6 Chef Cantik di Indonesia

Kalau berbicara masakan yang enak tentunya kita akan mencari tahu siapa juru masaknya atau bahasa kerennya sekarang adalah Chef. Berbicara chef tentunya tidak hanya dikalangan pria saja kan? Chef wanita juga ada kok, bahkan penampilan mereka cantik dan seksi. Di Indonesia sendiri ada beberapa chef wanita yang cantik dan seksi. Para chef wanita ini kerap menghiasi layar kaca televisi di rumah Anda dalam berbagai acara memasak. Mau tahu siapa saja mereka ? Yuk lihat berikut ini :

Chef Farah Quinn
Farah Quinn - @iniunik
Farah Fauzan Quinn menghabiskan masa kecilnya di dapur membantu sang ibu memasak. Ia mulai dikenal luas setelah memandu acara kuliner 'Ala Chef' di salah satu stasiun televisi swasta. Sekarang selain dikenal sebagai chef, Farah juga menjadi model, model iklan dan selebritis Indonesia.

Chef Marinka
Maria Irene Susanto - Ririn Marinka - @iniunik
Memiliki nama lengkap Maria Irene Susanto, ia kini lebih dikenal dengan nama Ririn Marinka. Ketertarikan Marinka di dunia memasak sudah dimulai sejak Ia masih kecil. Wajah cantiknya muncul seminggu sekali di acara Cooking Paradise dan Master Chef Indonesia, di dua stasiun televisi berbeda. Kedua program acara ini pun membuatnya menjadi celebrity chef.

Chef Karen Carlotta
Karen Carlotta - @iniunik
Chef Karen Carlotta atau bisa dipanggil Chef KC ini pertama kali naik daun dalam acara Venue di sebuah stasiun televisi swasta. Menjadi seorang ahli masak adalah sebuah cita-cita Chef KC. Sejak kecil, dirinya memang sudah gemar memperhatikan sang mama memasak dan akhirnya belajar memasak.

Chef Vindy Lee
Vindy Lee - @iniunik
Penulis buku berjudul 'Sexy Food' ini tadinya bermukim di Los Angeles sebagai personel chef. Dua tahun belakangan, Vindy Lee yang kelahiran Jakarta ini kembali ke tanah air untuk berbagi pengalaman memasak. Padahal, Vindy sama sekali tak pernah duduk di sekolah kuliner, bahkan jurusan yang diambilnya di University of Southern California adalah bidang politik.

Chef Rima
Rima Melati Adams - @iniunik
Nama Rima Melati Adams baru dikenal oleh publik Indonesia setelah wanita cantik ini menikah dengan Marcell Siahaan, 28 Januari 2009 lalu. Dari sekian banyak bakat yang dimiliki Rima, memasak adalah salah satunya. Rima pun didapuk mengisi acara Kitchen Beib di salah satu stasiun televisi swasta.

Chef Winnie
Winnie Dwi Gandini Kusuma Wardhani - @iniunik
Chef Winnie Dwi Gandini Kusuma Wardhani atau Winnie Giwangkara mengaku kenangan akan opor ayam eyang itu menjadi salah satu hal yang mendorongnya untuk gemar memasak. Wajahnya juga kerap menghiasi layar kaca di televisi rumah Anda dengan gayanya yang ceria tentu saja.

5 Orang Ngeselin Pas Antri di ATM

Kadang ketika kita pergi ke ATM bertemu dengan orang-orang yang menjengkelkan sewaktu kita terburu-buru atau berkeinginan memakai ATM. Orang-orang ini tidak sadar jika apa yang telah mereka lakukan telah mengganggu orang lain.

ATM, yang kepanjangannya adalah Anjungan Tunai Mandiri, atau Automated Teller Machine dalam bahasa inggris adalah sebuah penemuan yang penting dalam sejarah manusia. Dengan mesin ini, kamu bisa melakukan transaksi ngambil uang tanpa harus ngantri lama di teller. Ya, niatnya emang ATM dibuat supaya hidup kamu lebih mudah dan praktis. Namun gara-gara segelintir orang, tujuan mulia dari para pencipta ATM itu jadi sia-sia. Siapa sih orang-orang itu ? Mari kita bahas.

5 Orang Ngeselin Pas Antri di ATM

1. Tante-Tante Bayar Tagihan

Tangan kirinya penuh dengan kertas-kertas bon, sambil megang BlackBerry seri terbaru. Tangan kanan sibuk menekan tombol ATM. Di siku kirinya bergelayutan sebuah tas Hermes yang harganya lebih mahal dari gaji kamu setahun plus bonus, kakinya ditopang oleh sepatu Louboutin dan aroma parfumnya tercium tajam bahkan oleh orang yang ngantri paling belakang.

Pemandangan seperti ini enggak asing di ATM-ATM ibukota. Inilah si Tante yang lagi sibuk bayar tagihan. Tagihannya apa aja ? Oh tentu banyak. Dari Credit Card Platinumnya yang ada 2 biji. Terus yang Gold ada 1. Dan juga AMEX Black Card (yang sebenernya enggak dikeluarin disini, tapi biar keren dia juga musti punya dong). Nah selese bayar tagihan kartu kredit, lanjut tagihan HP. Tante-tante begini HPnya minimal 2 lah ya (biarpun cuma dipake buat nelpon sama sms/IM doang). Abis itu lanjut bayar tagihan PAM, Listrik, Internet, dan TV Berlangganan.

Setelah kamu nunggu sampe kesel, akhirnya dia memasukkan semua tagihan ke dalam tas. Eits, jangan seneng dulu, si tante masih mau transfer uang arisan ke 5 rekening yang berbeda.

2. Bapak-Bapak Pengusaha Bayar Gaji Karyawan

40 tahun yang lalu, siapa yang mengira anak petani dari desa ini bisa berhasil jadi pengusaha sukses. Berkat ketekunan dan kegigihan dalam berusaha, si bapak yang satu ini bisa mengubah nasibnya. Dulu bapaknya cuma petani kecil, sekarang anaknya yang paling gede baru aja selese kuliah S2 di Amerika, anaknya yang kedua lagi S1 di London, yang paling kecil lagi sekolah di SMA Swasta yang SPPnya lebih dari 1 juta per bulannya.

Hebat ya ? Tapi sehebat-hebatnya beliau, kamu tetep aja kesel sama dia. Di jaman serba canggih gini, dia masih aja lho bayar gaji karyawannya lewat ATM. Kan udah ada Internet Banking pak! Apa? Waah ternyata dia nggak percaya dan kurang bisa make Internet. Ya wajar sih umurnya udah mau kepala 7. Tapi kan bapak pasti punya asisten, atau karyawan bagian keuangan! Kenapa nggak dia aja yang ngurusin ini semua? Katanya ada beberapa hal yang dia suka waktu menjalankan bisnisnya, salah satunya ya ini, bayar gaji karyawannya satu persatu, lewat ATM, dan membuat antrian panjang dibelakangnya.

3. Nenek-Nenek

Walaupun usianya sudah senja, Nenek yang satu ini selalu mencoba untuk aktif. Beliau masih sering arisan dengan teman-temannya, rutin menjemput cucunya yang paling kecil dari sekolah TKnya, dan belanja bulanan pun masih dilakukannya.

Nah hari ini adalah hari itu. Yang namanya belanja kan butuh uang, mampirlah si Nenek ke ATM. Tapi sebelum dia ngambil uang, dia perlu mengecek saldo terlebih dahulu. Sehabis itu, entah kenapa kartunya keluar lagi. Lalu si Nenek pun memasukkan kartunya lagi, dan memasukkan PIN. . . Eh salah . . Ulang lagi dari awal, dengan kecepatan jari kira-kira 1/2 tombol per detik, lalu menunya dibaca satu persatu. . . Pengambilan Tunai . . . Jumlah lainnya . . . Perlahan-lahan dia memasukkan jumlah uang yang ingin diambilnya . . . Uangnya pun keluar . . . Apakah anda ingin melakukan transaksi lainnya? Tidak . . . kartunya juga keluar . . . Lho kok enggak ada bukti transaksinya ? Oke Nek, masukin lagi kartunya . . . masukin lagi PIN Nenek . . . Oh sekarang mau cek saldo lagi . . . Oke dehh ..

Buat kamu-kamu yang mengaku baik hati, tidak sombong dan suka membantu Nenek menyebrang jalan, plis tolong ajarin Nenek cara make Debit Card juga.

4. Ibu-Ibu Bawa Anak Kecil

Antrian ATM hari ini enggak terlalu parah. Enggak ada orang-orang posesif yang maunya berlama-lama sama mesin ATM itu. Plus, di depan kamu ada anak kecil yang lucu, umurnya kira-kira masih 3-4 tahun, gemesin banget deh. Kamu asik becandaan sama dia selama ngantri, Ibunya pun ramah sama kamu. Derita mengantri dan menunggu jadi enggak terasa dengan hadirnya anak kecil yang lucu itu.

Tiba-tiba si anak kecil itu ngomong gini
" Mama aku mau dong mencet tombolnya ... "
Jangan terkecoh dengan keimutan si anak kecil itu. Transaksi yang bisa diselesaikan dibawah waktu 2 menit, bisa ngaret jadi lama gara-gara emaknya membolehkan anaknya buat mencetin tombol ATM buat dia. Belom lagi kalo ternyata anaknya bengal, nggak mau nurut. Disuruh pencet 1.000.000 malah mencet 100.000. Akhirnya emaknya terpaksa untuk mengulangi transaksinya.

Yang rugi siapa ? Tentu saja kamu, karena waktu kamu terbuang sia-sia.
5 Orang Ngeselin Pas Antri di ATM

5. Mas-Mas Iklan ATM Bersama

Pernah liat iklan ATM Bersama yang ada mas-mas sibuk transfer kesana kemari kan ?
"Halo Pak Amir! Pembayarannya sudah saya transfer ke rekening Mandiri ya !"
"Halo gan ! Ane udah transfer ya gan ke rekening BNI agan ! Cendolnya jangan lupa gan hehehehe ... "
"Assalamu’alaikum ! Zakat saya sudah saya transfer ke rekening Bank Muammalat ya ... Alhamdulilah yah .. "
"Halo Dek ! Uang kuliahnya udah Abang transfer ke rekening BRI ya, coba cepetan dicek ..."
Kamu tau ada berapa bank yang termasuk jaringan ATM bersama ? Kira-kira ada 75 bank. Nah kalo dia sekali transfer kira-kira butuh waktu 5 menit, jadi waktu yang dibutuhkan buat transfer ke semua bank itu adalah. . . 5 menit x 75 = . . .. Mending kamu cari ATM lain aja deh.

Pernah ketemu orang yang lebih ngeselin lagi ?

4 Manfaat Bertengkar Dengan Pasangan

Banyak pasangan menilai bertengkar dalam menjalin hubungan asmara itu hanya akan memperburuk hubungan. Tapi hal itu tidak selamanya benar, kenyataanya bertengkar dengan pacar juga bisa menimbulkan hal yang positif dan mempunyai manfaat tersendiri lho. Tidak percaya ?

Bertengkar saat menjalin hubungan juga dibutuhkan agar tidak terasa hambar dan membosankan. Selain itu, bertengkar dengan kekasih juga bisa menjadikan hubungan lebih sehat dan membuat perasaan lebih lega. Selain hal-hal di atas, bertengkar juga mempunyai manfaat lain lho. Mau tahu? Berikut 4 Manfaat Bertengkar Dengan Pasangan :
4 Manfaat Bertengkar Dengan Pasangan
  1. Bisa Lebih Tahu Sifat Pasangan. Seseorang akan menujukan sifat aslinya pada orang lain jika dia sedang marah. Begitu juga dengan pacar kamu itu. Saat dia marah atau kesal dengan kamu maka sifat aslinya bisa keluar, entah itu dia mengambek, teriak-teriak atau mungkin malah menghancurkan barang-barang miliknya. Padahal saat dia bahagia dia seperti itu. Jadi, jika kamu ingin mengetahui sifat asli dari pacar kamu tidak ada salahnya kalau kamu membuatnya kesal sama kamu. Bagaimana, berani mencoba?
  2. Belajar Bersikap Dewasa. Nah bagi kamu yang masih mempunyai sifat kekanak-kanakan, menghadapi masalah dalam hubungan bisa memrubah sifat kamu itu. Saat ada masalah kamu tentu akan berpikir ekstra keras untuk menyelesaikan masalah itu dengan bijak agar hubungan tetap harmonis. Tanpa kamu sadari kamu telah belajar bersikap dewasa.
  3. Bisa Menjadi Menyenangkan. Memang bertengkar bukanlah hal yang menyenangkan, tapi percayalah kebahagiaan pasti akan datang setelahnya. Setelah masalah terselesaikan, maka kamu dan si dia akan kembali bisa tertawa bersama. Perkelahian kecil bisa terasa menyenangkan setelah suasana mereda dan kamu bisa bersama kembali.
  4. Memperkuat Hubungan. Pertengkaran bisa membuat hubungan semakin kuat, meskipun kamu tidak setuju dengan perkataan atau sikapnya, begitu sebaliknya. Ketika kamu berkonflik, unek-unek kamu dan pasangan akan keluar, sehingga saling mengerti apa yang diingkinkan oleh pasangan. Dengan begitu, hubungan bisa semakin kuat dan sehat. Sebenarnya bisa bertahan atau tidaknya suatu hubungan itu bukan tergantung pada sering atau tidaknya pasangan itu bertengkar. Tapi baik atau buruknya hubungan itu dipengaruhi oleh besar atau kecilnya rasa cinta kamu terhadap pasangan. Karena bertengkar saat pacaran itu adalah hal yang wajar.

7 Tipe Wanita Dinilai Dari Cara Jalannya

Wanita mempunyai kecantikan juga dapat dilihat dari bagaimana cara dia berjalan, tegas lurus-lurus, menggoyangkan pinggang dan pantatnya agar terkesan seksi dan menggoda, langkah pendek dan lain-lain adalah cara seorang wanita berjalan. Tentunya kita ingin menebak kira-kira kepribadian dan sikap mereka itu bagaimana ya, kalau kita lihat dari cara jalan mereka. Berikut ini adalah 7 Tipe Wanita Dinilai Dari Bagaimana Cara Mereka Berjalan :
7 Tipe Wanita Dinilai Dari Cara Jalannya
  1. Bila Berjalan Dari Belakang Kelihatan Seperti Tidak Memijak Tanah. Golongan wanita yang jalannya berginjat, konon wanita ini adalah wanita yang tidak jujur, bila berbohong, mulutnya laser dan menyinggung perasaan orang lain. Wanita yang berjalan seperti ini juga terkenal dengan sikap egonya. Lebih parah, wanita ini biasanya pemboros atau suka membazir uang tanpa berpikir sebelum berbelanja. Padahal, uangnya itu masih banyak kegunaannya. Tapi jangan berkecil hati, kerana wanita seperti ini biasanya menjadi pujaan lelaki.
  2. Bila Berjalan Sering Menoleh Ke Kanan dan Kiri. Wanita seperti ini biasanya pandai menyimpan rahsia. Walaupun ramai yang menganggap wanita seperti ini tidak jujur, suka menipu teman sendiri, dan merugikan temannya, namun, byk lelaki yang berusaha untuk menaklukan hatinya. Konon wanita seperti ini senang diatur.
  3. Bila Berjalan Suka Menunduk. Cara berjalan melambangkan wanita seperti ini memiliki sifat yang tertutup. Ia hanya akan berbicara dengan orang-orang yang dekat dengannya dan dpt dipercaya untuk menyimpan rahasianya. Wanita seperti ini biasanya sukar untuk ditakluk hatinya. Disamping sikapnya yang dingin, wanita seperti ini tidak peduli dengan kehidupan cinta. Namun, jika ada lelaki yang berhasil menawan hatinya, dijamin akan mendapat kebahagiaan. Sebab, wanita jenis ini sangat setia, dan dia tidak akan mengkhianati lelaki yang dicintainya.
  4. Bila Berjalan Menatap Lurus Ke Depan. Wanita seperti ini biasanya memiliki pendirian yang teguh. Jangan sekali-sekali menentang apa yang pernah dikatakannya, jika anda tidak mau mendengar dia bicara panjang lebar. Meski pendiriannya teguh,tapi selalu berselisih pendapat. Jangan heran jika wanita seperti ini hanya mau bicara dengan orang yang berpengetahuan luas.
  5. Bila Berjalan Badan Tampak Tegak. Wanita ini tegas menentukan sikapnya sendiri. Dia tidak mau urusan pribadinya dicampuri orang lain. Gaya bicaranya serius, menunjukkan dia memiliki pendirian teguh.Yang menarik dari wanita ini, ia pertanggungjawap terhadap apa yang pernah dilakukannya. Dia menyenangi lelaki yang mandiri tanpa meninggalkan sifat-sifat romantisnya.
  6. Bila Berjalan Sambil Cengar-Cengir. Senyam-senyum tanpa alasan jelas ini wanita gila, agak kurang waras jgn didekati.
  7. Bila Berjalan Sambil Nyanyi Trus Bawa Kecrekan. Berarti dia . . . WARIA, bukan wanita asli ... banyak pria yang takut padanya. Huahahaha ... lariiiiiii ... Takut!!!

Tragedi Kota Pompei, Kota "Laknat" Yang Pernah Ada

Kota Pompeii terletak pada koordinat 40° 45′ 2″ LU, 14° 29′ 23″ BT, sebelah tenggara kota Napoli, dekat dengan kota modern Pompei saat ini. Kota ini berdiri di lokasi yang terbentuk dari aliran lava ke arah utara di hilir Sungai Sarno (zaman dulu bernama “Sarnus”). Saat ini daratan ini agak jauh letaknya di daratan, namun dahulu merupakan daerah yang dekat dengan pantai.
Tragedi Kota Pompei Kota Laknat Yang Pernah Ada
Tragedi Kota Pompei Kota Laknat Yang Pernah Ada

Dahulu daerah ini merupakan daerah yang makmur dan maju di bawah kekuasaan kekaisaran Romawi. Wilayah ini cukup besar jumlah penduduknya yang menjadi makmur karena daerah pertaniannya subur, sekarang berada di wilayah Campania. Kota ini mempunyai permukaan tanah yang tidak datar, kota ini berada di kaki gunung Vesuvius.

Gunung Vesuvius adalah simbol negara Italia, khususnya kota Naples. Di sebelah kanan gunung Vesuvius terletak kota Naples, sedangkan kota Pompeii berada di sebelah timur gunung tersebut.
Tragedi Kota Pompei Kota Laknat Yang Pernah Ada
Tragedi Kota Pompei Kota Laknat Yang Pernah Ada

Meskipun kota Pompeii terletak di daerah pegunungan namun jalan-jalan di kota ini dibuat lurus dan berpola pada tradisi murni Romawi kuno, permukaan jalan tersusun atas batu-batu poligon, sedangkan bangunan-bangunan rumah dan toko-toko di kedua sisi jalan, mengikuti decumanus dan cardusnya.

Decumanus adalah jalan-jalan yang merentang dari timur ke barat, sementara cardus merentang dari utara ke selatan. Gunung Vesuvius merupakan gunung yang telah membisu sejak dua ribu tahun yang lalu itu juga dinamai “The Mountain of Warning” (Gunung Peringatan).
Tragedi Kota Pompei Kota Laknat Yang Pernah Ada
Tragedi Kota Pompei Kota Laknat Yang Pernah Ada

Catatan sejarah menunjukkan bahwa kota tersebut ternyata merupakan pusat kemaksiatan dan kemungkaran. Kota tersebut dipenuhi oleh meningkatnya jumlah lokasi perzinahan atau prostitusi.

Saking banyaknya hingga jumlah rumah-rumah pelacuran tidak diketahui.

Organ-organ kemaluan pria dengan ukurannya yang asli digantung di pintu tempat-tempat pelacuran tersebut.

Menurut tradisi ini, yang berakar pada kepercayaan Mithraic, organ-organ seksual dan hubungan seksual sepatutnya tidaklah tabu dan dilakukan di tempat tersembunyi, akan tetapi hendaknya dipertontonkan secara terbuka.

Kota Maksiat :
Tragedi Kota Pompei Kota Laknat Yang Pernah Ada
Tragedi Kota Pompei Kota Laknat Yang Pernah Ada
Tragedi Kota Pompei Kota Laknat Yang Pernah Ada

Para penduduk Pompeii, telah lama terbiasa dengan getaran kecil, namun pada 5 Februari 62 terjadi gempa bumi yang hebat yang menimbulkan kerusakan yang cukup besar di sekitar teluk itu dan khususnya terhadap Pompeii.

Gempa lainnya, yang lebih ringan, terjadi pada Th 64, Agustus tahun 79, sebenarnya peringatan bahwa akan terjadi bencana besar sudah mulai nampak dengan ditandainya aktifitas getaran - getaran ringan yang semakin kontinyu dan mata air dan sumur-sumur mulai mengering.

Getaran-getaran gempa ringan mulai terjadi pada 20 Agustus 79,namun peringatan-peringatan itu tidak disadari orang, dan pada sore hari tanggal 24 Agustus, terjadilah letusan gunung Vesuvius.

Ledakan itu merusakkan wilayah tersebut, mengubur Pompeii dan daerah-daerah pemukiman lainnya. Kebetulan tanggal itu bertepatan dengan Vulcanalia, perayaan dewa api Romawi.

Pompei :
Tragedi Kota Pompei Kota Laknat Yang Pernah Ada

Menyikapi kejadian tersebut adalah suatu keanehan terjadi pada bencana tersebut yang sangat sulit untuk dimengerti.

Bagaimana bisa terjadi ribuan manusia tertimpa maut tanpa melihat dan mendengar sesuatu apapun? Dari peristiwa ini adalah tak seorang pun mampu meloloskan diri dari keganasan letusan Vesuvius.

Hampir bisa dipastikan bahwa para penduduk yang ada di kota tersebut tidak mengetahui terjadinya bencana yang sangat sekejap tersebut, ini terlihat dari jasad - jasad mereka yang masih utuh membatu menunjukkan bahwa posisi jasad yang sedemikian alami tanpa menampakkan sebuah bahasa tubuh dan raut muka orang - orang yang sedang mengalami histeria masal, mendapatkan teror maut dan kebingungan.

Di antaranya banyak ditemukan wajah mereka terlihat berseri-seri, sedang tertidur, duduk dengan posisi normal, dan sedang melaksanakan aktivitas seperti biasanya, bahkan ditemukan jasad dari satu keluarga yang sedang asyik menyantap makanan terawetkan pada detik tersebut.

Banyak sekali pasangan-pasangan yang tubuhnya terawetkan berada pada posisi sedang melakukan persetubuhan. Yang paling mengagetkan adalah terdapat sejumlah pasangan yang berkelamin sama, dengan kata lain mereka melakukan hubungan seks sesama jenis (homoseks). Ada pula pasangan-pasangan pria dan wanita yang masih belia.

Hasil penggalian fosil juga menemukan sejumlah mayat yang terawetkan dengan raut muka yang masih utuh. Namun secara umum, raut-raut muka mereka menunjukkan ekspresi keterkejutan, seolah bencana yang terjadi datang secara tiba-tiba dalam sekejab kemudian merenggut nyawa seketika itu.
Tragedi Kota Pompei Kota Laknat Yang Pernah Ada

Selama 16 Abad kota ini menghilang, debu tebal menutupi dua buah kota yang lokasinya dekat dengan kaki gunung Vesuvius, Sebenarnya kota ini telah ditemukan kembali pada 1599 oleh seorang arsitek bernama Fontana yang menggali sebuah jalan baru untuk sungai Sarno, namun ada dugaan yang menyatakan bahwa Fontana menemukan beberapa fresko erotis selama penggalian yang dilakukannya, namun karena norma-norma kesopanan yang amat kuat saat itu ia mengubur fresko-fresko itu kembali.

Hal ini diperkuat oleh laporan-laporan penggalian oleh tim lain sesudahnya yang menyatakan bahwa daerah galian tersebut menunjukkan suasana telah pernah digali dan dikuburkan kembali, 150 tahun kemudian barulah dilakukan kembali upaya penggalian kota dari timbunan tanah.
Tragedi Kota Pompei Kota Laknat Yang Pernah Ada

Kota Herculaneum ditemukan kembali pada 1738, dan Pompeii pada 1748. Banyak ditemukan bangunan - bangunan yang masih dapat di ketahui jejak arsitekturnya, bahkan mozaik - mozaik dan lukisan dindingpun masih dapat dinikmati, bahkan situs kota kuno ini secara keseluruhan termasuk struktur topografinya dapat diketahui dengan pasti tanpa memerlukan modifikasi atau penambahan.

Situs di kota kuno itu sekarang dapat di lihat kembali melalui reruntuhan - reruntuhannya.

Menyikapi kejadian aneh dibalik bencana dan tragedi yang terjadi di Pompeii, opini orangpun terbelah menjadi 2 banyak orang, alih - alih seseorang dengan pola pikir sekuler, tentunya menganggap kejadian ini hanyalah sebuah bencana dan kejadian alam saja, akan tetapi tak kalah banyak juga dari kalangan awam.

Alih - alih dari kalangan yang mempunyai pola pikir agamis dan religius mengaitkan kejadian besar ini mirip dengan bencana yang ditimpakan terhadap kaum Luth as yang menimpa penduduk Sodom dan Gommorah sangatlah mirip dengan bencana yang menghancurkan kota Pompeii, karena degradasi moral dengan banyaknya pusat pelacuran, kaum homoseksual dan kemerosotan moralnya. Nah sekarang bagaimana menurut anda?

3 Tempat Seks Outdoor Layak Di Coba

Jika Anda merasa jenuh dengan aktivitas seksual yang monoton, Anda dan pasangan bisa melakukan hubungan seksual di luar rumah dan tidak melulu di ruangan tertutup. Sensasi dan sugesti yang akan anda rasakan berbeda, dan terutama menantang. Berikut ini ada alternatif menarik yang perlu Anda coba :

3 Tempat Seks Outdoor Layak Di Coba

  1. Dalam Mobil. Selepas makan siang, perjalanan atau mengunjungi kerabat Anda dapat menciptakan gairah seksual bersama pasangan di mobil. Lewati jalan pulang yang sepi. Tidak ada pejalan kaki atau orang yang berlari yang mengganggu Anda mencapai orgasme. Parkir kendaraan di tempat sepi. Gunakan kursi depan dengan posisi perempuan di atas. Anda pun bisa melakukan manuver ke kursi belakang untuk mengubah posisi.
  2. 3 Tempat Seks Outdoor Layak Di Coba
  3. Di Taman. Tempat ini agak riskan. Tapi bila Anda bernyali bawa selimut atau alas yang ditempatkan di atas rumput di taman agar hubungan intim lebih nyaman. Kerjakan imajinasi Anda. Rumput yang lembut akan terasa senyaman di tempat tidur. Namun Anda harus melindungi diri dari serangga yang bersembunyi di rumput.
  4. Di Pantai. Panas matahari dan kulit telanjang bisa membangkitkan gairan seksual. Anda bisa memilih daerah danau, sungai atau laut. Gunakan batu dengan permukaan lembut untuk menenangkan gesekan punggung dan tekanan di bawah lutut. Jika dilakukan di pantai berpasir hati-hati terhadap butiran kecil karena bisa menyakitkan penis dan vagina. Atau Anda bisa mendapatkan privasi lebih dengan melakukannya di dalam air.

Jalan Mematikan Di Dunia - Yungas Road Bolivia

Ternyata ada jalan ekstrim di dunia ini, gambar-gambar di bawah ini menunjukkan seberapa ekstrim jalanan itu ?? Anda harus membuktikan sendiri bagaimana mereka melintas di jalanan. Buat pengemudi yang tidak punya nyali jangan pernah lewati jalanan ini, tidak ada beton, rawan longsor, jalanan tidak beraspal, yang lewat adalah truk, sepeda semua jadi satu.

Tak semua pengemudi memiliki nyali ketika ditantang melintasi rute mematikan di Jalan Yungas Utara (North Yungas Road), Bolivia. Walau bagi kebanyakan pengemudi angkutan umum jurusan La Paz -- Chulumani merupakan rute biasa, namun lintasan hampir sepanjang 70 km itu tetap menjadi mimpi buruk.

Tak kurang dari 300 pelintas telah menemui ajal di jalur yang disebut sebagai Death Road tersebut. Pada 24 Juli 1983 sebuah bus mengangkut sekitar 100 orang juga oleng dan terjatuh. Seluruh penumpang dan awak bus dinyatakan tewas.

Jalan Mematikan Di Dunia - Yungas Road Bolivia

Mereka terkubur ke dasar jurang hutan hujan yang dalamnya bisa mencapai 600 meter. Jalur sempit (3,2 meter) dengan permukaan lintasan berbatu kerikil memang mudah menjerebabkan roda-roda kendaraan. Jadi tak salah bila orang menyebut Yungas Road sebagai “Jalur Paling Mematikan di Dunia”.

Meski sejarah mencatat Yungas Road sebagai Jalur Mematikan, namun tim Mitsubishi tak gentar. Menggunakan dua unit Mitsubishi Outlander terbaru, mereka melintasi rute Hutan Amazon di ketinggian 5 km dari permukaan laut tersebut.

Silakan Lihat Gerombolan Penampakan 1


Aksi Mitsubishi ini direkam dalam sebuah video. Dalam tayangan tampak bagaimana kedua Mitsubishi melintasi sebuah titik memorial Salib, di mana menjadi tempat paling mematikan.

Penduduk setempat sendiri selalu menyarankan agar kendaraan yang melintas berjalan beriringan. Tindakan ini bertujuan agar mereka bisa saling membantu bila salah satunya mengalami masalah.

Silakan Lihat Gerombolan Penampakan 2


Cuaca Yungas Road akan terasa lebih mencekam manakala datang musim hujan. Kabut tebal acap muncul tiba-tiba, sehingga menghalangi jarak pandang pengemudi. Daerah ini semakin mengancam karena alat komunikasi telepon genggam tak akan berfungsi.
Next Prev home
Local Blogs Entertainment
Copyright 2012 - @INIUNIK