll. Menurut kami itu hanyalah pemborosan pulsa saja.
  15. Kalo gatel kan bisa digaruk sendiri. Kami juga kok.
  16. Kalo kami nanya ada apa dan kamu jawab gak ada apa2, kami akan berpikir memang gak ada apa2. Ingat, seperti no.1 kami bukanlah pembaca pikiran. Ngomong baby ... ngomong ... !!
  17. Kalo kita berdua harus pergi ke suatu tempat, pakaian apapun yang kamu pakai, pantes aja kok. Bener. Jadi tidak ada alasan gak mau pergi ke pesta karena tidak ada baju.
  18. Jangan tanya apa yang kami pikir tentang sesuatu kecuali kamu memang mau diskusi tentang bola, game, billyard, memancing atau mungkin juga tentang teknik mereparasi mobil.
  19. Kami malas berdebat secara hati dan perasaan, ingat !! Kami hanya pakai logika.
  20. Terima kasih sudah mau baca ini. Iya, aku akan tidur di sofa nanti.

15 Ciri Cewek Mudah Diselingkuhi

Hubungan normal tetapi anda bisa goyah pindah ke lain hati atau membagi hati anda untuk orang lain. Menabur benih atau menyalakan api tentulah itu yang anda lakukan (selingkuh). Selama ini mungkin Anda merasa sebagai pacar yang normal, perhatian sudah Anda curahkan, kasih sayang tak pernah sedikitpun terlewatkan. Tetapi mengapa Anda masih diduakan ya? Well, mungkin Anda punya ciri-ciri berikut ini :

15 Ciri Cewek Mudah Diselingkuhi
  1. Anda terlalu mudah membiarkan orang baru masuk pada kehidupan pribadi Anda.
  2. Anda merasa tidak percaya diri, minder, dan merasa tak bisa hidup sendiri.
  3. Anda tahu bahwa hubungan Anda tak sehat, tetapi Anda membiarkannya saja.
  4. Hampir semua hubungan masa lalu Anda bermasalah.
  5. Anda terlalu mudah jatuh cinta dan terbuai oleh rayuan pria.
  6. Anda senang mendengarkan pujian, dan lebih senang mendengarkan kata-kata ketimbang memperhatikan s ikap seseorang.
  7. Anda terlalu terbuka, dan tak segan menceritakan tentang keburukan mantan di masa lalu
  8. Anda orang yang emosional dan gampang menangis
  9. Anda menceritakan permasalahan Anda dengan menggebu-gebu, dan terkadang terlalu berlebihan saat menanggapi masalah.
  10. Yang pertama kali Anda nilai dari seseorang adalah penampilannya.
  11. Anda takut sendiri dan merasa kesepian.
  12. Anda tergila-gila pada film-film drama percintaan yang mengundang air mata.
  13. Anda cemburu buta.
  14. Anda terlalu posesif dan takut kehilangan.
  15. Anda meremehkan teman dan berpusat pada si dia saat berpacaran.

Cowok Itu Sebenarnya Babunya Cewek, Tahu Ngak Apa Buktinya

Selama ini, cewek punya pendapat soal cowok yang tidak fair seperti ini : cowok hanya ada dua tipe : Kalo gak BAJINGAN ya berarti HOMO ... Cewek-Cewek yang berkata seperti itu karena mereka mengganggap cowok (yang normal) adalah bajingan yang gak pernah ngerti mereka, yang selalu membuat mereka marah ... Tapi gue luruskan di sini sekarang sebenarnya cowok-lah yang sering diperbudak cewek-cewek !

Cowok Itu Sebenarnya Babunya Cewek Tahu Ngak Apa Buktinya

1. Cewek di Malem Minggu

Cowok selalu menjadi BUDAK CEWEK, kalau nggak percaya pergi aja ke mall manapun saat malam minggu, (sampai detik ini rata-rata orang berpacaran saat malam minggu) lihat orang-orang yang lagi pacaran. Pasti ceweknya di depan grasak-grusuk mau belanja sedangkan si cowok di belakangnya dengan muka lesu bilang "Sayang kapan sih kita pulang ?"

Cewek itu mengharuskan kita selalu ada untuk mereka, terutama saat malam minggu , kita diharuskan untuk menghabiskan waktu bersama pacar kita. Dan ketika kita punya rencana lain, si cewek akan membuat cowoknya memilih antara rencana lain itu atau dirinya. Contohnya seperti ini :

Malam minggu, Seorang cowok sedang menelpon ceweknya ... :
  • Cowok : Halo, sayang maaf ya aku gak bisa malem mingguan sama kamu, soalnya aku mau nonton bola.
  • Cewek : Jadi... kamu lebih milih nonton bola daripada aku ?!!
  • Cowok : Yah, gak gitu juga. Oh iya, aku lupa, aku juga harus pergi sama mamaku..
  • Cewek : Jadi... kamu lebih milih mama kamu daripada aku ?!!
  • Cowok : Aduh, ya udah deh, sayang..aku ke rumah kamu sekarang ya..
  • Cewek : Jadi... kamu lebih milih rumah aku daripada aku ?!!!!ngakak
  • Cowok : ......
2. Cewek Ngambek

Cewek juga makhluk yang sering ngambek. Kalau cowok gagal "ngertiin mereka" (terutama saat si cewek sedang Menstruasi), cewek-cewek ini pasti hobi banget ngambek dan marah. Mereka ngambek di Mall, di rumahnya, di sekolah, di kampus, di mana-mana.

Satu hal yang perlu di ingat cowok cowok yang sedang membaca artikel ini adalah : Jangan pernah bikin cewek ngambek di mobil. Kenapa ? Karena cewek yang ngambek di mobil punya permainan psikologis yang cukup licik :

Cewek lagi sebel sama cowoknya. Cowoknya kebingungan ... :
  • Cewek : Kamu tuh ya, kamu nggak pernah ngertiin aku !!!
  • Cowok : maaf sayang, aku tuh ga tau, kamu gak suka aku ngupil di depan kamu.
  • Cewek : Ihhhh ngelawan lagi....
  • Cowok : Aku nggak ngelawan sayaaaang....
  • Cewek : DIAM KAMU !!!!
  • Cowok : i..iya sayang...
  • Cewek : Emang bener kata orang... Cowok tuh Bajingan! Kamu Bajingan !
  • Cowok : AKU BUKAN BAJINGAN !!
  • Cewek : BERARTI KAMU HOMO !!!
Hening ...
  • Cowok : Yaudah yaudah, kamu jangan marah dong..
  • Cewek : Turunin Aku Sekarang !!
  • Cowok : Lho ? Maksud ka -
  • Cewek : Turunin Aku Sekarang !!
  • Cowok : Turunin kenapa tu -
  • Cewek : Turunin Aku Sekarang !!!!!!!!!
  • Cowok : Ya udah... iya iya aku turunin dimana ?
  • Cewek : KOK KAMU TEGA MAU NURUNIN AKU !!!
Dan nyatanya sudah banyak cowok yang menjadi korban " Turunin Gue ajah !!! " ini. Jadi berhati-hatilah !!! Siksaan batin ini

3. Putus

Di saat kita merasa bahwa hubungannya udah gak cocok, pasti lambat laun cowok minta putus. Tapi, satu hal yang banyak orang gak sadar adalah : Cowok susah buat mutusin cewek !!. Jauh berbeda dengan cewek kalau mutusin cowok. Berikut adalah contoh apa yang terjadi kalau cewek mutusin cowok :

Telepon berbunyi. Cowok mengangkat telepon :
  • Cowok : Halo...
  • Cewek : Halo..
  • Cowok : Iya ? ini kamu, sayang ?
  • Cewek : Iya ini aku lah, bego !
Hening..
  • Cowok : Ke- Ke Kenapa sayang ?
  • Cewek : Kita udah nggak cocok.
  • Cowok : Lho ? Maksud kamu ?
  • Cewek : Kita putus !!
  • Cowok : Lho ? sayang ?
  • Cewek : KITA PUTUS !!!! .. Plak !! Telepon Ditutup
  • Cowok : Sayaaaaaaaaaaaaaaaaang..
Putus dengan mengenaskan ...

Lihat bagaimana begitu gampangnya cewek mutusin cowok. Di sisi lain, beginilah yang terjadi kalau cowok mau mutusin cewek.

Telepon Berbunyi, Cewek mengangkat telepon :
  • Cewek : Halo...
  • Cowok : Halo...... Sayang, ini aku..
  • Cewek : Iya aku tahu lah, Bego !
  • Cowok : .....
Hening
  • Cowok : Sayang....
  • Cewek : Iyaaaa?
  • Cowok : Anu..aku mau ngomong sesuatu...
  • Cewek : Apaaaa?
  • Cowok : Kayaknya.... kita udah nggak cocok deh.
  • Cewek : Maksud kamu ?
  • Cowok : Kita kayaknya..... Harus....... Putus....
  • Cewek : Tunggu dulu.... Tunggu dulu....
Hening ...
  • Cewek : Kamu mau putus sama aku ?
  • Cowok : Iya.....
  • Cewek : Kenapaaaa ?
  • Cowok : Abis kamu marah marah terus...
  • Cewek : Aku marah gara-gara apa ?
  • Cowok : Gara gara...uhhh....gara-gara..... aku ?
  • Cewek : Nah jadi siapa yang salah ?
  • Cowok : Aku?
  • Cewek : Nah jadi putus gak ?
  • Cowok : Eng... Enggak..
  • Cewek : Kamu harus berubah ya !
  • Cowok : Iya...., sayang..
Klik .. Telepon ditutup ..
Enggak jadi putus ..

Selain itu masih banyak pula kelakuan wanita, yang bisa bikin cowok-cowok jadi pembantunya cewek.

4. Tanya Perubahan Fisik

contoh empat :

Lagi romantis romantisnya pacaran, si cewek ngeluarin penyataan aneh, si cowok kebingungan jawab ..
  • Cewek : yaaang aku gendut yah ?
  • Cowok : Gak ko, Kamu langsing, Sora aoi mah lewat deh !
  • Cewek : BOHONG !! Sora Aoi siapa ?
Hening
  • Cowok : tu.. tu.. emm.. uhh.. Artis hehehe.. beneran yang kamu langsing deh..
  • Cewek : Aku gak suka cowok pembohong !! Lebih baik kamu jujur !
Hening...
  • Cowok : Iya iya..... kamu gendut..
  • Cewek : JADI AKU INI GENDUT ?
  • Cowok : .....
Jadi anda udah mengalami semuanya belum ??? Nah semoga cewek anda gak seperti itu ya !!! Cewek ababil yang menyiksa anda sampai tekanan batin. Akhirnya berhenti mencintai wanita dan membuat anda menjadi MAHO. Kalau dendam membuat anda akan menjadi BAJINGAN.

5 Tips Agar Malam Pertama Menyenangkan

Malam pertama merupakan malam yang paling di tunggu-tungu setelah pernikahan berlangsung sebab di malam pertama inilah pasangan benar-benar sah melakukan hubungan intim namun banyak mitos seputar malam pertama yang menakutkan dan terkadang aneh sehingga membuat khawatir para pasangan yang ingin melakukan malam pertama. Berikut ini ada sedikit tips agar malam pertama anda berjalan sukses dan menyenagkan mau tahu apa aja itu simak 5 Tips Agar Malam Pertama Menyenagnkan berikut ini :

5 Tips Agar Malam Pertama Menyenangkan
  1. Tak perlu berbulan madu ke tempat jauh. Cukup dengan pastikan cari tempat pribadi yang membuat Anda merasa nyaman dan aman dari berbagai gangguan nakal.
  2. Luangkan seluruh waktu Anda, lupakan hal lain. Sesuatu yang baru pertama terjadi tentu ada kemungkinan tidak akan seratus persen memuaskan, pasti ada satu dua hal yang meleset dari harapan. Jadi jangan membuat harapan yang terlalu tinggi dan menemukan Anda sangat kecewa jika itu tidak sesuai harapan.
  3. Bentuk tubuh yang menurut Anda tidak sempurna atau kurang seksi bukan menjadi halangan. Jangan menyerah, sebaliknya, suasanalah yang harus dirubah, seperti redupkan penerangan atau gunakan cahaya-cahaya lilin. Ini juga bisa menambah suasana semakin romantis dan lebih seksi.
  4. Tak ada salahnya meminta bantuan. Seperti selalu gunakan pelumas atau lubriciant yang berbahan dasar air, bukan Vaseline, minyak, pelembab, atau segala jenis zat berminyak karena hanya akan menyebabkan iritasi dan rasa sakit.
  5. Gunakan kondom jika memang diperlukan. Misalnya, jika memang Anda dan pasangan memutuskan belum ingin memiliki anak.
Yang ke 5 sebenarnya saya sendiri tidak setuju :D

Taksi Ferrari dan Porsche di Jakarta, Gratis Naik Selama Seminggu Gambarnya Ada

Melihat semakin trending-nya orang yang penasaran terhadap taksi di jakarta yang berwarna kuning dengan mobil bermerk Ferrari dan Porsche di Jakarta, berikut galerinya dari @mm_cab :


Lihat Yang Lain Galerinya :


Ungkap Kicauan Akun Twitter

Vania Revanita ‏@vaniarrr
Dijakarta ada ndo-,-"@armandopudlian: Taxi dimana tuh ? "vaniarrr: Jirr taksi ada yg pake Ferrari F360 Modena dan Porsche Boxster S щ(ºДºщ)

Salsabella Aretha ‏@bellaretha
Ferrari sama Porsche dibuat jadi taksi itu sesuatu ._.

Ayu M. Kosasih ‏@aymirkos
Lagi heboh taksi Porsche&Ferrari, tp yang plg beruntung ya supirnya, dibayar untuk bawa Porsche&Ferrari! *nyiapinCV* *ehsalahnyiapinsim* LOL

Putri A. K. Sulaiman ‏@putriandarina
Baru aja ngeliat dengan mata kepala sendiri taksi ferrari warna kuning. Mbak2 sebelah sampe nanya "tadi itu taksi?" TAKSI iya TAKSI -____-

Amor Candrasa NN ‏@AmorCNN
Baguslah skrg ferrari dan porsche jd taksi. Tapi kapan org2 yg makan nasi aking jd makan nasi yg layak.

Dan masih banyak yang penasaran kira-kira berapa naik taksi ini :D

Wah, TKI di Arab Saudi Dapat Warisan Rp 50 Miliar

Seorang tenaga kerja wanita (TKW) Indonesia yang berprofesi sebagai pembantu rumah tangga mendadak jadi miliarder setelah mendapat warisan dari majikannya. Pembantu yang bekerja di Arab Saudi ini mendapat warisan 20 juta riyal Saudi atau sekitar Rp 50 miliar.

Berdasarkan pemberitaan koran lokal Okaz, 9 Juli 2012 waktu setempat, TKW Indonesia yang dirahasiakan namanya ini datang ke Arab Saudi untuk bekerja. Beruntung dia bekerja dengan seorang majikan yang merupakan pengusaha kaya.

TKI di Arab Saudi Dapat Warisan Rp 50 Miliar

Sang majikan diketahui mempunyai beragam properti dan sejumlah bidang tanah di Kota Thaif. Setelah beberapa lama bekerja, sang majikan memutuskan untuk menikahi pembantu tersebut. Namun, usia pernikahan antara majikan dengan pembantu ini tidak berlangsung lama karena majikan yang juga suaminya keburu meninggal dunia.

Seorang pemerhati sosial di Arab Saudi, Abdullah Umar menuturkan, majikan itu meninggalkan harta benda berupa tanah dan bangunan yang terdapat di beberapa sudut kota dan di pinggiran jalan raya Kota Thaif. Karena harta belum bisa dibagikan setelah majikan meninggal, TKW itu pun memutuskan untuk menentap di Arab Saudi sampai memperoleh bagian.

Perundingan pembagian harta warisan ini pun berlangsung cukup lama. Hingga setelah 8 tahun diproses, hakim pengadialan Syeikh Abdurrahman Al-Dakhil pada pekan silam memutuskan bahwa TKW itu berhak mendapatkan bagian dari harta peninggalan suaminya.

Setelah harta benda peninggalan itu dijual dengan proses dilelang, terkumpullah uang 300 juta riyal Saudi. Karena masih ada ahli waris lainnya dari pihak suami, maka TKW Indonesia itu hanya memperoleh bagian sebesar 20 riyal Saudi atau sekitar Rp 50 miliar.
Jangan lupa beramal dan membantu TKI lain yang nasibnya tidak sebaik nasib anda. Semoga AMANAH di kasih warisan.

9 Tanda Wanita Hamil

KEHAMILAN adalah masa di mana seorang wanita membawa embrio atau fetus di dalam tubuhnya. Kehamilan manusia terjadi selama 40 minggu antara waktu menstruasi terakhir dan kelahiran (38 minggu dari pembuahan). Istilah medis untuk wanita hamil adalah gravida, sedangkan manusia di dalamnya disebut embrio (minggu-minggu awal) dan kemudian janin (sampai kelahiran). Seorang wanita yang hamil untuk pertama kalinya disebut primigravida atau gravida 1. Seorang wanita yang belum pernah hamil dikenal sebagai gravida 0.

9 Tanda Wanita Hamil

Dalam banyak masyarakat definisi medis dan legal kehamilan manusia dibagi menjadi tiga periode triwulan, sebagai cara memudahkan tahap berbeda dari perkembangan janin. Triwulan pertama membawa risiko tertinggi keguguran (kematian alami embrio atau janin), sedangkan pada masa triwulan ke-2 perkembangan janin dapat dimonitor dan di diagnosa. Triwulan ke-3 menandakan awal 'viabilitas', yang berarti janin dapat tetap hidup bila terjadi kelahiran awal alami atau kelahiran dipaksakan.

Karena kemungkinan viabilitas janin yang telah berkembang, definisi budaya dan legal dari hidup seringkali menganggap janin dalam triwulan ke-3 adalah sebuah pribadi hidup yang baru. Kehamilan manusia terjadi selama 40 minggu antara waktu menstruasi terakhir dan kelahiran (38 minggu dari pembuahan). Istilah medis untuk wanita hamil adalah gravida, sedangkan manusia di dalamnya disebut embrio (minggu-minggu awal) dan kemudian janin (sampai kelahiran). Seorang wanita yang hamil untuk pertama kalinya disebut primigravida atau gravida 1: seorang wanita yang belum pernah hamil dikenal sebagai gravida 0.

Banyak para perempuan menilai bahwa tanda-tanda kehamilan hanya melihat dari satu sisi saja, yaitu terlambat datangnya menstruasi. Memang betul, salah satu tanda-tanda kehamilan ini adalah terlambatnya menstruasi. Namun, terlambat menstruasi ini juga bukan hanya disebabkan oleh kehamilan saja, banyak hal yang mempengaruhinya, pola makan, stress, kecapaian, adanya gangguan hormonal dsb. Nah, untuk lebih memastikan lagi, selain terlambatnya menstruasi, cermati pula tanda-tanda kehamilan yang lain, yaitu:

1. Terjadi Perubahan Pada Payudara

Jika terjadi kehamilan, maka payudara akan membesar, hal ini disebabkan oleh meningkatnya produksi hormon esterogen dan progesteron. Selain itu kondisi payudara juga akan terasa makin lembut, hal ini menimbulkan rasa sensitif yang lebih tinggi, hingga payudara akan terasa sakit atau nyeri saat dipegang. Puting susu membesar pula dan warnanya akan semakin gelap, kadang juga terasa gatal. Pembuluh vena pada payudara juga akan terlihat akibat penegangan payudara.

Selain itu terjadi aktivitas hormon HPL (Human Placental Lactogen). Hormon tersebut diproduksi oleh tubuh saat ibu mengalami kehamilan untuk mempersiapkan ASI bagi bayi anda ketika terlahir ke dunia.

2. Munculnya Bercak Darah atau Flek yang Diikuti Kram Perut

Bercak darah ini muncul sebelum menstruasi yang akan datang, biasanya terjadi antara 8-10 hari setelah terjadinya ovulasi. Bercak darah ini disebabkan oleh implantasi (implantation bleeding) atau menempelnya embrio pada dinding rahim. Munculnya bercak darah pada saat kehamilan kadang disalah artikan sebagai menstruasi.

Selain itu, keluarnya bercak darah biasanya diikuti oleh kram perut. Kram perut pada kondisi terjadinya kehamilan akan terjadi secara teratur. Dan kondisi kram perut ini, akan terus berlanjut sampai kehamilan trimester kedua, sampai letak uterus posisinya berada ditengah dan disangga oleh panggul.

3. Mual dan Muntah (Morning Sicknes)

Sekitar 50% perempuan yang mengalami kehamilan akan memiliki tanda-tanda ini. Pemicunya adalah peningkatan hormon secara tiba-tiba dalam aliran darah. Hormon tersebut adalah HCG (Human chorionic Gonadotrophin). Selain dalam darah, peningkatan hormon ini juga terjadi pada saluran air kencing. Makanya, alat test pack kehamilan dilakukan melalui media air seni, hal ini dilakukan untuk mengukur terjadinya peningkatan kadar hormon HCG tersebut. Peningkatan hormon ini akan mengakibatkan efek pedih pada lapisan perut dan menimbulkan rasa mual. Rasa mual ini biasanya akan menghilang memasuki kehamilan trimester kedua. Jika, rasa mual dan muntah masih terjadi pada usia kehamilan trimester kedua, sebaiknya periksakan dan konsultasikan mengenai hal ini ke dokter anda, karena akan mengganggu kehamilan anda.

Mual dan muntah ini biasa morning sickness karena biasanya terjadi pada saat di pagi hari. Namun kenyataannya, mual dan muntah dapat terjadi pada siang dan malam hari juga. Bahkan morning sickness terjadi hanya ketika si ibu mencium aroma atau wewangian tertentu.

4. Sering Kencing/Buang Air Kecil (Frequent Urination)

Setelah haid terlambat satu hingga dua minggu, keinginan untuk buang air kecil menjadi lebih sering dari kebiasaannya. Ini disebabkan janin yang tumbuh di rahim menekan kandung kemih dan akibat adanya peningkatan sirkulasi darah. Selain itu kandung kemih lebih cepat dipenuhi oleh urine dan keinginan untuk buang air kecil menjadi lebih sering. Peningkatan rasa buang air kecil juga disebabkan oleh peningkatan hormon kehamilan. Walaupun buang air kecil ini sering, jangan sampai membatasinya atau menahannya. Selain itu hindarkan dehidrasi dengan lebih meningkatkan asupan cairan ke dalam tubuh.

5. Pusing dan Sakit Kepala (Headaches)

Gangguan pusing dan sakit kepala yang sering dirasakan oleh ibu hamil diakibatkan oleh faktor fisik; rasa lelah, mual, lapar dan tekanan darah, rendah. Sedangkan penyebab emosional yaitu adanya perasaan tegang dan depresi. Selain itu peningkatan pasokan darah ke seluruh tubuh juga bisa menyebabkan pusing saat ibu berubah posisi.

6. Rasa Lelah dan Mengantuk yang Berlebih (Fatigue)

Rasa lelah dan mengantuk pada ibu hamil selain disebabkan oleh perubahan hormonal, juga akibat kinerja dari beberapa organ vital seperti ginjal, jantung, dan paru-paru, semakin bertambah. Organ-organ vital ini tidak hanya bekerja untuk mencukupi kebutuhan ibu saja, namun juga untuk pertumbuhan dan perkembangan janin. Perut ibu yang semakin membesar seiring dengan bertambahnya usia kehamilan juga memberikan beban tersendiri bagi tubuh ibu.

7. Sembelit

Sembelit terjadi akibat peningkatan hormon progesterone. Hormon ini selain mengendurkan otot-otot rahim, juga berdampak pada mengendurnya otot dinding usus sehingga menyebabkan sembelit atau susah buang air besar. Namun keuntungan dari keadaan ini adalah memungkinkan peyerapan nutrisi yang lebih baik saat hamil.

8. Sering Meludah (Hipersalivasi)

Tanda kehamilan ini terjadi akibat pengaruh perubahan hormon estrogen, biasanya terjadi pada kehamilan trimester pertama. Kondisi ini biasanya menghilang setelah kehamilan memasuki trimester kedua

9. Naiknya Temperatur Basal Tubuh

Jika terjadi kehamilan atau ovulasi, maka suhu basal tubuh ibu akan meningkat. Kondisi ini akan bertahan selama terjadinya kehamilan. Kondisi ini tidak akan turun ke kondisi sebelum terjadinya ovulasi.

Tanda-tanda kehamilan (pregnancy symptoms) di atas sifatnya pribadi, tidak semua perempuan pada awal kehamilan mutlak memiliki tanda-tanda di atas, artinya berlakunya tanda kehamilan di atas ada yang memang semua mengalaminya, bervariasi, tapi ada pula yang tidak memiliki keluhan apapun. Untuk lebih memastikan, tentulah harus dilakukan test kehamilan (pregnancy test), baik yang dilakukan di rumah dengan menggunakan test pack atau dilakukan di laboratorium yang melakukan tes terhadap darah anda.

Keajaiban Make Up / Kosmetik, Buktikan Sendiri

Setiap orang (wanita/pria) membutuhkan make up/kosmetik untuk membuat dirinya tampil lebih sempurna. Bahkan seseorang dikatakan berhasil jika mampu merubah wajah biasanya menjadi luar biasa (JAWA : Manglingi) atau tidak dikenal setelah memakai make up/kosmetik. Jika itu adalah mimpi, maka gambar-gambar di bawah ini membuktikan bahwa make up/kosmetik mampu merubah orang biasa menjadi luar biasa :

Keajaiban Make Up Kosmetik Buktikan Sendiri

KEAJAIBAN 1




KEAJAIBAN 2


KEAJAIBAN 3


Bagaimana menarik bukan gambar-gambar di atas :D

25 Tips Mengatasi Emosi dan Stress Saat Hamil

Saat kehamilan, hormon wanita akan mengalami pasang surut yang sangat tajam. Jika PMS (Pre Menstrual Syndrome) yang terjadi setiap sebelum wanita mendapatkan siklus menstruasi setiap bulan sudah bisa membuat emosi wanita berubah-ubah, apalagi ketika saat hamil? Apa yang bisa dilakukan untuk menjaga agar emosi si ibu tidak terlalu mencolok dan meledak-ledak ?

Wanita yang sedang hamil cenderung sekali emosi yang berkelanjutan karena kondisi kehamilan mereka, hormon, dan kondisi kehidupan mereka. Kehamilan dapat membuat Anda merasa bersemangat, gembira, tertekan, khawatir, cemas, marah, bangga, ceria. Perasaan ini sangat normal ketika Anda terjebak dalam kegembiraan membawa kehidupan baru ke dunia, dan hal-hal praktis seperti masalah uang, pekerjaan dan gaya hidup yang harus diatasi ketika bayi lahir. Faktor utama yang memberikan kontribusi untuk berbagai emosi ibu hamil merasa selama kehamilan mereka adalah hormon. Itu fakta ilmiah bahwa bahan kimia dalam tubuh kita mempengaruhi emosi kita, dan selama kehamilan jumlah yang luar biasa dari proses kimia berlangsung dalam tubuh ibu hamil. Dua kontributor utama ketidakstabilan emosi selama kehamilan adalah peningkatan produksi hormon progesteron dan estrogen.

25 Tips Mengatasi Emosi dan Stress Saat Hamil

Progesteron memainkan peran besar dalam kehamilan dan kadar hormon ini meningkat secara dramatis selama kehamilan. Hormon ini membantu mencegah rahim berkontraksi tidak benar, sehingga memberikan kesempatan janin untuk tumbuh dan berkembang. Estrogen membantu membangun jaringan dan mengarahkan peningkatan aliran darah ke janin serta membantu ibu memproduksi air susu untuk si buah hati yang lahir.

Mungkin saran terbaik untuk pasangan ibu hamil yang dapat diberikan adalah : Bersabar. Ingatlah bahwa pasangan Anda mengalami perubahan fisik intens dan bahwa perubahan ini mungkin membuat dia rewel, mudah tersinggung dan hanya biasa. Perubahan ini bukan salahnya dan bukan berarti ini akan menyakitkan perasaan Anda. Cobalah untuk mendengarkan dan memberikan support. Kadang-kadang cara terbaik untuk mencegah ledakan marah atau cengeng hanya dengan memeluknya dan katakan kepadanya bahwa Anda mencintainya.

Cara terbaik untuk wanita hamil dan pasangannya dapat menangani emosi selama kehamilan adalah dengan menjaga komunikasi secara terbuka dan jujur ​​tentang bagaimana perasaan masing – masing. Dengan berbicara tentang bagaimana perasaan masing – masing, seorang wanita hamil dapat mencegah ledakan emosi atau melawan karena sudah mencapai puncaknya. Dengan mampu mengekspresikan emosi-nya, pasangan bisa melampiaskan beberapa frustrasi dengan meyakinkan sang istri akan cinta dan dukungan. Komunikasi sangat penting untuk hal apapun, dan terutama untuk pasangan yang baru memulai perjalanan untuk menjadi orangtua bersama-sama.

Kenyataan bahwa si ibu akan membawa kehidupan baru ke dalam dunia membangunkan semacam kekhawatiran dan ketakutan tersendiri di dalam dirinya. Pertanyaan-pertanyaan prescription medications pun mulai berkelebat di dalam benaknya :
  1. Apakah saya mampu menjadi seorang ibu yang baik ?
  2. Apa yang akan terjadi pada hubungan saya dan pasangan ?
  3. Bagaimana dengan kehidupan romantisme dan seksual nantinya ?
  4. Apakah ukuran tubuh saya akan seperti ini terus ?
  5. Bagaimana dengan karier saya ?
  6. Apakah saya akan berubah menjadi seperti ibu saya atau ibu si dia?
Memahami efek kehamilan dalam pola pikir seseorang akan membantu Anda mengatur perubahan emosi. Akan lebih baik pula jika si ibu mengetahui bahwa tekanan emosional tidak memiliki efek negatif pada kondisi kehamilan. Pertumbuhan janin di dalam rahim akan cukup kuat dan sehat asalkan terus dipantau, dijaga, dan dipenuhi kebutuhannya. Meski memang kalangan kesehatan mengetahui, bahwa stres bisa tetap mempengaruhi si ibu hamil dan janinnya, namun belum ada indikator pastinya. Kalangan kesehatan saat ini hanya mengetahui bahwa stress bisa meningkatkan detak jantung dan sang janin bisa merasakan perubahan ini.

Yang mesti diwaspadakan bukanlah stresnya, tapi apa yang akan Anda lakukan untuk mengatasi stres tersebut. Apakah Anda akan melakukan hal-hal yang tak sehat untuk si bayi, misal, mengkonsumsi makanan tidak sehat, dan sebagainya. Supaya tidak membahayakan diri dan kehamilannya, berikut adalah strategi-strategi yang bisa Anda lakukan untuk mengatasi rasa kegelisahan saat kehamilan :
  1. Cari penyebabnya. Renungkan dan diskusikan dengan suami dan keluarga apa saja hal-hal yang menjadi beban berat pikiran Anda.
  2. Jaga asupan nutrisi. Menjaga asupan makanan juga bisa membantu ibu hamil menekan risiko stres dan depresi.
  3. Rutin berolahraga. Tubuh yang sehat sangat membantu Anda dalam menjaga kesehatan jiwa dan pikiran.
  4. Hindari kebiasaan buruk, seperti rokok dan minuman alkohol. Alihkan perhatian Anda setiap kali keinginan untuk melakukan kebiasaan buruk tersebut datang dengan kegiatan yang bisa mendatangkan manfaat lebih bagi Anda. Kebiasaan buruk ini bisa memicu stres dan depresi.
  5. Jalin komunikasi. Tidak hanya dengan suami dan keluarga, komunikasi juga bisa dijalin antara sesama ibu hamil. Persamaan nasib dan pengalaman bisa membantu meringankan beban pikiran Anda.
  6. Rajin beraktivitas. Aktif melakukan aktivitas yang bermanfaat bagi ibu hamil, seperti beryoga, berkumpul bersama teman, dan rekreasi, akan membuat pikiran Anda tidak terfokus pada hal-hal berat yang biasanya Anda pikirkan dan juga menurunkan hormon stres.
  7. Istirahat nyaman dan cukup. Selain di rumah, istirahat juga bisa dilakukan saat bepergian ke luar kota. Pilih tempat berlibur yang nyaman dan tenang, sehingga Anda bisa istirahat dengan santai. Perhatikan pula posisi istirahat yang tepat bagi ibu hamil.
  8. Konsultasikan dengan dokter. Sebisa mungkin, semua keluhan dan perasaan tak nyaman Anda didiskusikan dengan dokter kepercayaan Anda. Dokter akan menilai apakah Anda membutuhkan pengobatan medis atau psikologis sehingga tindak pencegahan bisa segera dilakukan.
  9. Memahami bahwa apa yang Anda rasa adalah normal.
  10. Percaya pada emosi dan tingkatkan kepercayaan pada diri sendiri.
  11. Usahakan untuk terus berkomunikasi dengan pasangan.
  12. Dapatkan dukungan dari teman, keluarga, dokter, atau komunitas lainnya.
  13. Jangan mencoba menjadi pahlawan dalam hal apa pun. Cukup lakukan yang terbaik, dan selalu prioritaskan kesehatan Anda dan janin.
  14. Perbanyak pengetahuan tentang apa yang terjadi pada tubuh Anda, dan persenjatai diri Anda dengan mengetahui kemungkinan apa yang akan terjadi di depan nanti.
  15. Ikuti latihan-latihan relaksasi, seperti yoga dan meditasi.
  16. Lepaskan tekanan dengan melakukan latihan yang aman tapi tetap enerjik, seperti berjalan, berenang, dan berdansa kecil.
  17. Dengarkan lagu favorit atau membaca buku-buku inspiratif.
  18. Jika memungkinkan, coba cari spa yang menawarkan pijatan khusus untuk ibu hamil.
  19. Berendam dalam air hangat selama air ketuban belum pecah masih dianggap aman. Jika memungkinkan, cobalah untuk berendam dalam air hangat untuk melepaskan ketegangan.
  20. Pelajari teknik relaksasi lewat buku atau dengan mengambil kelas-kelas khusus.
  21. Konsumsi makanan seimbang dan bernutrisi.
  22. Simpan dan catat kegiatan-kegiatan harian di dalam buku harian.
  23. Manjakan diri dengan makanan-makanan yang menyenangkan, seperti es krim atau cokelat berkualitas tinggi.
  24. Jika Anda masih merasakan rasa sendu tak menentu selama kehamilan, ada baiknya Anda menemui dokter khusus untuk mendapatkan perawatan tepat.
  25. Berpikirlah bahwa anda tidak sendirian, karena percayalah bahkan orang yang tidak kenal anda di jalan pun akan membantu anda jika terjadi sesuatu di jalan terhadap diri anda.
Nah semoga tips ini membantu dan membuat anda lebih siap saat menjaga kehamilan dan pasca melahirkan :D

Dirangkum dari berbagai sumber (kompas, blog dan detik)

Evolusi 7 Super Hero Indonesia

Masih ingatkah anda dengan jagoan-jagoan dan tokoh-tokoh jahat lokal Indonesia dari masa ke masa, yang dulu kita pernah tonton di bioskop ataupun televisi. Bagaimana jika tokoh-tokoh jagoan atau musuhnya itu di bawa ke arah revolusi besar-besaran di sesuaikan dengan perkembangan saat ini. Kaya gimana ya wajah mereka ? Saya sendiri punya mimpi jika mereka akan diwujudkan dalam komik/manga seperti di Jepang ataupun Anime bahkan serial televisi. Langsung saja deh inilah wajah-wajah mereka jika berevolusi :

Evolusi 7 Super Hero Indonesia

1. GATOTKACA REBIRTH (Gatotkaca)


2. GUNDALA (Gundala Putra Petir)


3. BLINDEVIL (Si Buta Dari Gua Hantu)


4. GUNTURGEN (Panji Manusia Milenium)


5. XRANIUM (Si Panji Tengkorak)


6. CAROX (Si Supir Taksi)


7. AXEMAN (Wiro Sableng 212)


Yang ini adalah jagoan sepanjang masa tak tergantikan siapa dia

GABAN


MANUSIA 6 Juta Dollar


He he he bercanda aja lho gak serius2 amat !!!
Next Prev home
Local Blogs Entertainment
Copyright 2012 - @INIUNIK