Surat Mengharukan Anak Umur 15 Tahun

Kisah ini terjadi di suatu subuh, seorang ayah kebetulan memeriksa kamar putrinya ... Dia mendapati kamar itu sudah rapi, dengan selembar amplop bertuliskan untuk ayah di atas kasurnya ... perlahan dia mulai membuka surat itu ...

Surat Mengharukan Anak Umur 15 Tahun



Masih dengan perasaan terguncang dan tangan gemetaran, sang ayah membaca lembar kedua surat dari putri tercintanya itu ...

Lembar kedua ...


5 Alasan Film Porno Di Larang Beredar

Di Indonesia film porno atau bokep sudah dianggap sebagai sesuatu yang illegal oleh pemerintah. Bahkan siapa aja yang turut berpartisipasi dalam film porno tersebut harus siap buat jalanin hukuman penjara ! Emang apa salahnya sih nonton bokep ? Berikut 5 alasan kenapa film bokep dilarang beredar di Indonesia :

5 Alasan Film Porno Di Larang Beredar

  1. Film ini tidak ada kejelasan yang mana jagoannya dan yang mana penjahatnya.
  2. Berbahaya karena tidak menggunakan stuntman.
  3. Tidak masuk akal karena ceweknya dikeroyok, ditusuk depan belakang tapi gak mati-mati malah yang kalah yang laki.
  4. Dialognya religius, padahal bukan film rohani. karena yang ceweknya suka bilang "oh my god, oh my god" haha.
  5. Ngomongnya juga suka plin plan, kadang yes kadang no.

Gimana dah jelas kan alasannya?

Dokter Kena Batunya

Seorang gadis muda yg cantik ( Citra ) nampak depresi berat ketika berada di ruang tunggu psikolog ( Dr. Joko ). Ketika dia giliran konsultasi, dia mulai bercerita :

Citra : "Pacar saya memang keparat. gue benci dia!"
Dr. joko : " Memangnya apa yg dialakukan padamu?"
Citra : "Dia menggandeng tangan saya."
Dr. Joko : "Seperti ini?" Kemudian Dr.joko meraih tangan sigadis dan menggenggamnya dengan penuh kehangatan.
Citra : "Betul, seperti itu."
Dr. Joko : "Sayang, itu artinya pacar kamu perhatian sama kamu."
Citra : "Tapi dia peluk" saya."
Dr. Joko : "Seperti ini." Kemudian Dr. Joko memeluknya dari belakang dengan mesra.
Citra : "Betul, seperti itu.'
Dr. Joko : "Itu tanda nya dia sayang sama kmu."
Citra : "Tetapi dia berani cium bibir saya."

Dokter Kena Batunya

Dr. Joko : "Seperti ini." Kemudian Dr. Joko memberikan ciuman panas kepada citra.
Citra : "Betul,,tetapi tetap saja dia seorang keparat!!!Bajingan,,!!!sebab dia berani meraba" dada saya Dok!!!
Dr. Joko : "Seperti ini." Dr. Joko meraba dada citra.
Citra : "Benar Dok...." Itu bukti nya dia keparat kan Dok,,iya kan Dok,,dia juga berani mengajak saya bercinta tanpa pengaman & Berani "keluar" didalam saya."
Dr. Joko : "Seperti ini." Dr. Joko pun mengajak citra bercinta di ruang prakteknya dengan penih nafsu & bergairah & berulang" & seperti gambaran citra tanpa pengaman dan "keluar" didalam.
CItra : "benar dok,,,mirip banget seperti itu,,dia benar" bajingan,,keparat sejati dok,,,"

Dokter Kena Batunya

Citra pun menangis di ruangan...
Dr. Joko : "sayang,,itu tanda nya bahwa kamu punya daya tarik seksual yang tinggi, sehingga dia tidak dapat menahan diri untuk mengajakmu bercinta, lihatlah sisi positifnya dia berarti sangat mencintaimu, sex juga bagian dar cinta.'
Citra : "yang terakhir Dok, setelah bercinta, pacar saya mengatakan bahwa dia mengidap "AIDS"

Dr. Joko : "AAAPPAAA??????? BAJINGANNNN!!!!!!! KEPARAT!!!!!!PACAR KAMU BENER-BENER KEPARAT!!!!!!!BANGSAAAATTT MATI GUE!!!!!!!"

Tips ML Yang Baik

Ingat ya ... !!!. ML itu bikin cape, berkeringat dan yang jelas bikin ngos²an ... Naek turun, naek turun, naek turun ... , ML gak bisa dilakukan sendiri, harus 2 orang atau lebih ...

Kalau capek ditengah² ML, lebih baik istirahat sejenak, mengatur nafas, bila perlu minum Minuman Berenergi.

Posisi bisa bergantian dg pasangan ML, bisa di atas, di bawah, di depan, di belakang, atau dipinggir, gimana enaknya aja deh ...

Tips ML Yang Baik

Intinya ML harus hepi, fokus dan koordinasi yang baik dgn pasangan ML

Kalo tidak, bakal tdk efektif hasilnya, tidak enak atau tdk menyenangkan, malahan bisa² sakit pinggang atau yg lainnya ...

Jadi harus dlm kondisi mood dan persiapan yang baik sebelum ML ...

Tips ML (Mindahin Lemari) ini dipersembahkan oleh kang angkat lemarilah . . . Semoga bermanfaat ... !!!

SOKKKKKKKKK NGERESSSSSSS!!!!!!! HAHHAHHA

Balada 3 Cewek Kecelakaan Pesawat Terbang

Alkisah berangkatlah 3 orang perempuan berdarah Jawa, Manado dan Papua terbang menggunakan pesawat dari Surabaya ke Makkasar. Tetapi tiba-tiba di tengah perjalan pesawat mulai oleng dan rasanya mau jatuh. Bukannya berdoa ke tiga perempuan tadi malah tanpa pikir panjang melakukan hal yang aneh, berikut silakan di simak tingkah-laku mereka

Balada 3 Cewek Kecelakaan Pesawat Terbang

Seketika si cewek Jawa ambil kosmetiknya dan merias wajahnya hingga cantik sekali,

Temannya bingung dan bertanya, " kenapa , kok dandan ??? " (dengan ekspresi heran)

Cewek Jawa menyahut, "biasa kalo pesawat mau jatuh yang di tolong pertamakan yang paling cantik."

Si cewek Manado tidak terima . . . lalu di angkat roknya sampai tinggi.

Temannya lalu bertanya, "kenapa angkat roknya ampe tinggi gitu ?? "

Sahut perempuan Manado, "Karena kalo pesawatnya jatuh yg pertama dicari yg pahanya putih2 geto"

Haeehh, si cewek Papua sudah emosi sekali mendengar ocehan kedua temannya. Dia lalu buka baju dan telanjang. Semuanya tampak hitam !!!

Temanya kaget dan bertanya, " kenapa telanjang gitu ?? "

Dengan enteng cewek Papua menjawab, " Biasa kalau pesawat jatuh yang pertama kali di cari itu kan kotak hitam "

Temannya : " #$(#$&($)(*$ ??? "

Tips Buat Cewek Yang Pertama Kali Melakukan "Itu"

Tips buat cewek yang baru melakukan . . . . "pertama kali" yakinlah Tips ini akan berguna buat cewek yang baru pertama kali melakukannya ... intinya jangan grogi dan pasrahlah ... semua pasti akan baik-naik saja

1. Berbaringlah dengan tenang,
meskipun anda pasti akan merasa tegang atau grogi ..

2. Dia akan mendekat dan menanyakan apakah anda takut.
kalau dia bertanya demikian,
gelengkanlah kepala anda
dengan penuh keberanian.

Tips Buat Cewek Yang Pertama Kali Melakukan Itu

3. Lalu dia akan mulai memasukan
"itu" nya. Mungkin suhu badan
anda akan meningkat, tapi
tenang saja, dia akan
melakukannya dengan gentle ..

4. Dia akan memandang mata
anda dalam-dalam, dan meminta
anda untuk percaya padanya.
Bagaimanapun, dia sudah punya
banyak pengalaman dalam hal ini.

5. Senyumnya yang menawan
akan membuat anda sedikit
rileks, dan anda akan
membukanya lebih lebar agar dia
dapat masuk dengan mudah. Saat ini mungkinanda akan
memintanya untuk melakukannya
lebih cepat, tapi dia tidak terburu-buru, supaya anda tidak
kesakitan.

6. Dia juga akan menanyakan
kalau-kalau anda merasa sakit.
Kalau dia bertanya demikian,
meskipun dengan berlinang air
mata tetaplah gelengkan kepala
anda, dan minta dia untuk meneruskannya. pada momen2 ini mungkin anda
juga akan merasa sedikit mati
rasa.

7. Setelah beberapa saat, anda
akan merasakan suatu kelegaan
yang luar biasa, dan dia akan menarik
‘itu’ nya keluar. Dia lalu akan
tersenyum hangat, dan memuji betapa
hebatnya anda.

8. Tersenyumlah, karena
bagaimanapun, ini adalah
pengalaman pertama anda . . . . . . . . cabut gigi . . . . . HAYO LO PADA MIKIR APAAN ????

Beda Film Horor Dulu dan Sekarang

Entah ada apa dengan perkembangan film horor terakhir-terakhir ini, terdapat perbedaan yang jauh dalam semangat membuat film horor di masa lalu dan sekarang. Ternyata ada beda antara film horor dahulu dan sekarang dapat kita jadikan bahan ketawa. Kira-kira dimana letak perbedaannya, berikut di antaranya :

Beda Film Horor Dulu dan Sekarang

Dulu Kalo Nonton Pelem Horor Indonesia Pasti Bakal Mimpi Buruk ;
Ehh Nonton Pelem Horor Sekarang Bakal Mimpi Basah ...

Dulu Kalo Nonton Pelem Horor Indonesia Pasti Bawaannya Merinding ;
Ehh Nonton Pelem Horor Sekarang Malah Bawaannya Merangsang ...

Dulu Kalo Nonton Pelem Horor Indonesia Pikiran Jadi Parno ;
Ehh Nonton Pelem Horor Sekarang Pikiran Malah Jadi Porno ...

Dulu Kalo Nonton Pelem Horor Indonesia Bulu-Kuduk Kita Yang Berdiri ;
Ehh Nonton Pelem Horor Sekarang, Malah Bulu dan Anu-nya Yang Berdiri ...

Kakek Genit dan Suster Cantik

Sabtu sore seorang kakek mampir ke klinik untuk tes darah, doi takut kolesterolnya tinggi. Nggak disangka dan nggak diduga yang nanganin susternya cantik dan seksi banget. Si kakek jadi ngebayangin saat seumuran dia dulu. Setelah duduk dimeja, tangan si kakek dipegang sama suster dan jari tengah kakek tusuk pake jarum, terus beberapa tetes darah disimpan di tester.

Abis itu suster ingin membersihkan sisa darah yang dijari, dicarinya tissue, eh nggak ketemu, kapas juga nggak ada, tanpa pikir panjang suster memasukkan jari si kakek dimulutnya dan dihisap hisap.

Kakek Genit dan Suster Cantik

Melihat itu si kakek bengong, dan tanpa pikir panjang si kakek bilang, "boleh test urine sekalian gak sus..." wkwkwk

Dasar Pelupa

Seperti biasanya, andi yang duduk di kelas 5 SD minta izin kepada ayahnya untuk pergi ke sekolah. “pak, saya ke sekolah dulu ya?” kata andi. “iya, berangkat sana! jangan ada yang lupa! eh,,, celana kamu mana? kenapa nggak dipakai?” tanya bapaknya. “oh iya! pak, saya lupa pakai celana…” kata andi. “dasar pelupa!” kata bapaknya marah-marah.

Keesokan harinya andi mau berangkat ke sekolah, seperti biasa ia minta izin. “pak, saya mau ke sekolah dan hari ini sudah tidak ada lagi yang ketinggalan,” kata andi. “yakin? lalu buku gambarmu mana?” kata bapaknya mengingatkan. “oh iya! saya lupa pak!” kata andi. “kamu ini! masih kecil saja sudah pikun, bagaimana kalau gede nanti?” kata bapaknya sewot.

Dasar Pelupa

Keesokan harinya andi minta izin lagi pada bapaknya. “pak, hari ini saya mau berangkat ke sekolah dan semuanya sudah komplit, mulai seragam sekolah, tas, sepatu, buku gambar dan penggaris semuanya udah oke pak… tidak ada yang lupa lagi…” kata andi dengan nada yakin dan penuh percaya diri. Tiba-tiba “PLAKK!!!” Andi dipukul oleh bapaknya dari belakang. “dasar pelupa! ini hari minggu tahu!”

Pilihan dan Kesempatan Dalam Kesempitan

Seandainya : Di tengah malam, anda naik motor sendirian melalui jalan panjang yang sepi di tengah hutan.

Di tengah perjalanan anda melihat sebuah bus mogok di tepi jalan, sopir dan kenek bus sudah tidak ada (pergi meninggalkan bus yang mogok).

Di depan bus itu ada 3 orang penumpang bus itu berdiri menunggu tumpangan karena tidak mungkin lagi ada bus lain yang lewat jalur ini di malam yang larut ini.

Anda bermaksud memberi tumpangan kepada salah satu dari 3 orang itu, tapi anda bingung, karena diantara 3 orang tersebut adalah :
  1. Seorang teman lama anda, dia pernah menolong anda dan menyelamatkan hidup anda. Ini saat yang tepat membalas budi kepadanya.
  2. Seorang gadis cantik yang selama ini anda taksir, tapi tak ada kesempatan mendekatinya. Inilah saat yang tepat untuk memboncengi dan menolong dia, mengenal dan dekat dengannya.
  3. Seorang kakek tua, sakit berat dan perlu segera dibawa ke rumah sakit. Inilah saat motor anda menjadi alat satu – satunya menyelamatkan nyawanya.
Pertanyaan : Apa dan bagaimana anda mengambil keputusan, siapa yang hendak anda tolong?

Sebaiknya anda ambil keputusan cepat tapi juga tepat, bermanfaat.

Jawaban : Sebaiknya ini keputusan yang anda ambil.
Berikan motor anda kepada teman baik anda, lalu suruh kakek yang sakit ikut membonceng untuk dibawa ke rumah sakit segera.

Bagaimana dengan seorang lagi, cewek cantik yang anda taksir?

Ho..ho..ho! Anda punya waktu semalaman penuh berduaan dengan dia.

Terserah anda !!!

Anda bisa menemani dia berjalan kaki…, atau menunggu bus lewat hingga besuk pagi…, atau justru menginap menemani tidur dalam bus mogok yang kosong, gelap dan sepi…
Romantis … !!!

Hari Kiamat Di Mata Murid

Hari Kiamat, suatu hari disekolah SD lg serius - seriusnya belajar Agama ...

Guru : "Anak-anak ... kiamat itu datangnya tiba-tiba dan terjadinya tabrakan antara matahari dan bulan, terus di susul meletusnya gunung-gunung berapi dan meluapnya air laut ke daratan melebihi tsunami ... "

Tiba-tiba ada seorang anak namanya Si Udin nanya nyeletuk

Udin : Pak, kira2 kira kalo kiamat sekolah libur ga pak..??!!

Guru : ^%#%$#*&

Hari Kiamat Di Mata Murid

Humor Ciuman Khas Jawa Barat

Kadang kota bisa di bikin singkatan, di ambil dari kaskus juga :D

CILEUNGSI = Ciuman Lengket Untuk Jaga Gengsi
CIAWI = Ciuman Manusiawi
CIBULAN = Ciumannya BUtuh Lanjutan
CIPANAS = Ciuman Paling Ganas
CISADANE = Ciuman Sayang Dari Ane
CITARIK = Ciuman Tarik Menarik
CIAMPELAS = Ciuman Ampe Perut Mulas
CIBUBUR = Ciuman BUru-Buru
CISALAK = Ciuman Saya Galak
CIAMIS = Ciuman Bau Amis
CIKINI = Ciuman Laki Bini
CIBITUNG = Ciuman Bikin Untung

Humor Ciuman Khas Jawa Barat

CIKUPA = Ciuman Kurang Pas
CICADAS = Ciuman Cuma Dada Atas
CIPARAY = Ciuman Pakaian Teruray
CIMAHI = Cium Mah Di Dahi
CIBINONG= Ciuman BIbir Monyong
CIBIRU= Ciuman Bini Baru
CIPULIR= Ciuman Puntir Melintir
CIKASO= Ciuman Kagak Sopan
CICENDO= Ciuman Cewek Indo
CIKIJANG= Ciuman LaKI-laki Bujang
CIBEUNYING= Ciuman Berbunyi Nyaring
CIKONDANG= Ciuman Di Balkon Sambil Berdendang
CIANJUR = Ciuman Pasti Manjur

Bocoran Soal dan Kunci Jawaban Ujian Akhir Semester

Berikut ini adalah bocoran soal dan kunci jawaban soal Ujian Akhir Semester :

1. Sebutkan pengertian DAMAI.
Jawaban : Rp 50 ribu.

2. Perintah ortu wajib kita taati, kecuali jika
Jawaban : Minta dikirimi pulsa.

3. Sebutkan cara meminta maaf yang baik.
Jawaban : “Mawar, maafin Marwan, ya.”

4. Jelaskan kenapa korupsi di Indonesia sulit diberantas?
Jawaban : “Saya prihatin.”

Bocoran Soal dan Kunci Jawaban Ujian Akhir Semester

5. Apa bahasa Inggris dari “Suka ngetag gambar iklan di Facebook?”
Jawaban : “Block this user.”

6. Sebutkan siapa nama dua personil CherryBelle yang mengundurkan diri.
Jawaban : Sule dan Parto.

7. Ayu Ting Ting sibuk mencari alamat kekasihnya yang ternyata palsu. Coba sebutkan alamat pacar Ayu Ting Ting yg sebenarnya.
Jawaban : RT 5 RW 3, sepuluh nomor rumahku, jalannya jalan cinta, naik saja bis kota jurusan kota intan, kalau kamu tak keliru, pasti kita kan ketemuuu ... :-D (kaskus)

Alasan Kenapa Pramugari Harus Cewek

Alasan Kenapa Pramugari Harus Cewek ... Karena kalo bences maka inilah yang terjadi ... :

"Eheemm... Para pere n lekong, yuhhuu... atensiong pliss deyh... Bekudis tempel semen alias ledis en jentelmen... Sesuai peraturan penerbangan, jadi eike di mawar melati anggrek berbunga-bunga sepanjang hari, mao tawarin yiey cara makarena sabuk pengaman yeiy.. aih emangnya koendom kale aah, pengaman... hihihihihi...!!

Alasan Kenapa Pramugari Harus Cewek

Coba sindang liat eike cara pasang itu sabuki yang ngelilit dipinggang yiey, cara ngunciin biar yiey enggong kelepas nanti kalo pesawatnya jedukan, cucok kan??!!! Baju ngapung ada di bawah kursi yeiy masing-masing, jengong dipakarena kecuali nanti mas kapiten ngajak yeiy semua nyemplung ke lautan berenang bareng ya boo!!!

Eiitts, jengong lupita, itu perkakas jangan yeiy pindah-pindahin ya, apalagi dibawa polo ke ruminah... Najis tralala tau.. Terus yang ketauan sama eike, bakalan disentilin kanan kiri atas bawah depan belakang deh iih... Cara makarena nya, itu bejes dikalungin di leher yeiy.

Etong-etong jengong sampe kekencengan ntar yeiy gak bisa napas ya booo... Oke deehh capcuuuss terbang... Jengong lupita berdoa ye cyinnn.. emmm.. Yyuukk... Marreeee..." (kaskus)

Humor Hari Paling Sial

Seorang pria yg sedang putus asa berdiam di bar selama satu setengah

jam cuma memandangi minumannya. Seorang pengemudi truk yg baru

datang langsung meneguk habis isi gelas itu. Si pria langsung menangis.

“Hei, jangan nangis, gitu, dong!” seru si pengemudi truk. “Aku cuma bercanda.

Aku beliin minuman lagi, deh!”

Humor Hari Paling Sial

“Bukan, nggak usah. Hari ini merupakan hari terburuk dalam hidupku. Pertama,

aku telat ke kantor. Bosku marah besar dan aku dipecat. Ketika mau pulang,

ternyata mobilku dicuri orang. Trus, pas naek taksi, ternyata dompet dan kartu

kreditku ketinggalan di dalamnya. Sampai rumah, istriku tidur dengan tukang

kebun. Aku meninggalkan rumah dan datang ke bar ini. Dan pas aku berpikir

untuk mengakhiri hidupku, kau muncul dan meminum racunku.”

Humor Monyetku Udah Makan Pisang

Seorang gadis yang akan menginjak remaja kebingungan setelah mengetahui tumbuh rambut di bagian kewanitaannya, dia pun membicarakan hal tsb kepada ibunya. Sang ibu tersenyum dan menenangkan gadis kecilnya tsb, "gakpapa de. semua perempuan juga pasti begitu. Tempat tumbuh rambutnya itu namanya monyet, jadi gakpapa kalo monyet tumbuh rambut, ya kan?"

Si gadis pun lega.

pada saat makan malam, si gadis kecil tsb memamerkan hal itu kepada kakak perempuannya yg duduk di kelas 2 SMA.

Humor Monyetku Dah Makan Pisang

" Kakak belum tau kan? Monyet ade' udah tumbuh rambut ! "
sang kakak yg sedang asyik makan merasa terganggu dengan ocehan adikna tsb, " Udah deh de... kakak nih lebih besar dari kamu!"

sang ibu hanya tersenyum-senyum kecil mendengar percakapannya anak2 gadisnya tsb.
si adik yg merasa di remehkan membalas, "walaupun umur aku lebih muda, tapi monyetku udah tumbuh rambut! kakak belum tentu!!"

sang kakak menghentikan makanya, melotot ke arah adiknya tersebut,
"monyet kamu baru tumbuh rambut!
kalo monyet kakak udah makan PISANG!!!"

Si ibu langsung kejang2. (kaskus)

Apa Jadinya Kalau Guru Salah Ketik

Apa jadinya jika salah ketik begini apa yang harus dilakukan murid cewek ?
Sampai bingung tentunya siswa/i menjelaskannya, hmmm pikir sendiri saja deh ...

Apa Jadinya Kalau Guru Salah Ketik
Next Prev home
Local Blogs Entertainment
Copyright 2012 - @INIUNIK